PDA

View Full Version : ciblek sawah apa ciblek gunung?



sdjcell
7 September 2011, 04:55 PM
antara CB sawah ama gunung bagusan mana ya dalam hal nyanyiannya???
mohon infonya nih dari Km'ers semua..
trims

^:)^^:)^^:)^

kindef_united
7 September 2011, 05:16 PM
tergantung kebutuhan om....

cahyoo23
7 September 2011, 05:23 PM
maaf biar sama persepsinya CB sawah yg di maksud itu CB kebun atau Cici padi? CB Gunung ngeduurrrrrr alias gacooorrrrrrrr tanpa henti kalo udah jadi, sedangkan CB sawah gak ada variasinya segi suara pelan bersuara tiiik...tiiik....tiiik.... makasih

Diego Marabona
13 September 2011, 01:19 AM
maaf biar sama persepsinya CB sawah yg di maksud itu CB kebun atau Cici padi? CB Gunung ngeduurrrrrr alias gacooorrrrrrrr tanpa henti kalo udah jadi, sedangkan CB sawah gak ada variasinya segi suara pelan bersuara tiiik...tiiik....tiiik.... makasih Jadi kesimpulannya harus ambil yg gunung dong ya?

Satria
13 September 2011, 08:53 AM
ya CB gunung om..mantapp lagunya...ekornya juga eksotik...kalo udahn ngeroll enak banget lagunya...
kalo CB sawah hanya tikkk...tikk...panjang tapi pelan

cahyoo23
13 September 2011, 09:41 AM
Jadi kesimpulannya harus ambil yg gunung dong ya?

benar skali om, skarang CB kristal ma CB sawah kalah bahkan bs down nglawan CB gunung om, he4x
makasih

zamz737
13 September 2011, 10:25 AM
benar skali om, skarang CB kristal ma CB sawah kalah bahkan bs down nglawan CB gunung om, he4x
makasih

tapi tetep aja kalo ngebren lenih enak ciblek kebun... :P

42d3e78f26a4b20d412==