PDA

View Full Version : ask : Ciblek Giras



mang dani
9 November 2011, 03:19 PM
Mau Tanya dong Para Suhu Ciblek..
Ane punya ciblek di rawat dari anakan tp giras & ga mau bunyi klo ngeliat manusia, klo sepi bunyi terus...
mohon pencerahan dari para suhu [-O<

penjerit kepedihan
9 November 2011, 07:18 PM
kerodong tipis dulu om,.
jangn gantang tinggi2,.
gantang di tempat rame,.
biar bisa adaptasi,.
low bisa pas sore,.
ato pas di kerodong tipis jangan kasih makan dulu om tpi aer tetep ada,.
skitar jam 10 habis di jemur kasih jangrik ato UH pake lidi dulu,.
trus kasih makanannya lagi,.
lama kelamaan coba kasih pake tangan,.
moga lancar om,.
maaf kalo saya salah,.
maklum saya hanya pemula,.

opaaaan
9 November 2011, 07:55 PM
sama nih masalanya, ciblek saya piara dari umur mulai bisa makan sendiri eh sudah 2 bulan dirawat kok sekarang jadi giras ya? tiap hari digantangkan di tempat yang sering orang lewat tetep aja giras.. apa memang karakter ciblek ya om ??

penjerit kepedihan
9 November 2011, 09:51 PM
sama nih masalanya, ciblek saya piara dari umur mulai bisa makan sendiri eh sudah 2 bulan dirawat kok sekarang jadi giras ya? tiap hari digantangkan di tempat yang sering orang lewat tetep aja giras.. apa memang karakter ciblek ya om ??
ya gag tw juga om,.
coba aja om,.
makasih,.
maaf low salah,.

mang dani
10 November 2011, 11:56 AM
kerodong tipis dulu om,.
jangn gantang tinggi2,.
gantang di tempat rame,.
biar bisa adaptasi,.
low bisa pas sore,.
ato pas di kerodong tipis jangan kasih makan dulu om tpi aer tetep ada,.
skitar jam 10 habis di jemur kasih jangrik ato UH pake lidi dulu,.
trus kasih makanannya lagi,.
lama kelamaan coba kasih pake tangan,.
moga lancar om,.
maaf kalo saya salah,.
maklum saya hanya pemula,.

makasih om infonya...
mau ane coba praktekan :)>-

golex
10 November 2011, 02:18 PM
kerodong tipis dulu om,.
jangn gantang tinggi2,.
gantang di tempat rame,.
biar bisa adaptasi,.
low bisa pas sore,.
ato pas di kerodong tipis jangan kasih makan dulu om tpi aer tetep ada,.
skitar jam 10 habis di jemur kasih jangrik ato UH pake lidi dulu,.
trus kasih makanannya lagi,.
lama kelamaan coba kasih pake tangan,.
moga lancar om,.
maaf kalo saya salah,.
maklum saya hanya pemula,.

sharing yang mantaaaapppp.... terima kasih om :)

penjerit kepedihan
10 November 2011, 03:49 PM
sharing yang mantaaaapppp.... terima kasih om :)
masama om,.
moga lancar om,.

Robby Prasetyo
11 November 2011, 12:32 PM
coba di taruh di tempat yg ramai dulu om... biar bisa jinak..
ntar klo udh jinak biasanya mw bunyi dg sendirinya...
m'af masih pemula...

penjerit kepedihan
11 November 2011, 02:38 PM
makasih om infonya...
mau ane coba praktekan :)>-
masama,.
moga lancar om,.

oia jangn lupa do'a'nya biar tambah lebih lancar,. hehehehhehe amin,.

kang amboy
11 November 2011, 04:01 PM
Mau Tanya dong Para Suhu Ciblek..
Ane punya ciblek di rawat dari anakan tp giras & ga mau bunyi klo ngeliat manusia, klo sepi bunyi terus...
mohon pencerahan dari para suhu [-O<

:(( sama om...ciblek saya jg giras..... tiap hr masih saya krodong di gantang pendek.... buka krodong pas di mandiin dan di jemur abis tuh krodong lg :((

42d3e78f26a4b20d412==