PDA

View Full Version : minta saran buat mengatasi am yg suka ngeruji....



yto1312
21 February 2012, 07:13 AM
Om2 yg udah berpengalaman dalam merawat am.... Gmn yah cara ngatasin am yg suka ngeruji?
Am saya buntutnya ampe rusak n sebagian ada yg patah2.
Skr ini saya pake sangkar bulet ukr 36 buat am yg ngeruji ini.

Mohon di share tips2 nya yah

Thx

Budi Purnama
27 February 2012, 08:42 PM
coba dipake kandang amnya yang jerujinya rapat om,biar meminimalisir keinginan jeruji dari burung

yto1312
27 February 2012, 09:31 PM
siap om..... skr ini sih udah saya pindah ke sangkar kotak dan ane kasi tangkringan model kayak cucak ijo gitu.
lumayan ga suka ngeruji.... emang characternya lincah suka pindah2 tangkringan. emang antik bin ajaib nih am heehehehe

Budi Purnama
28 February 2012, 08:36 AM
sip,share terus hasilnya di KM om,buat pencerahan bagi rekan2 KM yang lain.terima kasih

42d3e78f26a4b20d412==