Meski Baru, NZR Siap Gelar Tiket 5 juta di King’s Cup 1

March 29, 2018
329 Views

Ciblek Jagat Bumi Menjadi yang terbaik di kelas BOB, siap ramaikan King’s Cup 1

Tangerang, Kicaumania – Genap sudah Setahun King’s Enterprise berdiri sebagai EO lomba burung melayani kicaumania di kota Tangerang. Di Anniversary yang pertama kali ini, akan kembali mengadakan gelaran Akbar dengan tiket 5 juta dan Trophy mewah.

Setelah sukses menggelar B16 Cup di launchingnya King’s Enterprise tahun lalu, lomba burung berkicau bertajuk King’s Cup 1 akan digelar kembali di lapangan kebanggaan Raihan Sport Center Islamic Village, jalan Danau Kelapa Dua Karawaci, Tangerang. Minggu (29/4/18).

Kali ini King’s menggandeng NZR untuk memastikan gelaran bisa kembali sukses dan kicaumania bisa puas dengan hasilnya nanti.

Menurut keterangan Dendi AB, meski masih terbilang baru, sangat yakin juri-juri NZR yang nanti bertugas lebih berkualitas dan mampu memberikan kepuasan kicaumania dalam sisi penilaiannya.

“Kami ingin mencoba, bahwa dalam gelaran kali ini dengan EO NZR yang baru terbentuk. Kami berani mencoba dan berani membuktikan kualitas juri-juri kami. Kami yakin Apa yang diminta kicaumania bisa kita penuhi, terutama masalah fairplay,” kata Dendi AB sebagai pemilik King’s Enteprise.

Untuk masalah fairplay ini Dendi menyorotinya sangat serius, tidak ingin terjadi kecurangan-kecurangan yang merugikan kicaumania nantinya.

Untuk itu, Dendi langsung yang akan turun tangan dan coba memberikan pemahaman ke kicaumania.

“jangan punya ambisi yang berlebihan untuk bisa mendapatkan juara, sehingga segala cara dilakukan, saya pastikan juri NZR akan melihat burung mana yang terbaik untuk menjadi juara, terutama di kelas utama,” jelasnya.

Dengan 25 gantangan di kelas utama, Dendi yakin akan mempersempit ruang juri untuk berbuat nakal. Burung-burung yang memang seharusnya juara 1 dengan kualitasnya akan bisa jelas terlihat, seperti dari irama lagunya akan lebih terdengar. Bahkan, Gerak juri juga bisa terlihat jelas, tentu saja akan tahu mana burung yang layak juara atau tidak.

“Kuantitasnya sedikit tapi kepuasan yang didapat pemain akan lebih bagus dan prestisius,” pungkasnya.

Dalam gelaran kali ini, King’s Enterprise akan membuka kelas utama dengan Tiket 5 juta berhadiah 60 juta dan 1 juta berhadiah 10 juta, serta 500 ribu dengan hadiah 5 juta. Untuk kelas-kelas dengan tiket 50rb sampai 250 rb juga lebih seru karena ada hadiah motor untuk juara pertamanya.

Pastinya akan ada banyak hadiah dan kejutan yang di bagikan. Seperti 4 buah motor plus BPKBnya, tinggal kicaumania siapkan helm sama jaket aja untuk pulangnya. Sehingga, kicaumania tidak perlu khawatir tidak kebagian keseruannya.

Bahkan, untuk Trophy akan sama persis dari tiket 50 rb sampai 5 juta.

Leave A Comment