PDA

View Full Version : Ak 47



joxer
10 December 2010, 11:32 AM
Salam Virus AK
om mohon dilihat koleksi terbaru saya "AK 47"..baru saya dapatkan tadi malam..Alhamdulillah pagi langsung ngeplong2:-@
rawatan :
lupa belum tanya yang lama :P
http://s945.photobucket.com/albums/ad297/icedawet
AK ini cewek cowok seh om?? katanya cewek juga ngeplong??
terima kasih

parsikun
10 December 2010, 11:34 AM
beli dengan mahar berapa om???

joxer
11 December 2010, 12:40 PM
beli 400 k om..kemahalan nggak??

ridhofedri
11 December 2010, 02:24 PM
beli dimana om?

mrgunawan
11 December 2010, 03:16 PM
beli 400 k om..kemahalan nggak??

murah om , kalo dah bunyi

joxer
11 December 2010, 04:28 PM
beli di daerah sepanjang...murah ya om
kasih pendapat donk om gimana burungnya?? soalnya saya pemain baru di perburungan terutama di AK..

Bump: sepanjang itu pinggiran surabaya arah ke mojokerto

raka_rakeyan
11 December 2010, 05:50 PM
wah murah toh om kalo 400k c,,..apa lagi dah bunyi,,..memang ada juga cw an yang ngeplong om

hary kapinis
11 December 2010, 06:20 PM
Kalo cwe ngeplong, biasanya cuma satu lagu aja >>>>ga ada variasi suaranya...

joxer
13 December 2010, 10:00 AM
tolong dilihat apakah AK saya itu cewek..karena koq dapet murah..jadi curiga heheheh...

heri_gatbf
13 December 2010, 10:02 PM
kirain pideo om, ternyata foto doang yach... hehehe
ya ditunggu aja perkembangannya om... moga cowok dah...
kalau 400 bunyi n jantan super murah dech....



selamat datang di dunia Ak ...

joxer
14 December 2010, 01:27 PM
kirain pideo om, ternyata foto doang yach... hehehe
ya ditunggu aja perkembangannya om... moga cowok dah...
kalau 400 bunyi n jantan super murah dech....



selamat datang di dunia Ak ...
wahh master AK melihat
mohon diterawangkan melaui foto tersebut om, kalau brupa pideo.masih malu om..burungnya belum lot atau ngerol..
om efek dari cacing tanah yang gede sama cacingm erah yang buat pancing untuk AK apa?? bagus yang mana??

kemarin di tawarin lagi AK ring 400 lagi bunyi ngeriwis..katanya cowok

bagus yang cacing kalung om/kalau dimalang cacingnya besar n mlungker... lebih bergizi dr pada yang cacing merah yang biasa dijual diplastik...

Ari SN
14 December 2010, 01:46 PM
Rawat aja seperti rawatan yang uda-udah Om... semoga AK nya cowok dan cepet ngerol.....

joxer
14 December 2010, 02:00 PM
Rawat aja seperti rawatan yang uda-udah Om... semoga AK nya cowok dan cepet ngerol.....

siap om..aku saya rawat semaksimal mungkin....dengan modal yang saya baca di tread ini..[-O<doakan cepet ngerol ya om:>

42d3e78f26a4b20d412==