PDA

View Full Version : Trotol Cendet Edan



ingwee
3 June 2010, 10:31 PM
.:pengumuman:. Mo nanya sama rekan2...
Berapa seh perbandingan Cendet trotol yg istimewa kaya gini :
1. Volume keras, ama Cendet tua aja menang dia
2. Berani di adu dgn Cendet tua
3. Berdiri pada 1 titik aja, dan membuat angka 1, sambil ngeroll nembak lagu gerejaan, dan lainnya.
4.Panjang ekor baru 10 Cm an.
5. Bulu hitam di kepala masih samar2 tetutup bulu coklat trotol
6. Taruh di lantai berani buka suara

dengan yg biasa aja, ex= 1:10 / 1:1000 dll

trus klo dijual dgn mahar 250K mahal gak yah ???

Thanks atas jawabannya, salam kicau mania:dada::dada::dada:

cj
3 June 2010, 10:35 PM
Ambilsaja kalau istimewa:
- Suara keras
- Mental oke banget (mau di adi dan dilombakan)

Duta Ong, sewaktu lomba di Cibubur, waktu itu yg nurunin anak buahnya nurunin Cendet yang masih ada sedikit bulu trotol, dan JUARA 1

Edan tenan ...

Mustika Areffa
3 June 2010, 10:39 PM
ambil aja bro, mantap tuh trotol pentet.

klo gk cepet diambil bisa2 ada yg berburu pentet di surakarta hehehe....

Rezki
3 June 2010, 10:43 PM
klo udah ngerasa cocok, mental bagus seperti yang om CJ bilang, ngotot mau di adu,,, bungkus aja om

cj
3 June 2010, 10:45 PM
Pentet muda masih bisa dibentuk terutama isian variasi lagunya.

salam

Istono Yuwono Rheistmara
3 June 2010, 11:56 PM
hati mantap, bungkus om, atau kalau mau... silakan bungkuskan buat saya. kirim ke sidoarjo ya... heheheehhe

ingwee
4 June 2010, 02:30 AM
Ambilsaja kalau istimewa:
- Suara keras
- Mental oke banget (mau di adi dan dilombakan)

Duta Ong, sewaktu lomba di Cibubur, waktu itu yg nurunin anak buahnya nurunin Cendet yang masih ada sedikit bulu trotol, dan JUARA 1

Edan tenan ...

Siiiaap ndan.....^:)^^:)^^:)^


ambil aja bro, mantap tuh trotol pentet.

klo gk cepet diambil bisa2 ada yg berburu pentet di surakarta hehehe....

=))=))=))=))=))=))=)) burungnya cuman 1 om...klo diburu byk orang ntr cuman dapet bulunya doank....=))=))=))=))=))


klo udah ngerasa cocok, mental bagus seperti yang om CJ bilang, ngotot mau di adu,,, bungkus aja om

matur nuwun^:)^^:)^^:)^

Subianto
4 June 2010, 09:48 AM
Bungkus aja dari pada kepikiran terus & gak enak tidur.

Mustika Areffa
4 June 2010, 09:50 AM
klo gk diambil yo ambilin buat ane :D

Ikhsan_Kenyut
4 June 2010, 10:00 AM
posisi dimana??? klo emang gak mau ya ntar bisa tak lita gak? siapa tau cocok ma selera ane :D

fiknas
4 June 2010, 10:03 AM
bungkus om,bungkus :-?

Mas_dony
4 June 2010, 10:25 AM
posisi dimana??? klo emang gak mau ya ntar bisa tak lita gak? siapa tau cocok ma selera ane :D

Lah pean kan dah dpt lepas trotol edan jg.....:D:D:D:D

Buat om Ingwee, sikat aja om. harga murah kok itu..
Kl ga ya PM aja alamatnya biar adik saya yg ke solo...wakakakakakakak

Ikhsan_Kenyut
4 June 2010, 10:29 AM
^:)^
Lah pean kan dah dpt lepas trotol edan jg.....:D:D:D:D

Buat om Ingwee, sikat aja om. harga murah kok itu..
Kl ga ya PM aja alamatnya biar adik saya yg ke solo...wakakakakakakak
^:)^^:)^^:)^^:)^ pentetnya udah di rumah :D bener2 lepas trotol tp ediaaaannn....:D Piala Raja Sanggup gak yoo :-":-":-"

sesama maniak pentet di larnag mendahului =))=))=))=))
mas don, pentete sampeyan jg wes akeh lhooo... :D:D wkwkwkwkwk....

nubie
4 June 2010, 10:35 AM
250k...cuma 2 lembar merah, 1 lembar biru... rupiah lagi...bukan dollar...

Ikhsan_Kenyut
4 June 2010, 10:53 AM
Cedak tak sikat kwi :D

Mustika Areffa
4 June 2010, 11:00 AM
burungnya dimana? kios burung? pasar depok? :D

Ikhsan_Kenyut
4 June 2010, 11:01 AM
burungnya dimana? kios burung? pasar depok? :D
sampeyan orak wangun dolanan pentet kang :)):)):)):))

ione_bagja
4 June 2010, 11:10 AM
Emang ada gitu cendet dgn spesifikasi begitu...??? ;))
Biasanya berbanding lurus dgn harga.....

jhony Cries
4 June 2010, 11:21 AM
Mantaff om sikat saja mumer om

monkeycoolest
4 June 2010, 12:05 PM
Wah bgt byk yg minat....
Ntar siapapun yg dpt,boleh ya...ksh liat foto+vidionya Trotol Cendet Edan tsb.
Berkesempatan liatpun dah cukup,trims...Om.

golex
4 June 2010, 03:32 PM
betul om, momong aje tuh trotol, murmer.. habis itu upload foto ma videonye.. trus.. langsung lelang deh.. wkwkwkwkwk

ingwee
5 June 2010, 05:00 PM
posisi dimana??? klo emang gak mau ya ntar bisa tak lita gak? siapa tau cocok ma selera ane :D

Upsss.....Ada deh....hehehehehe


Lah pean kan dah dpt lepas trotol edan jg.....:D:D:D:D

Buat om Ingwee, sikat aja om. harga murah kok itu..
Kl ga ya PM aja alamatnya biar adik saya yg ke solo...wakakakakakakak

Sik due rodo stres mas, wingi ngomong kon mbayar saiki ngomong seh eman, padahal tadi pagi seharian mantau tuh burung....jan tenan. Nunggu wonge pas kumat lagi dibayar......hahahahahahaha


betul om, momong aje tuh trotol, murmer.. habis itu upload foto ma videonye.. trus.. langsung lelang deh.. wkwkwkwkwk

Enak yo mas, jupuk 250K sehari langsung di foto + video besoknya masuk OLS, hehehehe trus bukak e rego 1.000 K......:)):)):)):)):)).......Setuju rak ????

Mustika Areffa
5 June 2010, 05:19 PM
Sik due rodo stres mas, wingi ngomong kon mbayar saiki ngomong seh eman, padahal tadi pagi seharian mantau tuh burung....jan tenan. Nunggu wonge pas kumat lagi dibayar......hahahahahahaha

akibat kelamaan mikir neh bro hehehehe....

Godoy
5 June 2010, 06:15 PM
langsung sikat aja om kalo bener kriteriannya seperti diatas..

Mustika Areffa
5 June 2010, 06:52 PM
langsung sikat aja om kalo bener kriteriannya seperti diatas..

pertanda gk baca semua postingan neh, dibilang gk jadi dijual pentetnya :D =))

ione_bagja
5 June 2010, 08:19 PM
pertanda gk baca semua postingan neh, dibilang gk jadi dijual pentetnya :D =))

Keukeuh,,,....
Ga bisa denger burung bagus ,pasti langsung maen sikat....=))=))

UserNickName
5 June 2010, 08:26 PM
wah.. hrgnya 250k yah om? itu hrg pembukaan dr org yg jual om?
setawar aja om ampe bener2 murah..
lsg sikat deh bis itu..

Mustika Areffa
5 June 2010, 08:31 PM
Keukeuh,,,....
Ga bisa denger burung bagus ,pasti langsung maen sikat....=))=))

:D :D :D

sekedar ikhtiar siapa tau jodoh kang :D =))

monkeycoolest
2 July 2010, 11:24 AM
Gmn Om Ingwee kabar Trotol Cendet Edan nya.
Mungkin teman2 da bisa liat vidionya ni,trims.

42d3e78f26a4b20d412==