PDA

View Full Version : Maniac MB sesungguhnya



moel_sip
21 June 2007, 06:48 PM
Rekan2 KM semua....

Siapakah para maniak MB sesungguhnya di KM ini menurut rekan2 semua....
Memang harus di akui...MB banyak sekali peminatnya di KM ini dan di luar KM....dan burung ini sangat menghipnotis para kicaumania dengan kicauan dan gaya tarung yg oke .....sehingga banyak di jumpai di kalangan penghobis pasti memelihara jenis burung ini...

Membicarakan jenis burung ini gak ada habisnya....dan selalu timbul hal2 yang baru tentang burung ini.....Mari kita lihat siapa saja yg menurut rekan2 KM semua termasuk maniak MB sejati....dari yg jadi pengepul maupun penghoby lomba dan rumahan....

Ayooo ngaku.....

Iwan Dwi
21 June 2007, 06:52 PM
Prof. Dr. Ronny........itu pasti menurut sy, he..3x
sorry ya om Benk/Ronny sy sebut nama sampeyan (ampun bos)

ANGGA NAS-GOR
21 June 2007, 08:00 PM
BAGAI MANA KALO SAYA...........................?

setuju....setuju...................?he.....he..... he........he..........

Carboneticz
21 June 2007, 08:13 PM
Mr.NICEGUY is the best deh..........

moriezt
21 June 2007, 08:20 PM
klo menurut saya om COPJEND hee hee hee heeeeee

Indraf
21 June 2007, 08:25 PM
he he he.. kalau benar tebakannya hadiahnya MB ya... ha ha ha.. kalau saya om Copjend.. liat aja koleksinya... dahsyat... ha ha ha... ampunnnnn

sh
21 June 2007, 08:38 PM
Ini dia :
1. Dr. Felix (Pemilik MB Gondes juara 1 PR 2006)
2. Andi Donk ( MB Suara Sakti Juara 2 PR 2006 )
3. Hoegeng ( MB Kenzo Juara 3 PR 2006).

niceguy
21 June 2007, 08:40 PM
menurut saya,, yang buka thread ini.....

koleksi beliau sangat sangat mantabss...............
saya bikin urutannya

- Moel_sip (simpanannya mantab)
- copj3nd (koleksinya puluhan)
- SH (bela belain ke aceh buat hunting)
- Ronny ( simpanannya juga oke banget)
- satrio (riset mengenai vit dan ef demi MB)
- Goes (simpanan jagoannya,,, tunggu aja gebrakannya)
- Joe (tak kenal lelah koleksi jagoan)

mohon saya jangan dimasukin dalam list,,, cuma punya 1 mb aja dirumah skrg,, itu pun MB rumahan dan murahan,,, tp kesayangan.
-

sh
21 June 2007, 09:15 PM
Di KM yg bisa menjadikan MB juara :
1. Om Dadang Bogor.
2. Om Nice Guy

niceguy
21 June 2007, 09:27 PM
jauh bos,,,, jauh,,, jangan bandingin ane sama om Dadang,,,
sorry ya om dadang,,,, sorry,,,,,

FYI,, banyak om di KM yg simpen MB jawara,, om AH, om Duta Ong, salah dua nya,,,,, blum lagi mr. Herry IP, Hugeng, dll..........

sh
21 June 2007, 09:47 PM
Siapa yah yg punya signature:
Membeli burung juara itu lebih gampang daripada mencetak burung juara?
Itu betul.

Ronny
21 June 2007, 09:52 PM
Maniac MB di KM sesungguhnya : om CopJ3nd.
Walaupun sdh punya puluhan, tetap aja hunting MB.
Untuk Lomba : kang dadang, kang sen-sen (Jendral & Marsekal) dan om NG.
Kalau sy mah msh jauh dan blm bs bikin MB moncer di lomba2 besar euy.

zalthie
22 June 2007, 09:43 AM
Siapa yach...?, susah nebaknya. Soalnya ibarat cuaca selalu berubah-ubah.
Yang jelas bukan saya barangkali.... peace

Salam KM

Indraf
22 June 2007, 09:53 AM
jauh bos,,,, jauh,,, jangan bandingin ane sama om Dadang,,,
sorry ya om dadang,,,, sorry,,,,,

FYI,, banyak om di KM yg simpen MB jawara,, om AH, om Duta Ong, salah dua nya,,,,, blum lagi mr. Herry IP, Hugeng, dll..........

jangan lupakan om Arief dari cirebon dengan Raja Hutan-nya.. he he he

ANGGA NAS-GOR
22 June 2007, 11:54 AM
WAH...........YANG MASUK NOMINASI YANG MANA YA........?

KELAS BERAT SEMUA ..

aku pilih...................pilih.............MANA AJA DECH................!HE....HE.....HE......

petik
22 June 2007, 01:42 PM
KM dari Aceh is the best....
Murai batunya banyak moncer di jawa...

sh
22 June 2007, 09:08 PM
Yang mana Om Petik, kan yang moncer Murai Batu Medan semua...............

herryaceh
22 June 2007, 10:06 PM
Om SH kembali memancing......
Hati-hati kena pancingannya...!