PDA

View Full Version : barter cucak rawa vs sepasang lovebird lutino kaca mata,mata merah import



martabak_bangka
21 August 2012, 12:48 AM
permisi para moderator,saya numpang buka thread disini
saya mau menawarkan barter antara cucak rawa saya dgn sepasang lovebird lutino mata merah.
sapa tau ada yg bosen dengan lovebird ny,pengen miara cucak rawa,bisa hub saya.
cucak rawa saya umur 2thn,mata belum merah,jinak,jantan,anakan tunggal.
diutamakan wilayah jakarta.


ini penampakan cucak rawa saya

http://img52.imageshack.us/img52/5229/grogolpetamburan2012072.jpg

silahkan menghubungi 33525522/96525522
posisi saya di jakarta barat,jelambar.

thaks buat kicaumania.or.id

wahjess
22 August 2012, 08:23 PM
Model suara apa Cucakrawa.nya?
Engkel/Asbun/Double/Ropel?

lagu panjang atau pendek?

hehe..nuwun

arianto
23 August 2012, 08:47 AM
kalo yg namanya LUTINO ya harus MATA MERAH om, kalo ada yg bilang ada LUTINO MATA HITAM itu cuman akal2an/bahasa pedagang buat naikkin harga jual

opaaaan
23 August 2012, 09:01 AM
kalo yg namanya LUTINO ya harus MATA MERAH om, kalo ada yg bilang ada LUTINO MATA HITAM itu cuman akal2an/bahasa pedagang buat naikkin harga jual

kalo kuning polos tapi bukan mata merah lalu namanya apa om?? maap pemula :)

---------- Post added at 08:01 AM ---------- Previous post was at 08:00 AM ----------

up up, kok gambarnya eror ya

arianto
23 August 2012, 02:30 PM
kalo kuning polos tapi bukan mata merah lalu namanya apa om?? maap pemula :)

---------- Post added at 08:01 AM ---------- Previous post was at 08:00 AM ----------

up up, kok gambarnya eror ya


:D:D:D:D:D=))=))=))=))=)):)):)):)):)):)):)), ane gak ngerti tuh nama/jenis LB, pokoknya yg ane tau Lutino itu ya harus mata merah, atau Albino ya harus mata merah:D:D:D

heaven_and
30 August 2012, 10:54 PM
Bagus CR nya om, sayang ndak punya Lutino yg diinginkan,..
Bantu naikkin aja deh..

Nazhan KM
31 August 2012, 10:50 AM
pertanyaan sy :

1. apa sepasang lutino yg om inginkan harus indukan atau bisa anakan saja?
2. silsilah cucak rowo om dari mana (kalo dari penangkar tlg sebutkan penangkarnya)?
3. sama spt pertanyaan om wahjess, jenis suaranya apa...ropelkah...atau apa...atau apa?

mhn penjelasan ya om...:-/

---------- Post added at 09:35 AM ---------- Previous post was at 09:33 AM ----------

sama videonya kalo ada...thanks...

---------- Post added at 09:50 AM ---------- Previous post was at 09:35 AM ----------


kalo kuning polos tapi bukan mata merah lalu namanya apa om?? maap pemula

kalo di mdn LB warna kuning polos kepala merah tapi matanya hitam kami sebut dgn "84"...

tapi jgn om tanya kenapa bisa dinamain "84" ya...jelas sy ga tau...kesepakatan umum yg berkembang di medan (dan mgkn daerah lain juga)...he..he..

ada juga jenis warna LB yg kami sebut dakocan (kalo ga salah hijau kepala hitam)...lepom (kalo ga salah biru kepala hitam)...kalo fischer sy kira dimana aja sama utk menyebutkan LB warna hijau kepala merah...

maap kalo salah... mgkn ada yg mau koreksi atau menambahkan...

martabak_bangka
2 September 2012, 12:48 AM
pertanyaan sy :

1. apa sepasang lutino yg om inginkan harus indukan atau bisa anakan saja?
2. silsilah cucak rowo om dari mana (kalo dari penangkar tlg sebutkan penangkarnya)?
3. sama spt pertanyaan om wahjess, jenis suaranya apa...ropelkah...atau apa...atau apa?

1.lb lutinonya yg dewasa,blm pernah produksi jg gpp
2.penangkar di depok,pak heris
3.suarany kurang gitu ngerti engkel,doubel,ropel.yg pasti gak ad suara isian burung kicauan.

42d3e78f26a4b20d412==