PDA

View Full Version : Burung Gereja



ibnu sukri
8 October 2011, 11:27 AM
sekadar ngeramein aja ni, kalau burung gereja yang gacor nandainya gi mana ya ?. kerna dah perna pelihara dari kecil sampai remaja niat nya si mau dilepasi kalau dah bisa terbang, e.... kok kembali lagi ke kejadian dak ber ulang2 akhirnya dilepasi dekat rumah pada malam hari hasilnya tu burung gak kembali. mungkin gak tau jalan pulang kali ya. selang beberapa bulan dapat kabar kalau burung gereja gacor harganya lumayan. mau tanya juga apakah benar tuh kabar om

Izar
8 October 2011, 12:19 PM
sekadar ngeramein aja ni,kalau burung gereja yang gacor nandainya gi mana ya ?. kerna dah perna pelihara dari kecil sampai remaja niat nya si mau dilepasi kalau dah bisa terbang, e.... kok kembali lagi ke kejadian dak ber ulang2 akhirnya dilepasi dekat rumah pada malam hari hasilnya tu burung gak kembali. mungkin gak tau jalan pulang kali ya. selang beberapa bulan dapat kabar kalau burung gereja gacor harganya lumayan. mau tanya juga apakah benar tuh kabar om

Kalau nandain burung gereja gacor yaa yg berisik nyerecet pastinya ya Om.... ^:)^ ^:)^ ^:)^
Kalau masalah harga ya relatif ya Om....tapi mungkin bisa mahal karena termasuk langka dan banyak rekan2 penghobby yg ingin burung2 utamanya bisa kemaster suara burung gereja tarung....yg pastinya suara isian burung gereja tarung saat dibawakan oleh burung utama...Maaf kalau salah karena masih pemula juga ;)

chandramurai
8 October 2011, 01:59 PM
Kalau nandain burung gereja gacor yaa yg berisik nyerecet pastinya ya Om.... ^:)^ ^:)^ ^:)^
Kalau masalah harga ya relatif ya Om....tapi mungkin bisa mahal karena termasuk langka dan banyak rekan2 penghobby yg ingin burung2 utamanya bisa kemaster suara burung gereja tarung....yg pastinya suara isian burung gereja tarung saat dibawakan oleh burung utama...Maaf kalau salah karena masih pemula juga ;)
om mau tanya di rumah saya ada sarang gereja buni cit22222 kirain tikus dan saya lihat koada gereja keluar masuk dan saya lihat ternyataada anakan gereja dan saya ambil anakannya terus udah mau makan voor ckckckck tp ga tahu gedenya mau ga terus saya berfikir maua ngemaster gereja sih bisa ga ya....trs master yg baik apa buat gereja kalau suara BT bisa ga masalahnya suara vokal agak mirip

Izar
8 October 2011, 02:06 PM
om mau tanya di rumah saya ada sarang gereja buni cit22222 kirain tikus dan saya lihat koada gereja keluar masuk dan saya lihat ternyataada anakan gereja dan saya ambil anakannya terus udah mau makan voor ckckckck tp ga tahu gedenya mau ga terus saya berfikir maua ngemaster gereja sih bisa ga ya....trs master yg baik apa buat gereja kalau suara BT bisa ga masalahnya suara vokal agak mirip

Kalau menurut saya kenapa harus dimaster....belum pernah dengar burung gereja dimaster siih ^:)^ ^:)^ ^:)^
Bukannya lebih baik kalau gereja suara aslinya...lebih sesuai dengan tujuan memelihara burung gereja untuk isian :topbanget:
Tapi tidak ada salahnya juga kalau ingin mencoba memaster BurGer pastinya akan menjadi sesuatu banget yaaa... =)) =)) =))

DK
8 October 2011, 02:12 PM
om mau tanya di rumah saya ada sarang gereja buni cit22222 kirain tikus dan saya lihat koada gereja keluar masuk dan saya lihat ternyataada anakan gereja dan saya ambil anakannya terus udah mau makan voor ckckckck tp ga tahu gedenya mau ga terus saya berfikir maua ngemaster gereja sih bisa ga ya....trs master yg baik apa buat gereja kalau suara BT bisa ga masalahnya suara vokal agak mirip

Ane pernah punya Bur-Ger.. selain lagu aslinya..isian: Parkit plus CJ.. sepertinya burung Greja masih bisa di master juga Om

ujungpensil
13 October 2011, 05:39 PM
Coba master Burger suara BT & KN, nt kalo udah sip nt tak coba upload.

ariesmunandi
10 November 2011, 10:00 PM
ane juga pernah liat burung gereja yg harganya sampe dua ratus lima puluh rebu, suara cerecetannya ok buat master. sayang kemaren bur-ger ane yg baru dapat jebak mati waktu bogor dilanda angin puting beliung ,,,

Ari SN
11 November 2011, 09:11 AM
ane juga pernah liat burung gereja yg harganya sampe dua ratus lima puluh rebu, suara cerecetannya ok buat master. sayang kemaren bur-ger ane yg baru dapat jebak mati waktu bogor dilanda angin puting beliung ,,,
Harga segitu masih standar Om.... Dulu pernah ada yang jual burung gereja sampe jutaan rupiah loch.....

Eko Plistianto
11 November 2011, 10:05 AM
Bur-Ger burung yang paling sangat2x mudah perawatannya menurut saya, karena sampai sekarang Bur-Ger saya cuma milet putih dan jangkrik sliring kecil2x 10 pagi aja gantang langsung daah dari pagi sampai sore enggak kelar suaranya nyambung terus gacor seenak dia hee...

ujungpensil
22 November 2011, 05:26 PM
Bur-Ger burung yang paling sangat2x mudah perawatannya menurut saya, karena sampai sekarang Bur-Ger saya cuma milet putih dan jangkrik sliring kecil2x 10 pagi aja gantang langsung daah dari pagi sampai sore enggak kelar suaranya nyambung terus gacor seenak dia hee...

kalo pelihara dari kecil ya gampang. kalo beli/nangkep udah besar ya gampang matinya. burung ini kalo kepegang tangan pura2 mati.

Ikhsan_Kenyut
23 November 2011, 09:19 AM
Kalau menurut saya kenapa harus dimaster....belum pernah dengar burung gereja dimaster siih ^:)^ ^:)^ ^:)^
Bukannya lebih baik kalau gereja suara aslinya...lebih sesuai dengan tujuan memelihara burung gereja untuk isian :topbanget:
Tapi tidak ada salahnya juga kalau ingin mencoba memaster BurGer pastinya akan menjadi sesuatu banget yaaa... =)) =)) =))
ane ada tuh om bos burger isian kenari + ciblek,, apalagi klo nyrecet2 atau ceeerrrrr,, ceeeerrrrr, ceeeeerrrrrr gitu 8-> ,, asik daaaah ^:)^ ^:)^ ^:)^

chablax
23 November 2011, 09:41 AM
ane ada tuh om bos burger isian kenari + ciblek,, apalagi klo nyrecet2 atau ceeerrrrr,, ceeeerrrrr, ceeeeerrrrrr gitu 8-> ,, asik daaaah ^:)^ ^:)^ ^:)^

nah burger yang begini yang wajib di posting videonya om nyut .. biar pada ngiler semua :D

ujungpensil
24 November 2011, 04:57 PM
ane ada tuh om bos burger isian kenari + ciblek,, apalagi klo nyrecet2 atau ceeerrrrr,, ceeeerrrrr, ceeeeerrrrrr gitu 8-> ,, asik daaaah ^:)^ ^:)^ ^:)^

ditunggu videonya

supaw
25 November 2011, 02:30 PM
ijin nimbrung dunk..klo Bur-Ger ane muter2 kyak mo cabutin bulu ekor gitu..knapa ya om?txs

golex
25 November 2011, 02:47 PM
nah burger yang begini yang wajib di posting videonya om nyut .. biar pada ngiler semua :D

ane setuju om... :)

42d3e78f26a4b20d412==