PDA

View Full Version : kasih komentar burungku abis mabung



sony
11 September 2007, 10:08 PM
ini pic muraiku abis mabung,berasal dari daerah mana yaaa.....B-)

sony
11 September 2007, 10:11 PM
ini pic muraiku abis mabung,berasal dari daerah mana yaaa.....B-)

http://i228.photobucket.com/albums/ee227/sony52/3.jpg

sony
11 September 2007, 10:13 PM
http://i228.photobucket.com/albums/ee227/sony52/4.jpg

sony
11 September 2007, 10:17 PM
http://i228.photobucket.com/albums/ee227/sony52/7.jpg

niceguy
11 September 2007, 10:32 PM
koleksinya mantap-2 om,,,

btw,, gak usah pikirin dr daerah mana MB nya,, yang penting mantab !!

Blank-24
12 September 2007, 01:18 AM
MB yg bagus itu Om sony...
Dr tongkrongannya aja ud gaya preman n kelihatannya ud cukup umur ya Om...

Asalnya g jadi masalah Om... yg penting moncer..

Apalagi klo MB Edan.... bukan medan lho Om...

zalthie
12 September 2007, 09:20 AM
Tongkrongannya oks banget gitu lho.......

herryaceh
12 September 2007, 11:20 AM
MBnya bagus Om Sony.

Dari apa yang saya lihat, paruh dan kukunya terlihat panjang dan runcing, ini memiliki resiko tinggi untuk patah dan tersangkut pada jeruji sangkar.
Saran saya, coba tangkringannya diganti dengan yang ada amplasnya.

flycatcher
12 September 2007, 11:35 AM
wah ... burung bagus om sony,
asal darimana ngga penting om, yang penting Nyali dan isiannya

topan
12 September 2007, 01:32 PM
Momongan Oke punya. Mas Sony, kalau boleh tahu andalan isiannya apa saja rawatan hariannya gimana kok bisa moncer ? salam KM.

petik
12 September 2007, 02:27 PM
cakep....
Asal Sumatra daerah selatan...tanya aja sama murainya kalo ngga percaya

sony
12 September 2007, 09:33 PM
Momongan Oke punya. Mas Sony, kalau boleh tahu andalan isiannya apa saja rawatan hariannya gimana kok bisa moncer ? salam KM.

isianya lengkap om, suaranya kencang +kasar2.
rawatannya biasa om jangrik 5 pagi,5 sore dan satu sendok kroto.

sony
12 September 2007, 09:41 PM
MB yg bagus itu Om sony...
Dr tongkrongannya aja ud gaya preman n kelihatannya ud cukup umur ya Om...

Asalnya g jadi masalah Om... yg penting moncer..

Apalagi klo MB Edan.... bukan medan lho Om...


sebelum mabung uda moncer kok om tapi masih dikls latber
lumayan om dapet juara satu.
sayangnya murai ini masih kegalakan,tapi suaranya edan

sony
9 October 2007, 10:17 PM
cakep....
Asal Sumatra daerah selatan...tanya aja sama murainya kalo ngga percaya

huehue..ho oh. dari sumatera y, sayang lom sempet ditanya ma MB ku:-j B-)