PDA

View Full Version : berburu trotolan kacer



mas sunan
14 December 2011, 01:28 AM
gan share dnk hrg kisaran trotolan kacer daerah masing2..,
mantap nih bwt para KC mania yg suka buru sampai pelosok2 negeri.:D

ane domisili jember-jatim.
lo dsn kacer kisaran 70k-200k. tergantung kualitas KC sendiri.
biasanya kl hunting d pasar2 burung kisaran 70k,pilih sndr msh samar jantan/betinanya.
lo uh sdh aga tua n jaminan jantan dr yg jual 100-110k.

kl huntingnya d spesialis KC hrganya bs lbh tinggi tp bakalan jg jaminan mantap.

Sandy TS
14 December 2011, 11:56 AM
maksutnya gmana nih om,ini ngomongin kacer apa AK sih???:-?:-?:-?:-?

OzHanz
14 December 2011, 12:19 PM
:D:D

iya yah ini yg diomongin maslah harga KC atau AK nih om...kok binun sendiri bacanya ane.........

Ari SN
14 December 2011, 01:02 PM
Maksudnya KC kali ya.... ane bantu editin dech....

p2o
14 December 2011, 01:35 PM
mungkin maksudnya AK = Anakan Kacer ?

chandramurai
14 December 2011, 02:33 PM
wkwkwkwk ...anis kembang sama kecer kan beda banged om heheheh...bingung euyy

yachoef
14 December 2011, 03:19 PM
setiap bc thread mas sunan ni..dr smalem pengen ketawa mulu..wkwkwk..

mas sunan
14 December 2011, 07:16 PM
Sorry2 om semua, tolong dimaklum// pemula om,maksudnya anakan kacer... #-o

Engkoe dopod
14 December 2011, 07:43 PM
Di PB sini om... KCMH & Trotol 100k, Setengah jadi 400-600k, Jadi 1000k-(~) ,... Kt yg jual dr Medan semua...
Klo kacer poci (hitam) d sana berapaan ya om??? jd pengen juga nih...

black_habit
14 December 2011, 07:50 PM
ternyata ngga cuma ane yg bingung...=))=))

chandramurai
14 December 2011, 07:53 PM
Sorry2 om semua, tolong dimaklum// pemula om,maksudnya anakan kacer... #-o
heheheh ada kata singkatan baru ....tp menurut saya kalau mau buat singkatan jangan sampe ada yg sama om ...kalau mau jadi trotol / piyikan gitu kan bisa wkwkwkwk....kalo AK itu kalo diburung dan secara umum di kicaumania atau indonesia itu ANIS KEMBANG ...heheheh ada juga AK47 wkwkwkwkwk....keren om .....om ini sangat kreatif hehehe:D ...terimakasih dan maaf jika salah karna hanya bercanda om heheh

p2o
14 December 2011, 09:13 PM
Sorry2 om semua, tolong dimaklum// pemula om,maksudnya anakan kacer... #-o
wkwkwk , trnyata bner prkiraan saya

aswadalfatnirwana09
15 December 2011, 09:44 AM
kalo di grut KCMH 250K-300K.. 1/2 jdi nyampe 350k-400k.. kalo udah jdi n jinak 600k-750k...
kalo sya sukalangsung hunting ke kampung2 cri dri org yg suka ke hutan, suka dpet anakan KC piyik msih lolohan. hrganya juga murah bgt.. tks

---------- Post added at 08:44 AM ---------- Previous post was at 08:33 AM ----------

kalo di grut KCMH 250K-300K.. 1/2 jdi nyampe 350k-400k.. kalo udah jdi n jinak 600k-750k...
kalo sya sukalangsung hunting ke kampung2 cri dri org yg suka ke hutan, suka dpet anakan KC piyik msih lolohan. hrganya juga murah bgt.. tks

p2o
15 December 2011, 02:29 PM
KC poci trotolan 120-160k
KC hitam trotolan 200-250k , klo dpternak spasang 300-350

Diego Marabona
15 December 2011, 04:39 PM
Kalo Ane di Palembang harganya seikhlasnya Om ;-)
tapi itu sama pemburu lho ya?
kalo sama peternak mah blm tau juga ni soalny blm pernah ketemu ni dsini

mas sunan
15 December 2011, 04:40 PM
lo KC Hitam msh jarang lihat d pasar om,prnh bbrp kali lihat tp sdh dulu bgt g tny hrg.
akhir2 ini sy rutin hunting tp blm lihat KC Hitam.
lo ktm nanti sy share hrgnya,

Engkoe dopod
15 December 2011, 04:53 PM
lo KC Hitam msh jarang lihat d pasar om,prnh bbrp kali lihat tp sdh dulu bgt g tny hrg.
akhir2 ini sy rutin hunting tp blm lihat KC Hitam.
lo ktm nanti sy share hrgnya,

OK seep....

p2o
15 December 2011, 07:49 PM
lo KC Hitam msh jarang lihat d pasar om,prnh bbrp kali lihat tp sdh dulu bgt g tny hrg.
akhir2 ini sy rutin hunting tp blm lihat KC Hitam.
lo ktm nanti sy share hrgnya,
klo daerah saya KC hitam biasanya dari peternak om , msih trotolan , harga lbih murah drpda di pasar

Engkoe dopod
15 December 2011, 09:30 PM
klo daerah saya KC hitam biasanya dari peternak om , msih trotolan , harga lbih murah drpda di pasar

Brapaan tuh om...??? biar bisa di itung2 dulu kira2 nyicil brp bulan gtu...hehehe

p2o
15 December 2011, 11:45 PM
Brapaan tuh om...??? biar bisa di itung2 dulu kira2 nyicil brp bulan gtu...hehehe
spasang sekitar 300-350K om , ada jaminannya ,klo kdua2nya betina bsa dkmbalikan
klo d pasar 200K/ekor dan tidak ada jaminan...

zamz737
16 December 2011, 05:23 AM
kalo di grut KCMH 250K-300K.. 1/2 jdi nyampe 350k-400k.. kalo udah jdi n jinak 600k-750k...
kalo sya sukalangsung hunting ke kampung2 cri dri org yg suka ke hutan, suka dpet anakan KC piyik msih lolohan. hrganya juga murah bgt.. tks

---------- Post added at 08:44 AM ---------- Previous post was at 08:33 AM ----------

kalo di grut KCMH 250K-300K.. 1/2 jdi nyampe 350k-400k.. kalo udah jdi n jinak 600k-750k...
kalo sya sukalangsung hunting ke kampung2 cri dri org yg suka ke hutan, suka dpet anakan KC piyik msih lolohan. hrganya juga murah bgt.. tks

hmmmm boleh dong nitip hiji yg piyik kang :D

addi
16 December 2011, 07:44 AM
gan share dnk hrg kisaran trotolan kacer daerah masing2..,
mantap nih bwt para KC mania yg suka buru sampai pelosok2 negeri.:D

ane domisili jember-jatim.
lo dsn kacer kisaran 70k-200k. tergantung kualitas KC sendiri.
biasanya kl hunting d pasar2 burung kisaran 70k,pilih sndr msh samar jantan/betinanya.
lo uh sdh aga tua n jaminan jantan dr yg jual 100-110k.

kl huntingnya d spesialis KC hrganya bs lbh tinggi tp bakalan jg jaminan mantap.

murah tuh om...ditempatq malah bakalan/MH harga dah 250rb...cuma kl poci kurang laku..

Engkoe dopod
16 December 2011, 01:17 PM
murah tuh om...ditempatq malah bakalan/MH harga dah 250rb...cuma kl poci kurang laku..

Klo gtu bisa nitip ngak om KC poci nya...?
ngomong2 KC poci yg dada hitam semua kan....???

p2o
16 December 2011, 07:10 PM
Klo gtu bisa nitip ngak om KC poci nya...?
ngomong2 KC poci yg dada hitam semua kan....???
KC poci itu yg dadanya hitam putih om
klo yg hitam semua itu kacer hitam

Engkoe dopod
17 December 2011, 08:18 PM
KC poci itu yg dadanya hitam putih om
klo yg hitam semua itu kacer hitam

Berarti pedagang sini yg asal ngomong ya...
TQ om...

addi
19 December 2011, 12:32 PM
Klo gtu bisa nitip ngak om KC poci nya...?
ngomong2 KC poci yg dada hitam semua kan....???

repot om...mahal ongkos kirimnya...hehehhee

42d3e78f26a4b20d412==