PDA

View Full Version : Mohon bantuan master utk MB



imp29
3 December 2011, 09:49 AM
salm kicaumania.

saya ingin bantuan/pendapat dari rekan-rekan semua :
burung master terbaik dari 3 burung master yaitu
1.parkit
2.prenjak
3.mozambik
untuk MURAI BATU kira-kira yang terbaik...trimakasih

kenari kicau
3 December 2011, 10:27 AM
Kalo ada semua, sandingkan ke MB tsb, biar MB memilih & merekam master sendiri, mana yg mudah dibawakan lagunya.

Maaf kalo salah.
Salam.

OzHanz
3 December 2011, 10:33 AM
Kalo ada semua, sandingkan ke MB tsb, biar MB memilih & merekam master sendiri, mana yg mudah dibawakan lagunya.

Maaf kalo salah.
Salam.


beneerrr.................klo ada semua yah malah lebih bagus om....................klo suruh milih mending parkit aja dech......

masno
3 December 2011, 10:33 AM
mozambik

leo_andrie
3 December 2011, 12:17 PM
Parkit !! lumayan crecetannya

andri_ambisi
3 December 2011, 12:35 PM
Diantara 3 ini klo disuruh milih........pilih MOZAMBIK az deh......

Holis
3 December 2011, 12:50 PM
Parkit om mantaaaps:angkat-jempol:

imp29
3 December 2011, 12:54 PM
Kalo ada semua, sandingkan ke MB tsb, biar MB memilih & merekam master sendiri, mana yg mudah dibawakan lagunya.

Maaf kalo salah.
Salam.

keinganannya klau bisa memang semua om tapi anggaran pengadaan ketiga master itu yang agak sulit he...he...

---------- Post added at 11:54 AM ---------- Previous post was at 11:51 AM ----------


mozambik thanks om klau bleh tau apa kelebihan mozambik sebab blm pernah piara

Pandu Prawira
3 December 2011, 02:17 PM
Dilihat karakter lagu dasar MBnya dulu om,pada dasarnya semua bagus asal dibawakan dengan irama yang pas.

Salam KM

Ardi28
3 December 2011, 04:14 PM
Kl mnurut sy Oom,parkit lbih bagus untk cerecetanny
Tp lbih bagus lg,kl kt dpt mngetahui jnis suara dr MB trsebut.
Spy lbih cpt d serap suara dr masteran yg kt inginkan.
Maaf kl salah,maklum M$ piyik
Salam KMers.

rifqie
4 December 2011, 02:18 AM
ikut nimbrung ya ... kalau disuruh memilih dari yg tiga itu, saya pilih PARKIT.

salam.

jauhar
4 December 2011, 03:09 AM
keinganannya klau bisa memang semua om tapi anggaran pengadaan ketiga master itu yang agak sulit he...he...

pake' MP3 melalui rekorder atau HP aja om.

imp29
4 December 2011, 12:08 PM
ikut nimbrung ya ... kalau disuruh memilih dari yg tiga itu, saya pilih PARKIT.

salam. parkit sudah banjak juga yang kasih saran terima kasih.kalau parkit haru s 2 ekor atau cukup 1 ekor saja om.

---------- Post added at 11:08 AM ---------- Previous post was at 11:04 AM ----------


Kl mnurut sy Oom,parkit lbih bagus untk cerecetanny
Tp lbih bagus lg,kl kt dpt mngetahui jnis suara dr MB trsebut.
Spy lbih cpt d serap suara dr masteran yg kt inginkan.
Maaf kl salah,maklum M$ piyik
Salam KMers. terima kasih om.kalau jenis suara mb ini yg blm bisa saya mengetahui maklum pemula mungkin ada saran dari om Ardi28

Tri Top
4 December 2011, 07:22 PM
ane punya MB isian parkit...karena parkit ane juga udah banyak isiannya...jadinya tuh MB ngisi parkit...dan kalo bisa sih lovebird kekekeke:P

uwo
4 December 2011, 08:17 PM
dirumah parkit isian jenggot,gereja and pelatuk ulam ..cerewet dech..bagus buat murai batu

arf84
5 December 2011, 03:47 PM
parkit om,..
dirumah sy pnya 1 parkit isian prenjak,JS n CJ,satu lg parkit standart yg crecetannya panjang....
dan kebetulan MB sy fasih sekali mmbawakan crecetan parkit yg panjang diselingi besetan CJ n tembakan CB...maknyuss

mb@ceh
5 December 2011, 07:30 PM
klo om punya ketiganya alangkah bagusnya disanding semuanya
klo om ngk punya ketiganya..cukup parkit aja yg relatif terjangkau...mak nyosssssss

Ari JB
5 December 2011, 08:26 PM
PArkitttt

42d3e78f26a4b20d412==