PDA

View Full Version : New trotol tledekan



sangkakala
10 December 2012, 11:29 AM
permisi numpang majang new trotolan tledekan..
terlihat seperti tledekan laut,tp bagian bulu bawah terlihat coklat seperti tledekan gunung.
berikut terlintas sedikit penampakannya..
mohon pencerahannya..^:)^

http://i1252.photobucket.com/albums/hh563/Wit_Nugroho/IMG00137-20121209-1941.jpghttp://i1252.photobucket.com/albums/hh563/Wit_Nugroho/IMG00136-20121209-1941.jpg

Nug_Nug
10 December 2012, 02:43 PM
Kayaknya itu trotolan selendang biru Om...
Bagus juga kok Om...

Dirawat aja..dimaster aja suara tledekan, BT...

dragonmoon
10 December 2012, 03:35 PM
setuju sama om Nug-nug.............

sangkakala
10 December 2012, 05:36 PM
tp yg membuat ragu ko di bagian dada bulunya warna coklat,warna bulu bagian punggung ky tledekan gunung...8-}

febry sudyatmo
14 December 2012, 02:39 PM
iyah om, .... itu trotol selendang biru. aku pernah piara dari trotol juga dan udah ngeriwik kenceng .... kalo udah ganti bulu tambah rajin.

SPG
14 December 2012, 05:25 PM
Mangsstabbb Selendang birunya om...Moga jadi SESUATU.....

bojongkulur
17 December 2012, 12:11 PM
ganteng, Om tledekannya
=P~

Mardy
17 December 2012, 01:42 PM
ganteng, Om tledekannya
=P~

tledekan apa selendang biru tuh om?

tombas
17 December 2012, 05:20 PM
selendang sutra ni eh salah ding selendang biru ^_^

bojongkulur
18 December 2012, 03:52 PM
tledekan apa selendang biru tuh om?

Selendang Biru Om heheee, tetep aje bikin ngiler tuh momongan

sangkakala
31 December 2012, 10:55 AM
hemmm ksh jangkrik nda mau,mkan kroto sama voer lahap banget,,brngkali ada yg berminat..:-w mau tak jual..

bojongkulur
5 February 2013, 11:07 AM
hemmm ksh jangkrik nda mau,mkan kroto sama voer lahap banget,,brngkali ada yg berminat..:-w mau tak jual..

Udah laku belum Om?kalau belum coba buka thread penjualan, Om
:>

Ari SN
5 February 2013, 02:33 PM
hemmm ksh jangkrik nda mau,mkan kroto sama voer lahap banget,,brngkali ada yg berminat..:-w mau tak jual..
Kayaknya bukan TL Gunung ya....
Kalo mau jual silahkan buat thread di Forum Jual aja Om....

42d3e78f26a4b20d412==