Nutrisi Herbal Hayati
  • ~ Kicaumania Indonesia, Milik Kita Bersama ~ RSS Feed

    by Published on 17 September 2014 07:10 PM
    Article Preview



    JAKARTA (KM) - Bakat, menurut Crow & Crow (1989) bisa dianggap sebagai kualitas yang dimiliki individu dalam tingkat yang beragam. Bakat bisa dimiliki manusia sejak lahir atau hasil dari pelatihan yang intensif pada hal-hal tertentu.

    Bakat juga dapat dianggap sebagai keunggulan khusus dalam bidang perilaku tertentu. Saat ini telah banyak berkembang tes-tes tertentu yang sering disebut tes bakat' yang dilakukan untuk mengukur atau menelusuri bakat seseorang.

    Timbul pertanyaan, bagaimana dengan burung Murai Batu (MB)? Atas dasar pemikiran bahwa MB Istimewa dan MB Jawara adalah MB-MB yang dibekali oleh bakat-bakat khusus yang telah berhasil digali dan dikembangkan oleh perawatnya.

    Maka penting sekali bagi MB mania untuk mengamati, menerawang, menelusuri dan meraba-raba kira-kira bagaimana bakat yang dimiliki oleh seekor MB sebelum membeli dan menjadikannya momongan, baik itu untuk orientasi lomba maupun hanya sebagai klangenan ...
    by Published on 15 September 2014 12:04 AM     Number of Views: 292 
    Article Preview

    Jakarta-KM, Regenerasi tampuk kepengurusan Jayakarta periode ke 7 telah terbentuk, Ketua Umum terpilih untuk menggantikan ANDRE SAS adalah H. Yusuf Mansur dari Jawara BC. Sejak berdiri awal tahun 2000 an, tampuk pimpinan Jayakarta Team sudah berganti tujuh kali, Ketua Umum Jayakarta dimulai dari Reno, Huzaidin, Deny Halim, Achun Owen, Hery IP, Andre SAS, dan baru saja terpilih ...
    by Published on 12 September 2014 04:31 AM
    Article Preview

    Bandar Lampung-KM, Prestasi "Rincong Aceh" atau RA milik Om Dafi atau Muhammad Kadafi , Lampung memang luar biasa sejak tahun 2012. Prestasi tersebut selalu diraihnya, terakhir di event bergengsi dan amat prestisius seluruh kicaumania Nusantara Piala Raja 2014, Prambanan Yogykarta. RA telah meraih quattrick (empat kali juara 1) dalam even ini.


    Om Dafi no. 2 dari kiri, diantara para tokoh kicaumania Indonesia di Piala Raja 2014, Yogyakarta

    Sebagai catatatan atas prestasinya, RA mencapai Juara quattrick (empat kali juara 1) selama tahun 2014 disamping Piala Raja adalah: PIALA RAJA, LOUNCING KOMUNITAS TANJUNG ENIM, SUMSEL "BNR", dan FINAL RONGGOLAWE , BEKASI "RONGGOLAWE". Sementara itu juara quattrick (empat kali juara 1) tahun 2013 adalah di event REPUBLIK CUP 1 "PBI" dan GUBERNUR SUMSEL CUP 2013 INDEPENDENT.

    Prestasi hattrick (tiga kali juara 1) dalam telah diraihnya dalam tahun 2014 adalah ROYAL CUP 2014, JAKARTA "BNR", MAERTRO CUP 2, BINTARO "PBI", dan PIALA RAJA KUTAI, TENGGARONG "RONGGOLAWE". Prestasi hattrick (tiga kali juara 1) yang diraihnya dalam tahun 2013 adalah JAYAKARTA CUP, LIGA BNR SERI 6, BENGKULU "BNR", dan LIGA BNR SERI 5, BANGKA "BNR". Untuk tahun 2012 DANAU ...
    by Published on 6 August 2014 04:42 PM     Number of Views: 443 
    Article Preview

    Kekuatan terpenting, terbesar, dan termahal dari sebuah Organisasi bukanlah dokumen-dokumen mengenai aktivitas mereka, bukan juga komputer, webnya dan Grup Facebooknya, dan dengan segala kecanggihan perangkat teknologi ...
    by Published on 10 August 2014 06:51 PM     Number of Views: 299 
    Article Preview

    Jakarta - KM, Insya Alloh pada bulan Oktober kami mengadakan Training SISTEM NOMINASI (Baik NOMINASI Manual dan NOMINASI KM/SOFTWARE), Tanggal tepatmya akan segera kami informasikan.

    Training akan dilaksanakan ...
    by Published on 1 August 2013 08:57 PM   
    Article Preview

    LEBARAN datang lagi, kicau mania bakal Harap-Harap Cemas (H2C) lagi. Para kicau mania pasti sudah mulai berpikir bagaimana nasib burung-burung kesayangannya jika ditinggal pulang kampung alias mudik selama berhari-hari.

    Bagi yang baru akan mengalami meninggalkan burung untuk mudik pasti sudah sibuk browsing-browsing internet mencari tips. Sementara bagi yang sudah berpengalaman mungkin sudah tidak pusing lagi.

    Namun, tidak sedikit pula yang gagal mempertahankan hidup burung momongannya meski ...
    by
    Article Preview

    SURABAYA, (KM) - Lomba Burung Berkicau KM Cup VIII yang berlangsung di lapangan Kodikmar, Gunung Sari, Surabaya, Minggu (15/6/2014) berlangsung sukses. Event akbar yang digelar dalam rangka ulang tahun ke-8 organisasi www.kicaumania.or.id (KM) ini sukses menjual 976 tiket.


    Tak hanya sukses persatukan kicau mania di dunia maya, KM melalui KM Cup VIII yang bertajuk "Anniversary kicaumania.or.id" ini berhasil mempersatukan pehobi burung berkicau khususnya di wilayah Jawa Timur di dunia nyata.

    KM Cup VIII ini, menjadi babak baru dalam lomba burung di Jawa Timur. KM Region Jawa Timur yang dengan penuh semangat terus menyosialisasikan lomba dan memperkenalkan sistem penjurian yang lebih fair play melalui Software Nominasi.

    Meski baru pertama kali gelaran lomba burung berkicau skala nasional KM Cup diadakan di Jawa Timur, ternyata KM Region Jatim mempu melaksanakan lomba secara profesional. Terbukti, selama perlombaan berlangsung, nyaris tak terdengar ...

    Page 1 of 22 12311 ... LastLast