PDA

View Full Version : Kacer Poci/putih



jay
25 April 2010, 11:17 AM
Om2 penggemar kacer....saya dapat informasi terbaru,katanya kacer poci/putih sekarang lagi banyak yg cari...kemungkinan harga kacer poci/putih akan naik....benarkah demikian....


Salam KM

Rezki
25 April 2010, 11:27 AM
kabar di daerah mana tuh om?

jay
25 April 2010, 11:59 AM
daerah kalimantan....takutnya bisa merambat ke daerah2 lain...soalnya ada kabar pesanan pada banyak dr daerah sana.....

Bonang
25 April 2010, 12:33 PM
mungkin karena disetiap even lomba baek regional maupun nasional yg sering masuk juara itu kacer poci/putih jd otomatis harga akan naek. begitu kira2 pakar...
sekedar info ajah didaerah ane kacer poci/putih yg dulunya bahan 50k sekarang 75k-100k, bunyi dulu 125k-150k sekarang 250k-500k, siap lomba 750k-1000k, juara hrg relatif.

salam.

Mendez
25 April 2010, 06:41 PM
Saya terakhir beli 2 minggu yg lalu bahan 80rb
;)
Terima kasih

Ismanto-YK
25 April 2010, 10:53 PM
mungkin karena disetiap even lomba baek regional maupun nasional yg sering masuk juara itu kacer poci/putih jd otomatis harga akan naek. begitu kira2 pakar...
sekedar info ajah didaerah ane kacer poci/putih yg dulunya bahan 50k sekarang 75k-100k, bunyi dulu 125k-150k sekarang 250k-500k, siap lomba 750k-1000k, juara hrg relatif.

salam.

setuuubuuuh...eh setujuuuh..bro.
selaen itu teropongan ane: suara/lagu kacer dada putih rata2 lebih kasar+jelas, lagunya gak monoton plus nyekrek-nyekreknya itu lho..aduhaii
& lebih banyak yg ngeroll dibanding kan kacer dada hitam..
(mohon dikoreksi bila ada yang kliru, bcoz newbie..:)
:cacing:

Wahidi
26 April 2010, 12:13 AM
[QUOTE=jay;554033]Om2 penggemar kacer....saya dapat informasi terbaru,katanya kacer poci/putih sekarang lagi banyak yg cari...kemungkinan harga kacer poci/putih akan naik....benarkah demikian....


Kebetulan nih om Jay...kemaren baru dikasih ma teman dari kampung kacer poci..padahal saya belum pernah tuh punya kacer, maklum masih pemula om..

Ikhsan_Kenyut
26 April 2010, 08:29 AM
betulll.... Sekarang harga kacer poci/putih harganya naek....

mbahkun
26 April 2010, 10:38 AM
kalo di kalimantan semua kacer mahal gan..
apalagi sudah bau bau lomba,ga karuan harganya

ajun77
26 April 2010, 11:42 AM
kalo di kalimantan semua kacer mahal gan..
apalagi sudah bau bau lomba,ga karuan harganya

kisarann berapa Om, harganya.
:D

jay
26 April 2010, 12:50 PM
bener om mbahkun.....kemaren saya dapat telp dr Mr.Ancung (yg punya kacer namanya Mayang) di daerah amuntai sana Kal-sel.....kacer lg naik2nya harganya....

joefery
26 April 2010, 12:50 PM
di tempatku kacer poci yg dah bunyi 250k yg hitam 300k, lain klo yg udah bs tarung yg poci kisaran 400 - 500 yg hitam 500 - 600 gtu gan..

gito_apry
26 April 2010, 03:08 PM
Peminat kacer putih di daerah ane meningkat, tp masalah harga masih stabil
MH 130. Tp yg hitam lumayan mahal:D:D:D:D:D:D

bljrburung
3 May 2010, 01:14 PM
sepertinya typ daerah beda2 Om kisaran harga...
tp mmg kbnyakan hrga kc poci branjak naik..
mskipun d daerah sy d jatim msh lbh mahal kc hitam (lokal) ..
sbg acuan sminggu lalu sy bli kc poci bunyi ngeplong 275..
slisih 25k dgn kc lokal..
sblumnya taun lalu msh slisih 75k - 100k

dmkian sdikit ikut nimbrung Om..
maklum,, msh br d KM..

sefriandy
3 May 2010, 01:28 PM
ikutan ya om...
d tempat ane. Pasaman,Sumbar
muda hutan 150k (soalnya dsn gak da penangkaran)
yang rajin bunyi 500k
siap untk lomba 1 jt keatas.
terima kasih.

denbagoes
3 May 2010, 03:15 PM
Emg harga2 burung akhir2 ini cenderung naek,trmsuk kacer poci,di tempat saya bakalan udah nyampe 100k tp stok jg terbatas

bljrburung
3 May 2010, 03:36 PM
Emg harga2 burung akhir2 ini cenderung naek,trmsuk kacer poci,di tempat saya bakalan udah nyampe 100k tp stok jg terbatas

nah..

t jg Om yg bkin hrga kc poci brnjak naek...

bnyk yg buru momongan kc poci,, tp stok trbatas...

tara salim
5 May 2010, 09:16 AM
ikutan ah..
di darah tmpku limo harga masih stabil om, bakalan 100-150k, udah bunyi 200-300k, mau tarung diatas 300k. makasih...

Istono Yuwono Rheistmara
5 May 2010, 01:53 PM
Trims Infonya Om, Sementara Di Daerah Sidoarjo dan Sekitarnya Harga masih Relatif Stabil & masih Terpaut Jauh Sama Kacer Lokal.
Seminggu Yang Lalu Dapet Kacer Yang Dah Ngeplong Sesekali 200k plus kurungannya

ajun77
5 May 2010, 02:12 PM
Trims Infonya Om, Sementara Di Daerah Sidoarjo dan Sekitarnya Harga masih Relatif Stabil & masih Terpaut Jauh Sama Kacer Lokal.
Seminggu Yang Lalu Dapet Kacer Yang Dah Ngeplong Sesekali 200k plus kurungannya


wah murah tuh OM, udah sama kurungan lagi.
tinggal dipoles aja tuh.:D

krisno
5 May 2010, 03:01 PM
hai om... kayaknya betul dech ...
kacer putih kayaknya merambah naik..

biasanya pedagang di pasar kupang SURABAYA buka harga kacer bahan 100rb, dan kita tawar jadi 70rb. sekarang sudah mulai pasang harga 175 sampe 200rb, nawar paling mentok dapetnya 100rb. berarti ada kenaikan malah ada pedagang yang mentok di harga 125rb per ekor... wah..wah... tambah mahal.

ady_mv
5 May 2010, 03:07 PM
hai om... kayaknya betul dech ...
kacer putih kayaknya merambah naik..

biasanya pedagang di pasar kupang SURABAYA buka harga kacer bahan 100rb, dan kita tawar jadi 70rb. sekarang sudah mulai pasang harga 175 sampe 200rb, nawar paling mentok dapetnya 100rb. berarti ada kenaikan malah ada pedagang yang mentok di harga 125rb per ekor... wah..wah... tambah mahal.

bakal terus meroket nih om,..coba cek terus aja....
disini udh mulai naik dan stock susah

ribut dwi riyatno
24 March 2011, 03:14 PM
emang sekrang kacer putih lg naik daun klo saya pribadi dari dulu saya pasti cari kacer yg putih,gak heran klo sekarang harga bahan jd naik(semua burung sekarang harganya jg naik lho om)

kmp_lovebirdmania
24 March 2011, 03:47 PM
memang harga burung mengalami inflansi ni.hehe
dikota saya purwokerto kacer poci muda hutan 150
semi jadi 250an

latif_ade
24 March 2011, 04:23 PM
seminggu yang lalu saya beli diklaten kacer poci trotol jantan 150k..kemahalan ga om?

Ony T
24 March 2011, 06:22 PM
Wah murah tu om, asal jaminan jantan. Sekarang orang jarang yang mau menangkarkan kacer dada putih dengan alasan MHnya masih banyak dan harga jual yang masih cenderung dibawah jauh dari kacer dada hitam. Padahal kacer dada putih tidak jauh beda dengan kacer dada hitam (ini saya berdasarkan daerah dimana saya tinggal)

hasan_169
24 March 2011, 08:38 PM
gak kemahalan sih kalau 150k mah...
kalau bakalan MH yang belum makan voer bisa di dapatkan dengan harga 100k di PB sukahaji bandung

jay
25 March 2011, 09:39 PM
Siap2 invest kacer poci....heheheheh

kukuruyuk
26 March 2011, 10:40 AM
baru beli 5 hari lalu 275rb...kacer blesteran jawa+poci jantan rajin bunyi cuman masih giras blom jinak...sudah nge voer juga

agung_raka
24 July 2011, 10:56 AM
dua minggu lalu beli kc poci jantan masih trotol udah ngevoer gak giras tapi juga gak terlalu jinak. dapet harga 200k di pb sanglah denpasar :)

Satria
31 July 2011, 03:05 AM
naik....sekitar 25% di tempat saya om...kalo untuk bakalan.

Rivaldhi
31 July 2011, 11:54 AM
info aja,, di jakarta.. kacer jabar,, trotol jantan mahar 150k,, bahan mahar 150k (di tawar jd 100-110k ) hehehe,, baru ambil kmren soalnya,, ternyata uda ngevoer n udah bunyi meskipun baru manggil" aja om,,, wehehehhee....

klw semakin mahal., bisa buat lebaran nihh klw d jual,, wahahahhaa

cahsound
31 July 2011, 09:03 PM
kl daerah ane msh stabil om,td sore barusan beli poci MH 110k. sekilas info om hehehe....

42d3e78f26a4b20d412==