PDA

View Full Version : kenari berner



Aufklarung_mania
23 August 2010, 07:33 PM
banyak orang yang membicarakan tentang kenari berner,ada yg bilang kenari import,ada jg yg bilang merupakan hasil silangan!
Mohon pencerahan kepada rekan2 yg hobby burung kenari,biar ga salah kaprah hehehehe......
soalnya saya jg masih bingung!

arkan rusdy
23 August 2010, 10:44 PM
banyak orang yang membicarakan tentang kenari berner,ada yg bilang kenari import,ada jg yg bilang merupakan hasil silangan!
Mohon pencerahan kepada rekan2 yg hobby burung kenari,biar ga salah kaprah hehehehe......
soalnya saya jg masih bingung!

Saya sendiri juga tidak detail om untuk kenari ini....... tapi burung ini memang import karena saya sendiri yang membuka kotaknya pas di importir........saya punya 2 ekor jantan dan 1 betina........ sayangnya betinanya tewas karena KDRT pas proses kawin.......... heheheheheheheh

Saya membeli jenis ini karena ada referensi salah satu teman pemaster saya bahwa burung ini fighting spiritnya nomer satu diantara burung import lain........... kata kawan ini lho heheheheheheh karena dia memelihara 2 ekor kawinan Berner X F1 YS ........... dan keduanya rajin berprestasi ditangan salah satu pemain lomba terkenal di Jogja.

Burung ini posturnya tidak istimewa........ kira-kira sebesar burung F1 YS tapi agak lebih panjang....... Body-nya cenderung seperti burung lokal cuma gede dan panjang.......

Kalau menurut pendapat pribadi saya....... burung ini memang agak galak terbukti ada beberapa burung yang terluka dan malah macet kawin karena kelewat beringas si Berner-nya. Berner punya volume lumayan kencang.... Kalo dirumah saya diantara burung import lain Berner memang paling kencang....

Mohon koreksi bila saya salah..........

rusdy

kabul
23 August 2010, 10:48 PM
mohodisertai gambar dong pak
trmks=D>=D>

Ronie
23 August 2010, 11:22 PM
Om Rusdy dapat aja :), boleh diupload Om fotonya.

Salam

arkan rusdy
24 August 2010, 12:38 AM
Gambarnya Nich om Roni heheheheheheh .......

http://i766.photobucket.com/albums/xx310/keivlan/Berneryellow2jpg.jpg

Baru dapat 2 minggu ini dari sahabat utan kayu...... Om FIS...

http://i766.photobucket.com/albums/xx310/keivlan/BernerStar.jpg

Ini hasil rebutan kiriman terakhir awal tahun 2010...... warnanya antik.............

rusdy

Ronie
24 August 2010, 01:17 AM
wah asli om bikin ngiler, kalau ada info lagi boleh dibisikin ya om :D.

arkan rusdy
24 August 2010, 01:22 AM
wah asli om bikin ngiler, kalau ada info lagi boleh dibisikin ya om :D.

Siap Om........ anakannya apa indukannya nich heheheheheheeh

rusdy

AnAn_SoLo
24 August 2010, 06:24 PM
kenarinya bagus Om Arkan, apalagi yang warna starblue itu sangat langka sekali. Setahu sy berner cuma ada warna kuning polos aja.

Aufklarung_mania
24 August 2010, 07:22 PM
mantap om arkan,trima kasih atas infonya!
kalo kaya gt saya juga mau kenarinya hehehe........

HENRY LOMPO
24 August 2010, 10:41 PM
Newbie

duduk manis
menyimak

KR1
25 August 2010, 12:01 AM
[QUOTE=arkan rusdy;646650]Gambarnya Nich om Roni heheheheheheh .......

http://i766.photobucket.com/albums/xx310/keivlan/Berneryellow2jpg.jpg

Baru dapat 2 minggu ini dari sahabat utan kayu...... Om FIS...


Yg ini kok mirip sama Desmodromic ya om ...:D

Ronie
25 August 2010, 09:26 AM
Siap Om........ anakannya apa indukannya nich heheheheheheeh

rusdy

yang penting pas di dikantong Om :D

Aufklarung_mania
25 August 2010, 08:07 PM
om arkan saya jg mau ne anakan kenaru bernernya?
kira2 harga berpa ya anakan kenari berner?

kenny
25 August 2010, 08:10 PM
om aku nanya dong di jakarta ada yang punya berner ga ya??
tertarik nih jadi nya dengan berner,hehehe.....

arkan rusdy
26 August 2010, 12:44 AM
om arkan saya jg mau ne anakan kenaru bernernya?
kira2 harga berpa ya anakan kenari berner?

Saya cuma diambil sama teman 2 heheheheheheh mungkin harga sekitar 200-300 rb tergantung postur om............

rusdy

Aufklarung_mania
26 August 2010, 08:11 AM
kalo ada lagi saya mau om rusdy,mohon informasinya?

jaelani
26 August 2010, 09:21 AM
Om ane indent anakanya ya sepasang. asli ngiler nih

AnAn_SoLo
26 August 2010, 01:43 PM
Saya cuma diambil sama teman 2 heheheheheheh mungkin harga sekitar 200-300 rb tergantung postur om............

rusdy

Om harga diatas itu Berner x Berner atau F1-nya? Kalau Berner x Berner sangat-sangat murah tuh harganya.

cece
26 August 2010, 02:35 PM
Om harga diatas itu Berner x Berner atau F1-nya? Kalau Berner x Berner sangat-sangat murah tuh harganya.

iya Om, kalo berner x berner muuuraaah buangeeet euy !!
mau ikutan daftar juga, siapa tau kebagian urutan no.1 [-O<[-O<[-O<

Tiwzzz
26 August 2010, 02:54 PM
Saya cuma diambil sama teman 2 heheheheheheh mungkin harga sekitar 200-300 rb tergantung postur om............

rusdy

Dapat dimana Om Harga segitu....? Mau Doooong.....! :) :)

yunior
26 August 2010, 03:43 PM
yang mantap YS silang ma bedner nih he...he mantap euy

bagong88
26 August 2010, 04:19 PM
Siap Om........ anakannya apa indukannya nich heheheheheheeh

rusdy

maaf pak haji klu jenis ini apa di indonesia udah rame, klu bgelum kemana bisa indent

KR1
26 August 2010, 05:46 PM
iya Om, kalo berner x berner muuuraaah buangeeet euy !!
mau ikutan daftar juga, siapa tau kebagian urutan no.1 [-O<[-O<[-O<

saya inden juga dong ommm...^:)^

arkan rusdy
26 August 2010, 06:38 PM
Wuakakakakakakakakakakaak kok pada maen indent saja........... saya kemaren ngawinin keluar anakannya, Berner X F1 Border anakanya ada 4 ekor.... putih, abu-abu putih, orange, sama kuning om heheheheheheheheheh emang segitu murah yach????....... wah ganti harga kalo gitu heheheheheheheh

Monggo dilanjut......

rusdy

arkan rusdy
26 August 2010, 06:47 PM
Om harga diatas itu Berner x Berner atau F1-nya? Kalau Berner x Berner sangat-sangat murah tuh harganya.

Bukan om Anan........ F1 Border x Berner............. nanya belum dijawab jangan langsung dikalaukan dong om anan...... tuch banyak yang tersesat dibawahnya....... heheheheheheheheheheheheheheh

rusdy

alan2
26 August 2010, 09:15 PM
Alow kenari mania..pasaran kenari lokal sepasang brapa yah?mo coba ternak neh...hehe

AnAn_SoLo
26 August 2010, 11:20 PM
Bukan om Anan........ F1 Border x Berner............. nanya belum dijawab jangan langsung dikalaukan dong om anan...... tuch banyak yang tersesat dibawahnya....... heheheheheheheheheheheheheheh

rusdy

maaf Om, soalnya sy juga kaget kalau berner murni lokal dengan harga segitu. Kalau dah disilang dengan keturunan jenis lain mungkin memang harganya lain juga.

cece
27 August 2010, 11:49 AM
Bukan om Anan........ F1 Border x Berner............. nanya belum dijawab jangan langsung dikalaukan dong om anan...... tuch banyak yang tersesat dibawahnya....... heheheheheheheheheheheheheheh

rusdy

hahaha.... kita terlalu semangat omm..
ga tahan denger ada burung bagus harga murah .. hehehe..

arkan rusdy
27 August 2010, 03:21 PM
emang kalau anakan F1 YS/Border X YS harga berapaan yach om heheheheheheh matur nuwun

rusdy

cece
27 August 2010, 05:11 PM
emang kalau anakan F1 YS/Border X YS harga berapaan yach om heheheheheheh matur nuwun

rusdy

kata yg jual F1 YS >< Border ke saya kalau di kawinin sama YS lagi ..
anaknnya pasaran 1,5 jt.. tp saya belom bisa buktiin om.. soalnnya yg saya F1 YS Bordernnya kan masih muda..
mungkin thn depan baru bisa kebuktinn harga 1,5 jt nya.. hehe..

jaelani
1 September 2010, 10:35 AM
[QUOTE=arkan rusdy;649125]Wuakakakakakakakakakakaak kok pada maen indent saja........... saya kemaren ngawinin keluar anakannya, Berner X F1 Border anakanya ada 4 ekor.... putih, abu-abu putih, orange, sama kuning om heheheheheheheheheh emang segitu murah yach????....... wah ganti harga kalo gitu heheheheheheheh

Bukan mahal murahnya Om,ane cuma pengin punya kenari turunan berner,penasaran gitu kata orang bagus,he9

arkan rusdy
1 September 2010, 10:12 PM
[QUOTE=arkan rusdy;649125]Wuakakakakakakakakakakaak kok pada maen indent saja........... saya kemaren ngawinin keluar anakannya, Berner X F1 Border anakanya ada 4 ekor.... putih, abu-abu putih, orange, sama kuning om heheheheheheheheheh emang segitu murah yach????....... wah ganti harga kalo gitu heheheheheheheh

Bukan mahal murahnya Om,ane cuma pengin punya kenari turunan berner,penasaran gitu kata orang bagus,he9

Maen saja om habis lebaran yach......... kayaknya ada 4 betina ngeram tuch...... semoga pada jadi..... hheheeheheheheh deket banget atuh..... saya dicibubur.....

rusdy

jaelani
2 September 2010, 12:33 PM
[quote=jaelani;652950]

Maen saja om habis lebaran yach......... kayaknya ada 4 betina ngeram tuch...... semoga pada jadi..... hheheeheheheheh deket banget atuh..... saya dicibubur.....

rusdy

Wah boleh tuh Om, minta No phone nya deh, saya di cibinong....

arkan rusdy
2 September 2010, 11:30 PM
[quote=arkan rusdy;653625]

Wah boleh tuh Om, minta No phone nya deh, saya di cibinong....

wuakakakakakakak deket banget ternyata...... kalo deket lebaran nanti saya siapin getuk goreng sama lanting bumbu purwokerto heheheheheh

rusdy

Indraf
2 September 2010, 11:39 PM
woiiii jatahku manaaaa... !!! huahahaha

arkum2x
3 September 2010, 08:35 AM
[quote=jaelani;652950]

Maen saja om habis lebaran yach......... kayaknya ada 4 betina ngeram tuch...... semoga pada jadi..... hheheeheheheheh deket banget atuh..... saya dicibubur.....

rusdy

Lah..aku aja belum dapat jatah..kok dah pada mau bagi2x....Ce nya besok ane ambil ya?

budiger
4 September 2010, 05:18 PM
Kalau menurut pendapat pribadi saya....... burung ini memang agak galak terbukti ada beberapa burung yang terluka dan malah macet kawin karena kelewat beringas si Berner-nya. Berner punya volume lumayan kencang.... Kalo dirumah saya diantara burung import lain Berner memang paling kencang....
rusdy

Mohon info pak Arkan-kenari Berner ini masuk di grup song type-colour bred atau kenari postur pak Arkan?-terima kasih atas pencerahannya,salam

budiger
21 September 2010, 05:04 PM
[quote=jaelani;654025]

wuakakakakakakak deket banget ternyata...... kalo deket lebaran nanti saya siapin getuk goreng sama lanting bumbu purwokerto heheheheheh

rusdy


Varieties

Canaries are generally divided into three main groups: Colorbred Canaries (bred for their many color mutations - Ino, Eumo, Satinette, Bronze, Ivory, Onyx, Mosaic, Brown, etc.), [I]Type Canaries (bred for their shape and conformation - Border, Fife, Gloster, Gibber Italicus, Raza Espaņola, Berner, Lancashire, Yorkshire, Mexicana, Australian Plainhead, etc.), and Song Canaries (bred for their unique and specific song patterns - Spanish Timbrado, German Roller, Waterslager (also known as "Malinois"), American Singer, Russian Singer, Persian Singer).

Mohon maaf kalau saya telah membuat repot dengan pertanyaan saya-kebetulan ini ada waktu surfing dan ketemu artikel yang saya copy paste kan kemari-semoga clear adanya-terima kasih dan salam KM.-

Oooo,maaf,maksudnya mau dimasukkan ke postingan pak Arkan-tapi salah masuk ke postingan pak jaelani.-

bantala
25 October 2010, 08:09 AM
om mau denger suara yg star blue-nya dong.....
tolong video-nya ya......

sijabrix
16 January 2011, 07:59 PM
sya dapat beli kenari betina F1 Berner ( Berner X Lokal ) 1250K,,,,mahal tdk ya om ?

yudhistira69
16 January 2011, 11:27 PM
ikut nyimak dan ngiler...

sijabrix
18 January 2011, 11:38 PM
Mohon info pak Arkan-kenari Berner ini masuk di grup song type-colour bred atau kenari postur pak Arkan?-terima kasih atas pencerahannya,salam

Bener Om.....burung kenari F1 jantan saya aja dilawan / galakan burung kenari F1 Berner betina saya.

AnAn_SoLo
19 January 2011, 01:31 AM
Bener Om.....burung kenari F1 jantan saya aja dilawan / galakan burung kenari F1 Berner betina saya.

Hal itu bisa saja terjadi Om, semua kenari tidak sama sifat & karakternya walaupun jenisnya sama. Jenis Berner pun juga ada yang galak dan ada yang tidak. Pernah saya punya kenari betina lokal kecil mo sy kawinkan dengan YS, tapi kenyataannya YS jantannya malah dihajar.

cece
19 January 2011, 11:32 AM
sya dapat beli kenari betina F1 Berner ( Berner X Lokal ) 1250K,,,,mahal tdk ya om ?

wuuiihh... harganya kereeen om..
ga jelas mahal engga nya sih ..
kl betina bakalan.. rasanya cukup mahal..
tp kl betina udah siap banget buat ternak.. atau malah pernah berhasil ternak.. harganya jadi wajar juga sih om..
yg penting om suka.. uang ada.. udah tariikkkk aja om.. hehehe..

sijabrix
23 January 2011, 07:15 PM
wuuiihh... harganya kereeen om..
ga jelas mahal engga nya sih ..
kl betina bakalan.. rasanya cukup mahal..
tp kl betina udah siap banget buat ternak.. atau malah pernah berhasil ternak.. harganya jadi wajar juga sih om..
yg penting om suka.. uang ada.. udah tariikkkk aja om.. hehehe..

bukan di tarik lagi om.....sudah tak betottttt hehehehe.
oh ya ini burung termasuk burung Postur dech kayanya...

arly
23 January 2011, 08:18 PM
Ini kenari galak, seperti pentet yang suka macokin tangan.

wisnu.muhammad
23 January 2011, 09:11 PM
Kl berner sy prnah dpt kok tdk galak ya? Hehehe. Sy lg mencoba ke lizard agar prmainan wrnanya. Hehehe,

benaldo salim
23 January 2011, 10:10 PM
Kl berner sy prnah dpt kok tdk galak ya? Hehehe. Sy lg mencoba ke lizard agar prmainan wrnanya. Hehehe,

Berner dan lizard-nya warna apa, Om? Kalau kuning muda polos x abu-abu, barangkali hasilnya akan kurang memuaskan jika ingin mendapatkan permainan warna. Sebab saya sudah mencobanya delapan bulan yang lalu, dapat sepasang, warna dasar kuningnya kurang tajam, dan warna abu yang menjadi ciri khas lizard juga agak kusam. Jika tidak dibantu dengan diberi pakan Color Plus mungkin warnanya akan tidak menarik. Berner x lizard warna coklat mungkin akan lebih menjanjikan, Om. Saya juga sedang ingin mencobanya.

arkan rusdy
23 January 2011, 11:27 PM
Maaf om budiger..... Hehe baru jawab jarang ol nich....... Memang jarang banget artikel ttg berner. Berner iki kayaknya termasuk kenari penyanyi. Warna yang pernah saya lihat langsung cuma kuning, bon kuning, putih dan starblue. Saya pikir kelebihannya adalah fighter dan suaranya yang kristal. posturnya cukup ideal untuk burung penyanyi. Saya kebetulan berhasil menyilangkan dengan f1 border dan af lokal. Nanti saya posting gambarnya dan saya posting. Kebetulan saya pernah kirim 6 ekor untuk dimaster. Herannya anakannya 4 bulan suaranya sudah mecah.......

Monggo dilanjut....,,,..

Rusdy

AnAn_SoLo
24 January 2011, 12:53 AM
Berner x lizard warna coklat mungkin akan lebih menjanjikan, Om. Saya juga sedang ingin mencobanya.

Lizard warna coklat yang gimana Om, ada pic-nya gak?
Setahu sy Lizard ada 5 jenis, diantaranya : Gold, Silver, Blue, Lizard Red Intensive & Lizard Red NON Intensive.



Kl berner sy prnah dpt kok tdk galak ya? Hehehe. Sy lg mencoba ke lizard agar prmainan wrnanya. Hehehe,

Ni Om contoh hasil silangan sy dulu dari Lizard x F1 YS (kuning polos), memang bukan dari Berner, cuma Berner kan umumnya warna kuning polos juga. Pic ini mungkin bisa jadi gambaran hasil coraknya (bukan posturnya).

Pada Pic dibawah ini corak Lizard terlihat jelas setelah mengalami ganti bulu yang pertama.

http://i706.photobucket.com/albums/ww66/AnAn_SoLo/OKK-1.jpg

Yang dibawah ini adalah burung yang sama ketika belum ganti bulu.

http://i706.photobucket.com/albums/ww66/AnAn_SoLo/OKkk.jpg

Sekedar saran aja, menyilangkan jenis Lizard dengan jenis lain jika menginginkan corak Lizardnya jelas kalau bisa warna pasangannya kuning polos atau putih polos. Jika menggunakan warna hijau, kuning bon, putih bon, cokelat, dlll hasilnya nanti tidak sebagus dan setajam jika warnanya putih/kuning polos.

wisnu.muhammad
24 January 2011, 09:53 AM
Ni Om contoh hasil silangan sy dulu dari Lizard x F1 YS (kuning polos), memang bukan dari Berner, cuma Berner kan umumnya warna kuning polos juga. Pic ini mungkin bisa jadi gambaran hasil coraknya (bukan posturnya).

Pada Pic dibawah ini corak Lizard terlihat jelas setelah mengalami ganti bulu yang pertama.

http://i706.photobucket.com/albums/ww66/AnAn_SoLo/OKK-1.jpg

Yang dibawah ini adalah burung yang sama ketika belum ganti bulu.

http://i706.photobucket.com/albums/ww66/AnAn_SoLo/OKkk.jpg

Sekedar saran aja, menyilangkan jenis Lizard dengan jenis lain jika menginginkan corak Lizardnya jelas kalau bisa warna pasangannya kuning polos atau putih polos. Jika menggunakan warna hijau, kuning bon, putih bon, cokelat, dlll hasilnya nanti tidak sebagus dan setajam jika warnanya putih/kuning polos.

om kalau lizard femalenya putih nanti bagaimana hasilnya ya? sedang bertelur nih soalnya . hihihi . oh iya maap oot dikit kalau si telur itu masa penetasannya brp lama ya?

monkeycoolest
24 January 2011, 09:56 AM
Setahu sy Lizard ada 5 jenis, diantaranya : Gold, Silver, Blue, Lizard Red Intensive & Lizard Red NON Intensive.
Ni Om contoh hasil silangan sy dulu dari Lizard x F1 YS (kuning polos), memang bukan dari Berner, cuma Berner kan umumnya warna kuning polos juga. Pic ini mungkin bisa jadi gambaran hasil coraknya (bukan posturnya).

Pada Pic dibawah ini corak Lizard terlihat jelas setelah mengalami ganti bulu yang pertama.

http://i706.photobucket.com/albums/ww66/AnAn_SoLo/OKK-1.jpg

Yang dibawah ini adalah burung yang sama ketika belum ganti bulu.

http://i706.photobucket.com/albums/ww66/AnAn_SoLo/OKkk.jpg

Sekedar saran aja, menyilangkan jenis Lizard dengan jenis lain jika menginginkan corak Lizardnya jelas kalau bisa warna pasangannya kuning polos atau putih polos. Jika menggunakan warna hijau, kuning bon, putih bon, cokelat, dlll hasilnya nanti tidak sebagus dan setajam jika warnanya putih/kuning polos.[/QUOTE]

Pengalaman tak akan berdusta.
Mudah berbagi akan mudah pula mendapatkan......
Salam Om Anan.

benaldo salim
24 January 2011, 01:34 PM
Lizard warna coklat yang gimana Om, ada pic-nya gak?
Setahu sy Lizard ada 5 jenis, diantaranya : Gold, Silver, Blue, Lizard Red Intensive & Lizard Red NON Intensive.




Ni Om contoh hasil silangan sy dulu dari Lizard x F1 YS (kuning polos), memang bukan dari Berner, cuma Berner kan umumnya warna kuning polos juga. Pic ini mungkin bisa jadi gambaran hasil coraknya (bukan posturnya).

Pada Pic dibawah ini corak Lizard terlihat jelas setelah mengalami ganti bulu yang pertama.

http://i706.photobucket.com/albums/ww66/AnAn_SoLo/OKK-1.jpg

Yang dibawah ini adalah burung yang sama ketika belum ganti bulu.

http://i706.photobucket.com/albums/ww66/AnAn_SoLo/OKkk.jpg

Sekedar saran aja, menyilangkan jenis Lizard dengan jenis lain jika menginginkan corak Lizardnya jelas kalau bisa warna pasangannya kuning polos atau putih polos. Jika menggunakan warna hijau, kuning bon, putih bon, cokelat, dlll hasilnya nanti tidak sebagus dan setajam jika warnanya putih/kuning polos.

Sorry Om AnAn, yang dimaksud bukan coklat, tapi Gold, maklum OL-nya semalam sambil ngantuk.... Pict tentang silangan Lizard yang Om AnAn berikan mirip dengan silangan Berner (kuning muda polos) x Lizard Silver yang saya lakukan delapan bulan yang lalu. Cuma bedanya punya Om AnAn warna Lizardnya lebih menonjol.

AnAn_SoLo
24 January 2011, 09:06 PM
om kalau lizard femalenya putih nanti bagaimana hasilnya ya? sedang bertelur nih soalnya . hihihi . oh iya maap oot dikit kalau si telur itu masa penetasannya brp lama ya?

Hasilnya seperti contoh yang ada di pic sy itu cuma warna dasarnya nanti putih. Untuk corak Lizard-nya banyak atau sedikit tidak selalu sama, tergantung gen-nya kuat Lizard atau pasangannya. Beberapa bulan yang lalu sebenarnya saya ada 2 ekor anakan itu, cuma belum sempat upload dah diambil temen.

goengoen
20 January 2014, 11:04 AM
Saya kebetulan ada pejantan kenari Berner, saat ini hasilnya memuaskan,...
Pada saat saya ambil Berner ini, lagu import nya masih ada meskipun glender karena campur burung Fseries yg suaranya standart, lagu impornya mirip WS.

Foto Berner pejantan saya,
http://i29.photobucket.com/albums/c298/goen83/Mobile%20Uploads/IMG-20140114-04255_zps46185af5.jpg (http://s29.photobucket.com/user/goen83/media/Mobile%20Uploads/IMG-20140114-04255_zps46185af5.jpg.html)
http://i29.photobucket.com/albums/c298/goen83/Mobile%20Uploads/IMG-20140114-04260_zps4b0dcee2.jpg (http://s29.photobucket.com/user/goen83/media/Mobile%20Uploads/IMG-20140114-04260_zps4b0dcee2.jpg.html)

Ini juga penampakan anak Berner x AF DOB 18-12-2013
http://i29.photobucket.com/albums/c298/goen83/Mobile%20Uploads/IMG-20140111-04248_zps267d7580.jpg (http://s29.photobucket.com/user/goen83/media/Mobile%20Uploads/IMG-20140111-04248_zps267d7580.jpg.html)

Juga penampakan Berner x F1YS
http://i29.photobucket.com/albums/c298/goen83/Mobile%20Uploads/PasarKliwon-20130602-02332_zps5bed0dfe.jpg (http://s29.photobucket.com/user/goen83/media/Mobile%20Uploads/PasarKliwon-20130602-02332_zps5bed0dfe.jpg.html)

Terima kasih

bojongkulur
20 January 2014, 12:37 PM
Saya kebetulan ada pejantan kenari Berner, saat ini hasilnya memuaskan,...
Pada saat saya ambil Berner ini, lagu import nya masih ada meskipun glender karena campur burung Fseries yg suaranya standart, lagu impornya mirip WS.
Mantab Om, koleksinya masing2 angkat berapa tuh Om maharnya?

goengoen
20 January 2014, 08:26 PM
Mantab Om, koleksinya masing2 angkat berapa tuh Om maharnya?
Yang Berner pejantan beli 3juta, yg ijo anaknya berner x F1YS betina, yg kuning kiri anaknya Berner x AF betina Om,...

42d3e78f26a4b20d412==