PDA

View Full Version : MB loncat2...



Mas_dony
5 October 2006, 11:32 AM
MB ku kl pas ditarungin selalu lompat2. Habis nembak2 trus lompat ke ruji2, balik ke pangkringan bunyi lagi begitu seterusnya. Dah kucoba pangkringan atas aku naikin lagi spy ruang lbh sempit ttp aja lompat2. Selain itu galaknya minta ampun. Kl dideketin tangan langsung nglabrak. Ttp kl di tarungin ga pernah "nlowo". Minta masukan teman2 KM yg dah jago pelihara MB bgmn penganganan MB spt ini? EF setiap hari jangkrik 5 pg 5 sore. Kroto 1 sdk teh. Thx atas masukannya....

N1L4
5 October 2006, 12:27 PM
Menurut saya itu ada 2 penyebab :
1. Memang tipikalnya spt itu dan susah untuk menghilangkan, solusi coba sering2 dilatih dan ktemu dengan MB yg ngotot.
2. Over Birahi, klo melihat porsi EF-nya solusi sering2 mandi dan jemur lama jgn lupa tangkringan disemprot saat proses penjemuran. Apabila punya cewek-an MB bisa dilakukan charge bahkan dikawinkan.

Monggo rekan2 kasih solusi

N03L
7 November 2009, 08:24 AM
karena dirasa TS sudah mendapat masukan yang cukup dan untuk menghindari OOT, maka Thread ini sy close, jika TS masih berkeinginan mendiskusikan hal ini dan merasa Thread harus dibuka kembali, silakan PM saya atau moderator MB yang lain, thx

GBU