PDA

View Full Version : Kacer Bahan infonya dari Tasikmalaya



shadira
21 February 2011, 07:50 AM
Gak sengaja nemu Kacer ini di rumah temen, kondisi cuman ngeplong-ngeplong aja, itu juga kalo waktu subuh, kalo siang cuman ngeriwik. Infonya ini kacer jawa barat dari daerah tasikmalaya, piaranya dari trotolan, body gede (kayak kacer sumatera), info dari pemilik sebelumnya baru 2 kali mabung, sekarang lagi proses beresin bulu, sebagian masih ada yg jatuh bulu sayap sama ekor, burung agak giras (jinak lalat).

Penampakannya:

http://i53.tinypic.com/1zbqetw.jpg

Rawatan sekarang:

- Mandi pagi-sore di keramba.
- Jemur sebentar aja (asal hangat) soalnya baru beres mabung.
- EF Jangkrik 5/5 pagi/sore, kroto 3 hari sekali.
- setelah jemur langsung di krodong lagi. (ngikutin rawatan kacer di KM).

Pertanyaan: Untuk rawatan apa sudah bener gak ya? soalnya baru pertama rawat kacer om... Mohon bimbingannya untuk rawatan hariannya kira-kira gimana bagusnya untuk kacer sy ini om?

Atas bimbingan dan masukannya sy ucapkan banyak terima kasih om... Salam...

berry_pradityo
21 February 2011, 08:20 AM
itu sudah rawatan standar Om, saya juga bgitu namun tdk membiasakannya dengan kroto.

Mungkin para suhu akan menambahkannya secara lengkap

GOEN's
21 February 2011, 09:02 AM
Guanteng kacernya Om, untuk rawatan sih ane gak begitu paham tapi menurut ane udah oke lah, ane setuju dikasih kroto tiga hari sekali untuk nambahin nutrisinya. Kita tunggu para pakarnya. tq

Ari SN
21 February 2011, 09:12 AM
Gak sengaja nemu Kacer ini di rumah temen, kondisi cuman ngeplong-ngeplong aja, itu juga kalo waktu subuh, kalo siang cuman ngeriwik. Infonya ini kacer jawa barat dari daerah tasikmalaya, piaranya dari trotolan, body gede (kayak kacer sumatera), info dari pemilik sebelumnya baru 2 kali mabung, sekarang lagi proses beresin bulu, sebagian masih ada yg jatuh bulu sayap sama ekor, burung agak giras (jinak lalat).

Penampakannya:

http://i53.tinypic.com/1zbqetw.jpg

Rawatan sekarang:

- Mandi pagi aja di keramba.
- Jemur sebentar aja (asal hangat) soalnya baru beres mabung.
- EF Jangkrik 5/5 pagi/sore, kroto 3 hari sekali.
- setelah jemur langsung di krodong lagi. (ngikutin rawatan kacer di KM).

Pertanyaan: Untuk rawatan apa sudah bener gak ya? soalnya baru pertama rawat kacer om... Mohon bimbingannya untuk rawatan hariannya kira-kira gimana bagusnya untuk kacer sy ini om?

Atas bimbingan dan masukannya sy ucapkan banyak terima kasih om... Salam...

Kalo sekarang mah bukan kacer tasik lagi Ji.... tapi kacer Purwakarta...
Bodinya mantap euy, tipe kacer galak.... hayu urang trek sareng kacer Karawang...

shadira
21 February 2011, 07:38 PM
itu sudah rawatan standar Om, saya juga bgitu namun tdk membiasakannya dengan kroto.

Mungkin para suhu akan menambahkannya secara lengkap

Makasih masukannya om, Iya om kita tunggu masukan yg lain dari para pakarnya....


Guanteng kacernya Om, untuk rawatan sih ane gak begitu paham tapi menurut ane udah oke lah, ane setuju dikasih kroto tiga hari sekali untuk nambahin nutrisinya. Kita tunggu para pakarnya. tq

Maksih sarannya om....


Kalo sekarang mah bukan kacer tasik lagi Ji.... tapi kacer Purwakarta...
Bodinya mantap euy, tipe kacer galak.... hayu urang trek sareng kacer Karawang...

Hehehehehehehe... Muhun kang Ari ayeuna mah janten kacer purwakarta, Waduh kang, ieu mah masih bahan ke mun di adukeun sareng nu kang Ari bilih ngabagong.... hehehehehe...

Insya Allah lah kang , pami tos gacor sareng katingal aduna papendak di latberan weh nya kang.... :D

almira
21 February 2011, 09:06 PM
bulu kepala kok kayak ada putih2,kutuan ya?

DC
22 February 2011, 11:32 AM
Gagah banget kacernya..tapi kok kutuan om di kepalanya??

shadira
24 February 2011, 07:35 PM
bulu kepala kok kayak ada putih2,kutuan ya?


Gagah banget kacernya..tapi kok kutuan om di kepalanya??

Waduh itu ciri2 kacer kutuan om? Harus cepet2 di tangani nih.... Makasih om infonya...

andri_yawan
24 February 2011, 08:04 PM
kangen sama kacer yang kayak begini....

lasiantera
24 February 2011, 08:22 PM
mantab.... ok lanjut om......

Ikhsan_Kenyut
25 February 2011, 11:07 AM
mantabs euy...
mau donk liat videonya...
hehehehe...

shadira
25 February 2011, 03:26 PM
mantabs euy...
mau donk liat videonya...
hehehehe...

Lha wong manuk cuman nyiul2 doang di rmh juga, Apanya yg musti di vidio? lagi mandinya aja ya di vidio... :)) :)) :))

Ikhsan_Kenyut
25 February 2011, 04:04 PM
Lha wong manuk cuman nyiul2 doang di rmh juga, Apanya yg musti di vidio? lagi mandinya aja ya di vidio... :)) :)) :))

gak usah di videoin juga gak apa2 wak haji... yg penting klo aku kesana bisa tak bawa pulang ya.... :D:D:D:D:D ^:)^^:)^^:)^ :)>-:)>-:)>-

shadira
7 March 2011, 12:38 PM
Alhamdulillah setelah di obatin pake obat kutu burung M***i cuman dua hari pemakaian kutunya langsung hilang....




gak usah di videoin juga gak apa2 wak haji... yg penting klo aku kesana bisa tak bawa pulang ya.... :D:D:D:D:D ^:)^^:)^^:)^ :)>-:)>-:)>-

Hehehehehehe... :D

42d3e78f26a4b20d412==