PDA

View Full Version : burung betet muda



anggit wonosari
24 April 2010, 02:16 PM
ada yang tau nggak ya,tentang burung betet,keistimewaan burung betet
misal,bwt master,atau seperti kakaktua bisa menirukan suara orang apa bisa?
atau pengalaman pelihara burung ini

http://i796.photobucket.com/albums/yy244/anggit_wonosari/23042010006.jpg?t=1272089215

http://i796.photobucket.com/albums/yy244/anggit_wonosari/23042010005.jpg?t=1272089540

berikut ini fotonya,burung betet masih piyik,
kemarin waktu jalan2 ke PB PASTHY (pindahan PB ngasem yg mulai tgl 23 april 2010 sudah pindah ke ndongkelan) di tawarin 150 rb,

Kc
24 April 2010, 08:14 PM
Kl ane kurang jelas om...

Tp dl pernah kermh tmn, kyknya ada betet juga, da bisa ngomong, bisa meniru ucapan manusia...

Kl mengenai suara, mungkn cuma kek kek doank...
Untuk pemasteran kurang jelas dc...

Salam...

anggit wonosari
24 April 2010, 09:26 PM
Kl ane kurang jelas om...

Tp dl pernah kermh tmn, kyknya ada betet juga, da bisa ngomong, bisa meniru ucapan manusia...

Kl mengenai suara, mungkn cuma kek kek doank...
Untuk pemasteran kurang jelas dc...

Salam...

o jadi memang bisa menirukan suara manusia ya om,
thaks infonya om,nice info

Subianto
24 April 2010, 09:28 PM
Dulu sepupu ane punya betet bisa ngomong "Joko Tiker " tapi cuma itu aja diulang2.

anggit wonosari
24 April 2010, 09:31 PM
Dulu sepupu ane punya betet bisa ngomong "Joko Tiker " tapi cuma itu aja diulang2.

wah menarik juga tuh om,jd inget bapak saya dulu pernah piara beo nias.suka niruin suara bapak saya manggil nama anaknya,hehehe

mondo
25 April 2010, 11:40 PM
ada yang tau nggak ya,tentang burung betet,keistimewaan burung betet
misal,bwt master,atau seperti kakaktua bisa menirukan suara orang apa bisa?
atau pengalaman pelihara burung ini

http://i796.photobucket.com/albums/yy244/anggit_wonosari/23042010006.jpg?t=1272089215

http://i796.photobucket.com/albums/yy244/anggit_wonosari/23042010005.jpg?t=1272089540

berikut ini fotonya,burung betet masih piyik,
kemarin waktu jalan2 ke PB PASTHY (pindahan PB ngasem yg mulai tgl 23 april 2010 sudah pindah ke ndongkelan) di tawarin 150 rb,

lhoh? burung nya mahal ya??? padahal lokal lho 0_0

droid
3 May 2010, 08:46 PM
Salam kenal om,

Ade saya juga baru beli anakan burung betet seperti ini. makanannya apa aja sih?

:D

rahyudi
4 May 2010, 12:21 PM
Dulu di wonosari GK.itu burung hama, makanin jagung pakde saya. Tahun 89-90 masih buanyak. Sekarang dah jadi langka.

Kc
4 May 2010, 12:29 PM
Salam kenal om,

Ade saya juga baru beli anakan burung betet seperti ini. makanannya apa aja sih?

:D

Makanannya spt kacang2an.
Kacang hijau, direndam ma air dkt dl, baru dikash, spy lunak dan bisa dimakan isinya.
Jagung juga boleh...

Kc
4 May 2010, 12:31 PM
Dulu di wonosari GK.itu burung hama, makanin jagung pakde saya. Tahun 89-90 masih buanyak. Sekarang dah jadi langka.

Betet msh bnyk kok di kampung2. Malah dibatam skr lg bnyk.
Keistimewaan betet, biasanya terletak pada 2 ekor panjangnya aj...
Bisa panjang bgt dan warna menarik (biru)...

droid
6 May 2010, 03:29 PM
Makanannya spt kacang2an.
Kacang hijau, direndam ma air dkt dl, baru dikash, spy lunak dan bisa dimakan isinya.
Jagung juga boleh...



makasih om buat infonya, nanti dicoba kasih kacang ijo. jagung gak mau dimakan soalnya#-o

odhe
6 May 2010, 11:31 PM
Saya denger2 betet pasarannya dibawah 100rb. Kalo ada yang punya info anakan (nyuapin) yang <100rb tolong pm saya dong. Posisi saya di Jakpus. Thanks all.

bhonie
7 May 2010, 11:59 AM
http://tinypic.com/r/xemjyb/5,, ,ada di rumah,, ,beli'a dulu 200k

anggit wonosari
7 May 2010, 09:22 PM
Dulu di wonosari GK.itu burung hama, makanin jagung pakde saya. Tahun 89-90 masih buanyak. Sekarang dah jadi langka.

bener om sampai sekarang pun,masih jd hama bahkan benerapa tahun yg lalu waktu sy msh smp sering di buru bwt di goreng.kebetulan sy orang wonosari,salam kenal

nuski
8 May 2010, 11:07 AM
Burung Betet setahu saya kok ga bisa buat masteran ya.. kl untuk ngeramein rumah dan buat hiasan boleh aja sich...

odhe
8 May 2010, 10:53 PM
http://tinypic.com/r/xemjyb/5,, ,ada di rumah,, ,beli'a dulu 200k

Mo dijual bos? Minta pic aslinya dong. Kalo boleh kabar2i ke flexi saya 02168141500.

ari geto
9 May 2010, 03:43 PM
di plbg sekitar 150-200k om...

bro80
16 May 2010, 09:12 PM
boleh neh kalo ada info anakan yang di kisaran 100K, soalnya kalo parbeng jenis laen kayaknya lebih mahal yaa...

bro80
16 May 2010, 09:32 PM
bener om sampai sekarang pun,masih jd hama bahkan benerapa tahun yg lalu waktu sy msh smp sering di buru bwt di goreng.kebetulan sy orang wonosari,salam kenal


gan boleh tuh kalo do wonosari masih ada.
kbetulan ane juga di jogja, sapa tau hoki buat klangenan tuh parbeng...

42d3e78f26a4b20d412==