PDA

View Full Version : Mampang Prapatan Enterprise



samber gledek
10 October 2011, 02:40 PM
Rekans Kicau Mania...

Kami Panitia Mampang Enterprise mengundang rekan kicau mania untuk bergabung bersama kami dalam acara latihan bersama rutin setiap hari minggu mulai pukul 10.00 di Jl. Mampang Prapatan XIII (Tolabul) atau biasa di sebut PLK. Latihan bersama ini hanya di pungut biaya kebersihan 5 ribu perak...
Rencana Panitia dalam waktu dekat akan mengadakan Latber Rutin dengan tiket.... kami panitia butuh sekali saran dan masukan dari rekan kicau mania semua untuk itu kami mohon kedatangan nya....

Salam,

Marwan
Samber Gledek Mampang Prapatan Enterprise.

Rachmat
10 October 2011, 02:52 PM
Siap om..... wah lapak baru nich ...
Ancer-ancernya dimana nich...??
Sudah mulai jalan belum latbernya ...?

Angin
10 October 2011, 03:10 PM
Rekans Kicau Mania...

Kami Panitia Mampang Enterprise mengundang rekan kicau mania untuk bergabung bersama kami dalam acara latihan bersama rutin setiap hari minggu mulai pukul 10.00 di Jl. Mampang Prapatan XIII (Tolabul) atau biasa di sebut PLK. Latihan bersama ini hanya di pungut biaya kebersihan 5 ribu perak...
Rencana Panitia dalam waktu dekat akan mengadakan Latber Rutin dengan tiket.... kami panitia butuh sekali saran dan masukan dari rekan kicau mania semua untuk itu kami mohon kedatangan nya....


Salam,

Marwan
Samber Gledek Mampang Prapatan Enterprise.

Kalo Di Mampang Raya (Buncit 12 samping sekolah Sa'adah) sama gak Om.....

Cakarawala
10 October 2011, 03:38 PM
alamat lengkapnya dunk om..sama patokan yg gampang,saya dr arah ragunan..

samber gledek
10 October 2011, 05:58 PM
iya betul samping sekolah sa'adah..... habis lebaran haji kita buka lomba (maklum lapangan mau di pakai buat jualan sapi he he he) tapi latihan tetap lanjuttt.... dari arah ragunan putar balik di lampu merah balai hermina ketemu sekolah sa'adah atau sebelum bengkel mandala ada kebun pagar seng... masuk deh.... ademmmm tempatnya....

samber gledek
10 October 2011, 06:01 PM
buat kicau mania khususnya tebet, bangka, pancoran, cilandak, buncit, kuningan pokoknya buat semua dah kami butuh saran dan masukan nya demi kemajuan Mampang Prapatan Enterprise... kami terbuka untuk semua kalangan... ojo isin-isin...:)

bonxs011
10 October 2011, 06:40 PM
Untuk lebih jelasnya, bisa di kasih petanya ngga om. Soale kalo yg om jelasin "dari arah ragunan putar balik di lampu merah balai hermina ketemu sekolah sa'adah atau sebelum bengkel mandala" apa ngga kebalik ya om.
Kalo mampang prapatan XIII kan kalo dari ragunan adanya di sebelah kiri jalan seberangnya Graha Ferostal, nah kalo muter balik berarti adanya di kanan jalan dunk kalo gw dari arah ragunan.
Maaf ya om banyak tanya, biar ngga nyasar aja & kalo ada sekalian contact personnya dunk biar gampang nyarinya

Angin
11 October 2011, 02:24 AM
Om biiasanya jadwal Latber dimulai dari manuk apa, atau gimana sistemnya...apa nunggu peserta minamal 20. Gantangan terus bisa mulai atau gimana

jimysatrio@yahoo.com
11 October 2011, 04:16 PM
OM Petanya dong saya dari arah gandaria.skalian jadwalnya?

golex
11 October 2011, 05:50 PM
mantap neh.... :)

samber gledek
12 October 2011, 09:51 AM
kalau dari arah gandaria cilandak mah gampang.... lewat samping polres jaksel trus ketemu lampu merah santa yang kiri kuningan abang kanan mampang raya nanti ketemu lampu merah pertama terus ketemu suttle busway duren tiga nah di depan nya ada kebon di pagar seng masuk dah.... peta ane belom sempet bikin... pokoknya gampang dah..
kalau dah sampe situ telp ane 0813-83254751

samber gledek
12 October 2011, 09:53 AM
latber di mulai sekitar jam 11, biasanya burung yang terbanyak yang di gantangin duluan minggu kemarin sih cucak ijo, muray, love bird, kacer, jenggot, ci blek.... ayooo datang dong.....

samber gledek
12 October 2011, 09:55 AM
Marwan (Samber Gledek) 0813-83254751 atau Emen 021-93187504

samber gledek
12 October 2011, 09:57 AM
iya kita masih perlu banyak belajar.... untuk sementara kita membuka latihan aja tanpa ada tiket karena sarana dan prasarana belum memadai untuk membuka latber dengan tiket, oleh karena itu masukan dan saran dari kicau mania sangat kami harapkan....

suwarno71
12 October 2011, 02:50 PM
Saya mungkin bisa imajinasikan dengan Peta:
http://i227.photobucket.com/albums/dd104/suwarno71/PetaLatber.jpg

Apa seperti ini maping-nya Om Samber Gledek?

samber gledek
12 October 2011, 05:36 PM
iya... betul sekali... makasih banyak peta nye.... nanti ane kasih kopi gratis temuin aje ane di lapangan :)

k-m-y
13 October 2011, 01:42 PM
latber di mulai sekitar jam 11, biasanya burung yang terbanyak yang di gantangin duluan minggu kemarin sih cucak ijo, muray, love bird, kacer, jenggot, ci blek.... ayooo datang dong.....

Kenari blm ada ya Bang....

samber gledek
13 October 2011, 02:16 PM
kenari minggu lalu ada tapi minim.... Insya Alloh minggu besok ada rekan2 yang bawa kenari... ayolah tes mental burung anda mumpung belum pakai tiket :)

k-m-y
13 October 2011, 05:20 PM
kenari minggu lalu ada tapi minim.... Insya Alloh minggu besok ada rekan2 yang bawa kenari... ayolah tes mental burung anda mumpung belum pakai tiket :)


Makasih infonya Bang....
Ane masih mau mantau aja dulu, blm punya jagoannya.

phay
13 October 2011, 10:02 PM
wah mesti dicoba nih ...

samber gledek
14 October 2011, 09:40 AM
ayo coba dong.... kalau belum sempat bawa "jagoan" nye, lihat lokasi dululah... kita kongkow2 sambil ngopi..... :)
tempatnya rindang dan pastinya adem ayem....:)

eko.aryanto
19 October 2011, 08:07 AM
Mantab nih....
Kapan2 saya bawa burung bahan saya ya om...
Nanti kalo sudah jalan/rame tiketnya jangan mahal2 ya...
kalo mahal buat pemula seperti saya jadi ragu2 kalo mau nyoba burung rumahannya...:)> -:)> -:)> -
thanks

Rachmat
19 October 2011, 11:30 AM
ayo coba dong.... kalau belum sempat bawa "jagoan" nye, lihat lokasi dululah... kita kongkow2 sambil ngopi..... :)
tempatnya rindang dan pastinya adem ayem....:)

Mohon info yang valid om....
Ini latberan dengan tiket 30 ribu - 20 ribu atau hanya 5.000 untuk ngopi dan kebersihan saja om....?

Rachmat
20 October 2011, 10:16 AM
Hallo ..... kemana nich om TS ....?
Mohon infonya yach om.... agar kalau ada rekan yang mampir ke sana tidak panik bin bingung....

Rachmat
21 October 2011, 03:16 PM
Hallo Om TS .....
Kok tidak dibalas nich ttg pertanyaan saya....??
Apakah ada "sesuatu" ,....???

samber gledek
24 October 2011, 09:38 AM
aduh maaf neh bos ane baru buka internet ane lagi ngambek dah hampir seminggu... tiket karena baru pra opening kita pakai harga 20ribu saja untuk semua jenis burung... dengan hadiah berdasarkan jumlah burung yang di gantang dan sertifikat MP Enterprise...

samber gledek
24 October 2011, 09:38 AM
latber tiket 20ribu saja om... karena baru pra opening...:)

samber gledek
24 October 2011, 09:39 AM
ngak mahal om... cukup 20rb dapet uang pembinaan berdasarkan gantangan dan sertifikat MP ENterprise

Rachmat
24 October 2011, 11:24 AM
aduh maaf neh bos ane baru buka internet ane lagi ngambek dah hampir seminggu... tiket karena baru pra opening kita pakai harga 20ribu saja untuk semua jenis burung... dengan hadiah berdasarkan jumlah burung yang di gantang dan sertifikat MP Enterprise...

Ndak papa om...
Kita hanya butuh kepastiannya saja karena saya baca masih simpang siur terutama postingan om yang ke1 ke14 ke 18 dan yang ke26
Bukan masalah murah atau tidaknya ... yang penting informatif dan stabil didalam mengadakan latber agar semakin sukses ....
Lanjutkan om...

Trims
Rachmat

samber gledek
24 October 2011, 12:59 PM
terima kasih atas suportnya dan kami tunggu kedatangan nya...

Sandyku
31 October 2011, 01:23 AM
Salam kenal sebelumnya om...

Semoga acaranya selalu diberikan kelancaran, keamanan, keselamatan dan kebarokahan ya om... [-O<
ohya om udah ada yang bawa pleci/kacamata belum om?

Terima kasih...


ayo coba dong.... kalau belum sempat bawa "jagoan" nye, lihat lokasi dululah... kita kongkow2 sambil ngopi..... :)
tempatnya rindang dan pastinya adem ayem....:)

Rachmat
31 October 2011, 03:12 PM
Kelas AM ada tidak om...???

Rivaldhi
31 October 2011, 05:58 PM
mantaappp,, deket ama tebet niihh,,
insy allah abis idul adha,, merapat ke arena om,, wehehehe..

semoga lancar dan tambah majuuu..
sukses om...

salam KM..

samber gledek
2 November 2011, 12:42 PM
kebetulan yang bawa pleci belum ada om... mungkin nanti setelah kita buka grand opening habis lebaran haji kita adakan kelas pleci...

samber gledek
2 November 2011, 12:42 PM
ayo dong merapat... terima kasih banyak atas doanya..

samber gledek
2 November 2011, 12:44 PM
kita sih mengadakan semua kelas karena masih eksebisi... kalau ada min tiga burung kita akan gantangkan... maklum gantangan baru buka.... tapi kita manage seprofesional mungkin...

golex
2 November 2011, 04:11 PM
om TS tolong gambaran jumlah pesertanya hasil latberan minggu lalu dong :) , misalnya :

- kelas MB = sekitar ..... gantangan
- kelas LB = sekitar ..... gantangan
- kelas Kacer = sekitar ..... gantangan
- kelas CI = sekitar ..... gantangan
- kelas KN = sekitar ..... gantangan
- kelas Pentet = sekitar ..... gantangan
- kelas Ciblek = sekitar ..... gantangan

samber gledek
2 November 2011, 05:28 PM
MB 20 gantangan
LB 11 gantangan
Kacer 7 gantangan
CI 23 gantangan
KN 9 gantangan
Pentet 5 gantangan
ci blek 9 gantangan....

cendoll
3 November 2011, 06:31 PM
numpang intip ah......
nsya allah mo nyoba ksana om....

samber gledek
7 November 2011, 12:36 PM
monggo bos di tunggu kedatangan nya..

golex
7 November 2011, 04:12 PM
MB 20 gantangan
LB 11 gantangan
Kacer 7 gantangan
CI 23 gantangan
KN 9 gantangan
Pentet 5 gantangan
ci blek 9 gantangan....

terima kasih om.... mantaaappppp :)

jpmei
16 November 2011, 01:10 PM
bos mau tny donk klo sya dr arah pejaten village, patokan gangnya apa ya??
deket halte busway duren tiga ya? sebelum ato sesudahnya?

satu lg, klo ciblek gunung bisa masuk kelas ciblek ga dsana??

thx responnya

boyke_neh
16 November 2011, 04:44 PM
salam kicau mania ..
minggu ini buka atau tidak ..??
latber mulai jam berapa .. dan tiket berapaan...???
semua kelas burung ada apa ngak...???

salam kenal boyke barcelona "junior team"

samber gledek
17 November 2011, 01:21 PM
minggu besok buka... mulai minggu besok tiket 30 ribu karena kita sudah mulai pakai 4 orang juri dan 1 orang korlap...

---------- Post added at 12:18 PM ---------- Previous post was at 12:15 PM ----------

tiket di buka mulai jam 10 wib sedangkan latber di mulai habis adzan dzuhur berkumandang... semua kelas kita gantangkan asalkan lebih dari 3 ekor burung....

---------- Post added at 12:21 PM ---------- Previous post was at 12:18 PM ----------

tepat sembrang halte busway duren tiga... bilang aja Latber Mampang/atau PLK atau Tolabul semua orang pasti tau... ciblek gunung masih kita samakan dengan ciblek biasa tapi selama latber belum pernah ada yang bawa ciblek gunung bos..

Yoyo
17 November 2011, 03:29 PM
mantap....sukses ya om....

samber gledek
18 November 2011, 11:52 AM
makasih bang yoyo.... kapan neh mau dateng ke latber ane?

suwarno71
19 March 2012, 06:14 PM
Dari Mingu ke Minggu Latberannya Saya Pantau Banyak kemajuan. apalagi Minggu Kemarin Tgl. 18 Maret 2012, Tempat Parkir Full. Kapan Ada kelas untuk burung Pleci, om?

Rachmat
16 April 2012, 05:24 PM
Kelas AM ramai atau masih menderita spt latberan jum'at di kafi nich om...?

samber gledek
9 May 2012, 02:44 PM
maaf om sudah beberapa minggu ini saya sudah tidak lagi bergabung bersama mampang prapatan enterprise di karenakan hati sudah tak sejalan dengan panitia (tidak etis bila saya ceritakan di sini)... saya mohon maaf bila pertanyaan seputar latebr mampang tidak bisa saya jawab lagi.... thanks

HENRY LOMPO
8 March 2013, 01:20 AM
si LOMPO BERE-BERE..langganan JUARA 1...wiwiwiwi

davi 0423
8 March 2013, 11:41 AM
si LOMPO BERE-BERE..langganan JUARA 1...wiwiwiwi
Mantaaaabs om...lompo bere bere...BNR award kemarin lompo bere bere ikut ga om?

HENRY LOMPO
24 March 2013, 07:24 AM
gak ada waktu
dan
juga waktunya gak cocok

jd santai aja di rumah./

Rachmat
29 April 2013, 04:54 PM
Pas Mampang ada Lomba tgl 28 April 2013 Pas LB tiket 70rb Full Gantangan 63 Pcs....
Juara diambil hanya s/d juara 11 padahal dengan nilai yang sama banyak burung yang ditos mulai posisi juara 5-14 ... jadi ada 3 burung yang dikorbankan padahal burung yang terbuang tos tsb semuanya sama kualitasnya.

Andaikan saja panitianya peka dengan sikonsi lomba yang ramai dan banyak burung yang layak juara hhmmm... tapi biarpun demikian keputusan panitia tetap tdk bisa di ganggu gugat ya om he3x...

Salam Lomba
Rachmat

cj
29 April 2013, 05:23 PM
Sebaiknya yg tos terbuang dapat sertifkat .... biar tetep seneng he he

salam

Rachmat
30 April 2013, 09:42 AM
Sebaiknya yg tos terbuang dapat sertifkat .... biar tetep seneng he he

salam

Wkwkwkkwkwk... betul om lagipula mentok 6 dan/atau mentok 5 kebuang atau jurinya murah bgt kasih nilainya yack..?
bukan hanya sertifikatnya saja om, khan kalau lomba juga masuk daftar juara di tabloit he3x..
Lagipula agar panitianya peka sama sikonsi dilapangan kemarin banyak sessi yang Full Gantangan jangan hanya kejar profit saja atau mungkin sudah terlalu yakin nggak ada saingan even di wilayah Jak-sel he3x...

Tapi .. ini hanya sharing ya om ...
tetap sukses u panitia Mampang Enterprise

Lanjut ...

42d3e78f26a4b20d412==