PDA

View Full Version : Pengen tahu nih...Jalak jenis apa yang paling digemari untuk dipeliahra di rumah



ige
7 August 2011, 05:04 PM
Jalak apa yang paling digemari untuk dipelihara di rumah? dari 4 pilihan berikut:

1. Jalak Suren
2. Jalak Bali
3. Jalak Kebo
4. Jalak Putih
5. Jalak lainnya...

Boleh juga menambahkan alasannya....

zamz737
7 August 2011, 10:14 PM
berhubung JS udah pasaran..ane lebih prepare ke JP..lebih enak dipandang mata.... :D

age
7 August 2011, 10:54 PM
JS ama JK om, soalnya dirumah ada dua2nya jadi berisik........

Subianto
7 August 2011, 11:13 PM
Sy pilih Jalak Hongkong .

ige
7 August 2011, 11:47 PM
wahh...so far JB kagak laku ya?

bp
8 August 2011, 12:50 AM
saya mah jalak kebo aja om,lebih murah tapi berisik

Alib Arhab
8 August 2011, 08:27 AM
wahh...so far JB kagak laku ya?

bukan gak laku tp kantongnya yg gak nyampe om..:D
kalo sy pilih antara JS sama JP aja, krn itu yg ada dirumah..:)

kindef_united
8 August 2011, 01:09 PM
JS....variasi bisa banyak....selaen itu mudah dapetnya...mudah jualnya...:D:D

regaeka
9 August 2011, 12:57 AM
pengennya sih punya JS...
tp yang mampu kebeli baru JK...
jd pilih JK aja dech...
alasannya murah meriah, bikin berisik... n kotorannya....... wuuuuaakkeehhhh......

BAZKA
9 August 2011, 03:25 PM
saya pilih jalak putih .. karena burung peliharaan saya pertama kali dan indah ..

leo_andrie
9 August 2011, 03:30 PM
kalau yang udah jadi JALAK SUREN... kalau yang bahan JALAK KEBO

andhi_kapau
10 August 2011, 05:29 AM
JP om..

jalak kesayangan ane drmah..

wisnu75
10 August 2011, 02:19 PM
JS...buat master tp lagi nyari jalak hongkong yg muda...ga pernah nemu lagi

ari_trucuk
10 August 2011, 07:31 PM
JK wae tapi rasa JS.. :)

ige
15 August 2011, 12:34 AM
Selain untuk master jagoan dirumah....adakah hal lain yang menarik dari JS?

achmaddinuri79
15 August 2011, 12:46 AM
saya mah jalak kebo om.... dirumah ada yg mata putih..... itu juga boleh kasihan paman

salam plecimania :P

tommy_bedu
5 September 2011, 06:37 PM
jalak suren om soalnya di rumah jadi pada rajin gara" jalak suren...

Satria
13 September 2011, 09:51 AM
jalak suren...

wisnu75
13 September 2011, 11:00 AM
Jalak Suren....jalak hongkong juga OK tp udah jarang banget klo ada juga yg tua, mungkin sisa2 kali ya

cibot23
17 September 2011, 06:00 AM
Jalak Kebo Aja Deh,murah meriah.
soal nya ane pnya JK mata putih,gacor owor-owor

Istono Yuwono Rheistmara
17 September 2011, 03:26 PM
jalak putih... exelent.. apalagi kalau jalak bali.. elegant

42d3e78f26a4b20d412==