PDA

View Full Version : Cari Penjual MB Muda Hutan Di Banda Aceh



erick rivai
26 September 2007, 04:32 PM
:-h Dear Para sesepuh KM,........
Salam kenal Buat para Sesepuh KM
Mohon Petunjuk Dan Saran,
saat ini saya berada di BNA karna urusan kerja,nah mumpung saya lagi ada di surga nya MB saya mau cari dimana saya bisa dapatin MB hutan Yang masih muda,mungkin ada dari teman2 sekalian yang bisa bantu saya untuk dimana bisa cari MB hutan Muda di BNA,dan saya juga minta bimbingan untuk cari MB hutan Muda yang bagus mungkin dari temen2 bisa kasih sedikit petunjuknya
Trima kasih Banyak Atas Petunjuk dan sarannya^:)^

sh
26 September 2007, 05:03 PM
Om Erick Rivai, hubungi Om Herryaceh saja, jangan bakul manuk, nanti terperosok he he he he he .............
ini no hp nya :081973800625

irawanmh
26 September 2007, 06:14 PM
Om Erick Rivai, hubungi Om Herryaceh saja, jangan bakul manuk, nanti terperosok he he he he he .............
ini no hp nya :081973800625

Tulll Om Erick, MB Trotol Preman saya juga dari Om HA. Puuasssss bgt.

sh
26 September 2007, 07:12 PM
Saya juga puuuaaaasss banget dapat MB SeulawaH berkat blusak blusuk bersama Beliau.
Dan juga MB Fabio Capello MB super cerdas yang saya beli dari Beliau.
SeulawaH, murai batu yang bergaya preman dgn suara kretekan enam kali beruntun dan keras.
Fabio Capello, murai batu yang 'bernyanyi' dgn gaya Fusion Jazz.

erick rivai
27 September 2007, 09:25 AM
wah thanks banget ya atas saran dan partisipasinya, selanjutnya saya akan coba untuk hub omharry aceh

erick rivai
27 September 2007, 09:28 AM
mungkin selanjutnya ada yang bisa kasih saya gambaran dan tips soal harga MB trotolan dan cara milihnya tidak
trimakasi banyak atas jawabannya

sh
27 September 2007, 09:41 AM
Lebih aman kalau Om Erick Rivai hunting MB nya dgn Om herryaceh.
Tapi ati2 orangnya galaknya minta ampun, salah ngomong bisa disemprot Sampeyan.
Pokoknya manut saja kalau sama Beliau, daripada babak belur.

herryaceh
27 September 2007, 09:50 AM
Dasar kompor..................!!!

Btw, kalau deal apa harus ada fee untuk KM....?????

aquciliq
27 September 2007, 10:02 AM
Dasar kompor..................!!!

Btw, kalau deal apa harus ada fee untuk KM....?????

B-) B-) B-) , ini khan bukan OLS Om......@};- @};-

cj
27 September 2007, 10:13 AM
Ane dikit tanya nih, judul thread kan "Cari Penangkar MB Hutan Di Banda Aceh (http://www.kicaumania.org/forums/showthread.php?t=7230)"

Ini maksudnya bisa:
* Orang yang menangkar MB Dari Hutan -- yg anakan nya F1
* Orang yang menangkar MB di Hutan Aceh
* Orang yang mencari MB dari Hutan terus ditangkar di Hutan Aceh
* Orang yang mencari penangkar MB, terus Hutan nya di Banda Aceh
* Atau cari pengkarnya aje hutan nya di BNA ;))

zalthie
27 September 2007, 10:48 AM
Saya setuju, silahkan hunting dengan om HA yang memang PAKARNYA MB untuk sorganya MB.

Salam KM

herryaceh
27 September 2007, 12:16 PM
B-) B-) B-) , ini khan bukan OLS Om......@};- @};-


Lha wong kemarin saya juga nggak pakai fasilitas OLS, tapi dianggap salah.
Makanya saya tanya.

Atau lebih baik saya nggak usah terlibat saja ya.
Heee....heeeee, ngapain nyusahin diri sendiri, emangnya ane dapat keuntungan apa dari hal ini.

erick rivai
27 September 2007, 02:21 PM
Dear om harry
om saya mau tanya ya sebagai bahan persiapan aja kira2 kalo MB hutan muda kisaran berapa ya harganya????
terimakasih atas jawabanya

herryaceh
27 September 2007, 03:23 PM
Trotolan belum makan voer antara 300K-350K.
Trotolan yang sudah makan voer 400K-500K.

MH lebih murah, tapi resikonya terlalu besar.

darma
27 September 2007, 03:33 PM
Trotolan belum makan voer antara 300K-350K.
Trotolan yang sudah makan voer 400K-500K.

MH lebih murah, tapi resikonya terlalu besar.

oom Herry,

Bisa gak dikirim ke Semarang ? minimal berapa ekor ?

herryaceh
27 September 2007, 04:31 PM
Maaf Om Darma, saya bukanlah pebisnis.
Saya tidak mau berjualan dalam forum MB ini.

Sekali lagi maafkan saya.

sh
28 September 2007, 01:49 AM
Maaf Om Darma, saya bukanlah pebisnis.
Saya tidak mau berjualan dalam forum MB ini.

Sekali lagi maafkan saya.

Bro Herryaceh memang BUKAN BAKUL MANUK, dan tidak pernah menawarkan MBnya, baik di Forum KM maupun di luar KM.
Tapi MB Beliau selalu menjadi incaran relasi relasi Beliau di Banda Aceh dan sekitarnya.
Kalau Anda berjumpa Beliau, dan Anda menginginkan salah satu MB Beliau, maka tidak sulit untuk tercapai.
Tapi awas lho Bro Herryaceh : SeulawaH jangan boleh dibeli! Soalnya SeulawaH milik saya, he he he he he he he.....SeulawaH...SeulawaH.........

zalthie
28 September 2007, 09:41 AM
Perasaan saya sudah sering kata-kata BAKUL MANUK disebutkan oleh om SH, apa maksudnya om SH?, apakah ada kaitannya dengan MENYINDIR seseorang ?. Kalau memang ingin tetap menjaga kenyamanan dan kerukunan dalam ber KM tolong jangan menyebutkan kata-kata yang TIDAK ETIS seperti itu karena om juga harus sadar jika selama ini ada orang yang sudah menganggap om seperti saudara sendiri dan tidak pernah ada respek sedikitpun dari om SH.
om SH, mencari MUSUH lebih gampang daripada mencari SAUDARA.

Maaf tidak bermaksud menggarami laut.


Bro Herryaceh memang BUKAN BAKUL MANUK, dan tidak pernah menawarkan MBnya, baik di Forum KM maupun di luar KM.
Tapi MB Beliau selalu menjadi incaran relasi relasi Beliau di Banda Aceh dan sekitarnya.
Kalau Anda berjumpa Beliau, dan Anda menginginkan salah satu MB Beliau, maka tidak sulit untuk tercapai.
Tapi awas lho Bro Herryaceh : SeulawaH jangan boleh dibeli! Soalnya SeulawaH milik saya, he he he he he he he.....SeulawaH...SeulawaH.........

sh
28 September 2007, 10:52 AM
Om Zalthie, saya hanya menekankan bahwa Om HA memang bukan bakul manuk, jangan tersinggung dong ah.

zalthie
28 September 2007, 11:24 AM
=== Om Erick Rivai, hubungi Om Herryaceh saja, jangan bakul manuk, nanti terperosok he he he he he .............
ini no hp nya :081973800625 ==

Jadi yang om SH sebutkan BAKUL MANUK selama ini siapa ?, sampai takut terperosok segala. Sekilas info "Mudah-mudahan s/d hari ini KM'ers NAD masih bersatu". Waktu akan membuktikan WHO IS THE REAL KM'ers and WHO IS THE LOOSER.

Meminta maaf lebih KSATRIA daripada berlindung dibalik ANGKARA.

Viva KM

sh
28 September 2007, 11:32 AM
Bakul manuk adalah bukan pekerjaan tercela. Saya tidak pernah mencela sedikitpun bakul manuk.Bakul manuk juga menghidupi anak istri dan keluarga, dan itu adalah ibadah.
Teman teman dekat saya juga ada yang bakul manuk, dan saya sangat menghormati dia dengan pekerjaannya.
Mengenai terperosok kalau beli di bakul manuk ya jelas dong, kalau orang baru dikenal di toko burung kan sangat jarang disodorkan burung terbagus, burung2 terbagus biasanya diuperuntukkan untuk langganan2nya. Ini biasa dalam bisnis.
Saya analogikan hal ini dengan pernyataan saya mengenai MB sortiran habis2an, tapi saya tidak pernah bilang MB sortiran pasti jelek. MB terbaik saya justru MB sortiran habis2an pada waktu dibeli masih trotol dulu.

herryaceh
28 September 2007, 11:49 AM
Karena Thread ini sudah digunakan sebagai ajang argumentasi yang tidak bermanfaat, dan juga penulis Threadnya sudah mendapatkan informasi yang diperlukan, maka dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada rekan-rekan, dengan mengucap Bismillah Thread ini resmi saya tutup.