PDA

View Full Version : mozambik baru minta tolong diterawang



I'm man
17 October 2010, 11:12 AM
permisi om-om semua,, mohon diterawang mozambik saya.. berikut penampakannya,,

http://i463.photobucket.com/albums/qq351/retro73_album/utf-8BSU1HMDAyNDEuanBn.jpghttp://i463.photobucket.com/albums/qq351/retro73_album/utf-8BSU1HMDAyNDMuanBn.jpg

kata yg jual ni burung ud dipiara 2 taun, lagu spt BT tp kenyataannya jangankan ky BT sama moza ane yg dl aja udah beda bgt,, ga mau ngeroll dan volume jg kecil.. :(
yg ane mau tnyain ni burung sbnernya uda tua ato masi muda y?
terus kira2 co/ce?

mohon penerawangan dari suhu2 disini..
terima kasih..

rang2505
17 October 2010, 11:12 PM
tuh pic nya yang kotor atau dada nya warna kehijauan gelap gitu Om?

kalo dada warna hijau kegelapan gitu om pasti cewek lah om jenis kelaminnya:)>-

he3:D
pasti bunyinya ciap2 aja yah..kaya Moza cew ane...he3:D

AnAn_SoLo
18 October 2010, 02:55 AM
melihat photonya sepertinya cewek, biasanya kalo bunyi cuma satu macem dan monoton.

Suryoto
18 October 2010, 12:26 PM
Mozambic Ce itu om bedanya jelas bgt sama yg cowok,ada mirip kalungnya,diternak aja om karena sulit bgt mencari moza Ce kaya punya om in

uchuk
18 October 2010, 12:49 PM
ce om, kl yg di cari moza co somoga ga sakit hati. kata kabar burung sih moza ce juga banyak yg nyari om, ternakin om

I'm man
18 October 2010, 11:36 PM
tuh pic nya yang kotor atau dada nya warna kehijauan gelap gitu Om?

kalo dada warna hijau kegelapan gitu om pasti cewek lah om jenis kelaminnya:)>-

he3:D
pasti bunyinya ciap2 aja yah..kaya Moza cew ane...he3:D
warna dadanya emang gitu om.. brarti cewe y om?? (masi ngarep dibilang juvenile :D) bunyinya se ga cuma ciap2 ada ngerollnya tp ga sepanjang yg cowo.. :D


melihat photonya sepertinya cewek, biasanya kalo bunyi cuma satu macem dan monoton.
emang om bunyinya monoton.. lagunya ngulang terus..


Mozambic Ce itu om bedanya jelas bgt sama yg cowok,ada mirip kalungnya,diternak aja om karena sulit bgt mencari moza Ce kaya punya om in
thx om trawanganya.. iya om rencananya emg klo ini pst cewe mau diternak .. doain y om biar cpt dpt jodoh yg gagah perkasa n bisa cpt2 membangun kluarga bahagia.. :D


ce om, kl yg di cari moza co somoga ga sakit hati. kata kabar burung sih moza ce juga banyak yg nyari om, ternakin om
sakit hati se ga om.. cuma agak kecewa jg dikit sama yg jualnya krn ga jujur.. iya om saya rencana mau ternakin.. doain y om.. thx..

Amadeo Elgen
19 October 2010, 10:10 AM
betina seh ampir 80%, soalnya beli juga di Pramuka Betina , tapi terlepas.
Kalo mau di oper info yah om.
mau nyari ke Pramuka belom sempet soalnya.

Bump: betina seh ampir 80%, soalnya beli juga di Pramuka Betina , tapi terlepas.
Kalo mau di oper info yah om.
mau nyari ke Pramuka belom sempet soalnya.

izzumaru
19 October 2010, 10:28 AM
seratus persen ce nih...
buat breed aja om...

I'm man
19 October 2010, 09:31 PM
betina seh ampir 80%, soalnya beli juga di Pramuka Betina , tapi terlepas.
Kalo mau di oper info yah om.
mau nyari ke Pramuka belom sempet soalnya.

Bump: betina seh ampir 80%, soalnya beli juga di Pramuka Betina , tapi terlepas.
Kalo mau di oper info yah om.
mau nyari ke Pramuka belom sempet soalnya.
wah sayang bgt om lepas.. ngangkat brp om di pramuka?


seratus persen ce nih...
buat breed aja om...
thx om trawangannya.. sangat membantu nubie spt saya.. :)

Amadeo Elgen
20 October 2010, 02:49 PM
di pramuka tempatnya hendra banyak Moza import , tebus harga 350rb. tapi kalo masih anak menurut hendra emang ada hitamnya didada (jantan/Betina)

Indraf
21 October 2010, 04:35 PM
kalau sudah 2 tahun teorinya sudah mabung 2 kali.. cewek sepertinya om.. hehehe

phay
21 October 2010, 06:01 PM
Cewek tuh om ...

mb@ceh
21 October 2010, 09:57 PM
mungkin hasil dari silangan bt dan moza nihhh, kawan ane juga punya mirip seperti ini, suara ngerol seperti BT dan sanger tapi volumenya kecil seperti pleci.
klo moza ane dadanya polos ngk kotor seperti itu broo,

buat isian keren bro, piara aja

chris
24 October 2010, 09:28 PM
permisi om-om semua,, mohon diterawang mozambik saya.. berikut penampakannya,,

http://i463.photobucket.com/albums/qq351/retro73_album/utf-8BSU1HMDAyNDEuanBn.jpghttp://i463.photobucket.com/albums/qq351/retro73_album/utf-8BSU1HMDAyNDMuanBn.jpg

kata yg jual ni burung ud dipiara 2 taun, lagu spt BT tp kenyataannya jangankan ky BT sama moza ane yg dl aja udah beda bgt,, ga mau ngeroll dan volume jg kecil.. :(
yg ane mau tnyain ni burung sbnernya uda tua ato masi muda y?
terus kira2 co/ce?

mohon penerawangan dari suhu2 disini..
terima kasih..
cukup aneh juga warnanya, udah 2th tapi warnanya kyk gitu?? kalau cewek koq gak ada kalungnya,tapi kalau jantan koq dadanya kotor gitu? tp klo cuit2nya bentar doank ya mgkin "cewek tak berkalung".. he3
kalau jtn bisa ngerol plg tdk 5 detik sih

I'm man
26 October 2010, 01:03 AM
kalau sudah 2 tahun teorinya sudah mabung 2 kali.. cewek sepertinya om.. hehehe

iya om.. tp masih berharap klo sbnernya dy masih piyik,, tmen saya boong.. hehehehe...



Cewek tuh om ...

thx om udah ditrawangin..


mungkin hasil dari silangan bt dan moza nihhh, kawan ane juga punya mirip seperti ini, suara ngerol seperti BT dan sanger tapi volumenya kecil seperti pleci.
klo moza ane dadanya polos ngk kotor seperti itu broo,

buat isian keren bro, piara aja

hmmmm... klo ngerol ny se ga panjang sperti BT ato sanger om tp klo volumenya bner seperti pleci.. hehehe..


cukup aneh juga warnanya, udah 2th tapi warnanya kyk gitu?? kalau cewek koq gak ada kalungnya,tapi kalau jantan koq dadanya kotor gitu? tp klo cuit2nya bentar doank ya mgkin "cewek tak berkalung".. he3
kalau jtn bisa ngerol plg tdk 5 detik sih

hehehe.. iya om memang membingungkan..
mau dibilang cewe tp ga berkalung,, wrn kuning jg cerah ga pupus,, bunyi jg ga cuit2 doank.. tp klo jantan ko dadanya kotor pdhl katanya umurnya udah 2 thn..
utk ngeroll ny saya blm betul2 perhatikan brp detik tp klo sepintas didenger sperti ngerol jantan tp bkn ngerol ngotot yg pnjg.. nti klo sudah sempat saya mau coba rekam supaya bisa dinilai oleh om-om skalian..

42d3e78f26a4b20d412==