PDA

View Full Version : kaki kenari



LeoN0211
9 September 2006, 09:21 PM
para pakar KM,mohon pengarahan bagaimana mengatasi kaki kenari yang bengkak(jari tengah) dan berwarna merah...
makasih
maklum masih pemula......

slam
10 September 2006, 07:53 PM
Coba dikasih minyak tawon aja Om,
Insya Allah sembuh....ane udah coba, dan kenari ane yg kakinya bengkak sembuh. Tapi ngasih nya jangan dibalurin kaya' orang diurut....takut kepanasan kenarinya Om...

Gitu aja yach, makasih...

slam

niwress
10 September 2006, 09:37 PM
mungkin tuh kaki di gigit nyamuk.. ya...
kalo dah sembuh jgn lupa kalo banyak nyamuk di krodong lho....;)

irfan bone
11 September 2006, 02:21 PM
Saya juga punya masalah yang sama, salah satu jari kaki kenari kesayangan didekat kuku jarinya bengkak dan sudah saya coba pake salep merk "888" atau pake minyak tawon beberapa hari namun tak kunjung sembuh malahan kemarin saya lihat lagi kukunya copot, sedih deh aku. apa ya obatnya yang bagus supaya bengkaknya sembuh dan kukunya bisa tumbuh kembali...

Mohon pencerahannya.

Wassalam,

Irfan Bone
fl e xi +622817607999

hary
11 September 2006, 09:19 PM
Saya juga punya masalah yang sama, salah satu jari kaki kenari kesayangan didekat kuku jarinya bengkak dan sudah saya coba pake salep merk "888" atau pake minyak tawon beberapa hari namun tak kunjung sembuh malahan kemarin saya lihat lagi kukunya copot, sedih deh aku. apa ya obatnya yang bagus supaya bengkaknya sembuh dan kukunya bisa tumbuh kembali...

Mohon pencerahannya.

Wassalam,

Irfan Bone
fl e xi +622817607999
udah nyoba bet@s0n-N?

Crispy
11 September 2006, 11:42 PM
nah...jawaban om hary dah sip tuh
dah mulai ngerol lagi ya kenarinya...
selamat ya om...

byan
12 September 2006, 10:13 AM
betul itu kata om hary + crispy _____klo bisa dikasih salep tipis-2 aza dan waktu malam (biar kakinya tidak di gigitin sendiri)

irfan bone
14 September 2006, 09:04 AM
Terima kasih Pak Harry dan Rekan's KM atas pencerahannya, dan sedikit saya mo tanya klo salah satu jemarinya kaku cara penyembuhannya bagaimana ya...............

Salam,

Irfan Bone
fl e xi +622817607999

42d3e78f26a4b20d412==