PDA

View Full Version : Masteran MB: Rio Rio vs Cucak Rante Mas



root
4 December 2010, 11:43 AM
Dear MB Mania,

Boleh bantu saya milih diantara 2 masteran MB tersebut yg lebih bagus untuk MB, hanya cukup untuk nambah 1 gantangan dirumah ^^ ? Apalagi pertimbangan 2 jenis burung itu sama2 makan pisang yg relatif agak jorok :-<
Kalau Rio Rio mungkin sudah banyak yg pakai dan burung lebih banyak di pasaran, kalau cucak rante mas agak langka.

Terima Kasih atas advice nya

topan
4 December 2010, 12:33 PM
kalau saya lihat karakter Mb yang akan kita master Cak, kayak Mb yg dominan nyemprot-2 besetan rio-2 menurut ane lebih srek . yg tipikal ngerol kayaknya cocok di pilihan cicak rante mas nya deh .

Maaf kalau salah, mohon koreksi.

root
4 December 2010, 12:52 PM
Type MB nya belum ketauan Om... :D
Tapi apa CRM ngga ada nembak nya Om ?

DK
4 December 2010, 01:19 PM
Dear MB Mania,
Kalau Rio Rio mungkin sudah banyak yg pakai dan burung lebih banyak di pasaran, kalau cucak rante mas agak langka.

Terima Kasih atas advice nya

Kek nya dah di jawab ndiri tuh... :D

root
4 December 2010, 01:39 PM
Kek nya dah di jawab ndiri tuh... :D

Belum kok Om :x kalo itu sekedar dinilai dari kelangkaannya memang lebih langka CRM gitu. Sama minta pendapat yg udah pakai CRM buat master MB Om...
Kalo Om DK milih mana ? :D:D

DK
4 December 2010, 02:27 PM
Belum kok Om :x
Kalo Om DK milih mana ? :D:D

Saya lebih suka Rio - Rio Om... apalagi yg isian Parkit / LB di bawain nya sama Rio - Rio enak banget

Rio - Rio menurut saya cocok untuk karakter MB yg.. nembak2 ato ngerol..

tony music
4 December 2010, 03:21 PM
saran saya cari rio-rio yang sdh banyak isiannya, gacor dan teler, ini biasanya bunyi nonstop, jadi lebih mudah keisinya.

Cecep Karawang
4 December 2010, 06:19 PM
Rio-rio mantep...besetannya oke apalagi klo isianya macem2...klo teler juga enak dilihat atraktif banget...Salam

root
4 December 2010, 07:04 PM
Om - om sekalian... saya sudah angkut Rio Rio nya ini saya lagi berteduh karena kujanan :D:D di jalan malah Rio Rio nya teriak kayak sempritan / priwitan... gara2 niruin pak polisi yg lagi ngatur jalan :))
Saya belum tau ini isiannya apa saja tetapi bawel alias suka nyaut2, yg jelas karena saran2 Om2 sekalian...saya ambil ini Rio2 dan sempat tadi liat dia teler ampe jatuh ;));))
Seperti Om2 bilang, saya pengen kalau MB ada besetan2 tajamnya... ^^

Makasih Om2 sekalian Gef meluncuuuurrr :x

uchuk
4 December 2010, 07:18 PM
Om - om sekalian... saya sudah angkut Rio Rio nya ini saya lagi berteduh karena kujanan :D:D di jalan malah Rio Rio nya teriak kayak sempritan / priwitan... gara2 niruin pak polisi yg lagi ngatur jalan :))
Saya belum tau ini isiannya apa saja tetapi bawel alias suka nyaut2, yg jelas karena saran2 Om2 sekalian...saya ambil ini Rio2 dan sempat tadi liat dia teler ampe jatuh ;));))
Seperti Om2 bilang, saya pengen kalau MB ada besetan2 tajamnya... ^^

Makasih Om2 sekalian Gef meluncuuuurrr :x

ko rio2 ane ga kaya gitu ya? jadi ngiri nih n ngiler. emang ambil dimana n mahar brp om sampe keujanan? kalo tau pasti ane duluan tuh hahahaha. selamt ya om punya rio2 bagus

root
4 December 2010, 08:43 PM
@om uchuk: dia baru belajar teler om, suaranya keras sekali. Ambil dari kawan langganan di surabaya tentunya dgn harga sahabat :D om. Rencananya CRM nya juga saya ambil, skrg baru di ajarin makan voer.

Penthol
4 December 2010, 09:05 PM
im vote rio2 isian.... cit cit citttt!!!
dan tetapi cililin is the best :P
:D

root
4 December 2010, 10:00 PM
im vote rio2 isian.... cit cit citttt!!!
dan tetapi cililin is the best :P
:D

Sbnrnya sih CRM mantep jg ada nembak kecil2nya om. Td tanya harga cililin 1,3 ga brani nawar om :(, mending beli elektronic disetel 24 jam wkwkw
Btw om, kalo rio2 khan suara dasarnya bukan cit cit cit tapi nguk nguk :))

ingwee
6 December 2010, 01:32 AM
Rio2 monoton ( hanya suara rio2 sendiri, besetan dan trecetan ) CRM ada banyak variasi suara yg bisa didapat.

Bump: Rio2 monoton ( hanya suara rio2 sendiri, besetan dan trecetan ) CRM ada banyak variasi suara yg bisa didapat.

root
6 December 2010, 10:08 AM
Rio2 monoton ( hanya suara rio2 sendiri, besetan dan trecetan ) CRM ada banyak variasi suara yg bisa didapat.


Iya Om, kalo CRM ada ngerolnya...ntar juga saya ambil ajah kalau udah nge-voer, ditambah ga enaknya suara yg sering keluar nguk nguk nya kalo masuk ke MB ga tau jadi apa :D:D ama eek nya banyak ;))

42d3e78f26a4b20d412==