PDA

View Full Version : MB Baru Datang Dari Medan Diembat



cj
16 April 2007, 08:29 AM
Beberapa hari yang lalu ada MB yang baru datang dr Medan ke salah satu Smode KM ...

2 Jantan 3 betino, eh .. ada salah satu warga KM berinitial R* langsung embat :haha: ...

Kemaren beberapa MB tsb sudah habis !:angry5: Denger2 MB lelaki yg diambil kemaren GILA banget suaranya keras, pada hal masih stress kok dah bunyi. Dari segi idukan TOP MARKOTOP deh ... dari segi lomba oke juga ....

Gila-gila bener penggila MB sejati!

Ronny
16 April 2007, 08:40 AM
Wah saya yang berinitial "R"...berarti saya yah bos....
Hebat banget tuh dapetin MB dasyat.....
Siapa yah.....bikin penasaran aja neh si bos..emang kalau di sebutin nama..saru yah bos..he..he..he..h.e.

ron
16 April 2007, 08:57 AM
wah kl inisial "R" berarti saya juga donk ya om hehehehe......
n kl ga salah gosipnya diembatnya malam2 jg tuh om copral.....
n kl ga salah lagi tuh MB kembaran MISTERY nya om willy tuh....

Ronny
16 April 2007, 09:18 AM
wah kl inisial "R" berarti saya juga donk ya om hehehehe......
n kl ga salah gosipnya diembatnya malam2 jg tuh om copral.....
n kl ga salah lagi tuh MB kembaran MISTERY nya om willy tuh....

:angry1: Kalau ini ga salah lagi neh pasti yang punya si CINO yang ambil, hayo ngaku om....:angry3:
Btw, :congrat: selamat yah punya MB bagus he..he..he..he..h.e.
MB is The Best :muahh:

ron
16 April 2007, 09:33 AM
:angry1: Kalau ini ga salah lagi neh pasti yang punya si CINO yang ambil, hayo ngaku om....:angry3:
Btw, :congrat: selamat yah punya MB bagus he..he..he..he..h.e.
MB is The Best :muahh:

kl saya curiga yg inisial R itu Raden Mas Prayogi tuh......:haha:

Mas_dony
16 April 2007, 09:50 AM
Siapa tuh...???

Reza
16 April 2007, 10:51 AM
Di Kios burung di bawah jembatan penyeberangan UI hari selasa kemarin juga ada yang baru dateng. Ada 10 ekor, bahan udah makan voer, digantang di belakang kiosnya. Kalo berdasarkan kriteria dr info teman2 web KM, kayaknya ada 2 ekor yang bagus, mulus. Mintanya 1/2 d, belum kuat beli deh hehehe

reza

N1L4
16 April 2007, 11:34 AM
Wah om COPJEND mulai tebar virus lagi nih.......
Aku gak ikutan degh.... cukup nikmatin koleksi2 di padepokan JJ miliknya om COPJEND aja.......

Minggu kemarin ada info dedengkot MB nya KM sedang hunting di seputaran Sumatera..... inisialnya juga "R"..... klo gak salah minggu depan baru balik..... buat yang minat nitip sgera aja hubungi beliau hee...he..he...

cj
16 April 2007, 11:38 AM
Lho bingung nih siape yg embat MB kemaren ya kan initialnya "R", bisa:
* Ronny
* Ron
* Ramoelan

Pada hal katanya sdh janji gak mau ambil ... eh diambil juga ...:missing

goes
16 April 2007, 12:02 PM
Wah yang dapet tuh MB hoki banget yah, ogut tunggu perkembangannya deh...Om "R".

cj
16 April 2007, 12:05 PM
Kirain Om "R" dah bosen ame MB ... eh embat lagi kik kik .... ditunggu om "R" semoga moncer dilapangan ... tapi saya sarankan sabar ya ...

xbo_e
16 April 2007, 12:05 PM
Gak mungkin Rxbo_e kan... :missing
hehehe....

goes
16 April 2007, 12:09 PM
Kirain Om "R" dah bosen ame MB ... eh embat lagi kik kik .... ditunggu om "R" semoga moncer dilapangan ... tapi saya sarankan sabar ya ...

Si Om "R" bosen....? hahaha, nti juga nambah lagi, kale.....

lani1
16 April 2007, 12:58 PM
denger-denger juga sih ada yang ambil ekor panjang melengkung dan katanya mau dijadikan indukan utama, yang jelas ane udah booking anakan pertamanya... :D

soponyono
16 April 2007, 01:03 PM
wuih..selamat Mr "R"..:angkat-jempol:

N1L4
16 April 2007, 01:03 PM
Wah yang bener om......
Aku ikutan degh indent nya.... boleh dari hasil ternakan om "R" ato om Lani1 degh....
Ato jangan2 yang udah nempel di avatarnya om SOPONYONO...? boleh degh om indent juga ke om SOPONYONO klo yang diavatarnya udah ada juniornya.....

roby
16 April 2007, 01:13 PM
Wah jadi malu saya nih

moel_sip
16 April 2007, 01:14 PM
berinisial R...SAYA MALAH CURIGA SAMA OM COPJEND..he he he ...sorry boss...saya curiga boleh-kan....? :missing :missing :missing

:computer:

Joe
16 April 2007, 01:33 PM
Inisialnya "R" ya...??? Jangan2 si Robocop ya yang ngambil??

byan
16 April 2007, 01:40 PM
Mr.Misterius Amat = R :angry3: :angry1:

picnya tampilin dong (wah jagoan baru neh) :computer:

goes
16 April 2007, 01:46 PM
Udah...Om "R" ngaku aja deh...hehehe. Pada nunggu fotonya tuh....kaya apa sih MB yg langsung dateng dari MEDAN nya? Jangan malu2x Om....hahahaha.

moel_sip
16 April 2007, 01:52 PM
om goes ...R itu-kan raden mas prayogi...

goes
16 April 2007, 01:58 PM
om goes ...R itu-kan raden mas prayogi...

hehehe, moso seh....Om Moel? kalo emang bener dia orangnya....wah bisaan aja tuh dapet info soal MB mo dateng dari MEDAN.
Makanya langsung di embat yah..., ngga tau udah ada brp tuh MB dirokumnya? Dahsyat tuh Rekan kita yg satu ini Om kalo soal MB.

moel_sip
16 April 2007, 02:05 PM
itulah om goes...bos yg satu ini emang demen sama yg namanya MB...

punya saya aja sampek di rayu2 ..untung aja saya kuat dalam menghadapi rayuan....denger2 beliau mau nebus MB raja....ekor 24,6 cm masih piyikan lagi...ssssssssssssssssssssssssttttttttttttttttttt tt ...jangan bilang2 ya om ...(bener)

goes
16 April 2007, 02:23 PM
hahaha, setelah saya terawang ternyata bukan Om Raden Mas Prayogi, Om. Nti ane mo nerawang lagi neh....pokoknya nti kalo udah keliatan orangnya di mangkok yg terisi air, pasti ane info deh...saat ini masih butek airnya,hehehe

ron
16 April 2007, 02:31 PM
Wah jadi malu saya nih

saya jg jadi malu neh om Roby...:))

goes
16 April 2007, 02:41 PM
Koq yang jadi MALU baru 2 orang yah,hahahaha

Ronny
16 April 2007, 02:41 PM
Definitely you will find the guest with initial "R"...
WHO IS HE............?
whatever movement, MB is the Best.

Roels
16 April 2007, 02:45 PM
Wah..wah... wah... siapa ya kira2.. Mr."R" yg beruntung itu??? hehehe.. :rolleyes:

goes
16 April 2007, 02:50 PM
Hasil nerawang ane, kalo Om Ronny sm Om Roels ngga mungkin ngembat. Airnya masih butek neh...., udah keliatan sih dikit2x wajahnya tapi belom jelas.

ron
16 April 2007, 02:59 PM
wah jangan2 tuh MB nya dibarter ama anakan ularnya om Roels kali hehehe.....

Roels
16 April 2007, 02:59 PM
Hahaha... yah jelas airnya butek Om Goes... lah wong sampeyan obok-obok mulu gitu loh... ha..ha..ha...

goes
16 April 2007, 03:06 PM
Hahaha... yah jelas airnya butek Om Goes... lah wong sampeyan obok-obok mulu gitu loh... ha..ha..ha...

hahahaha, ora tak obok-obok koq Om, tenan iki..., se yo....udah mulai bening dikit2x neh....yg ngembat MB MEDAN nya orang jakarta Om. Trus....orangnya berkulit putih, bening....makanya mukanya masih samar2x, karena airnya juga bening neh....be continued yah...

N1L4
16 April 2007, 03:14 PM
Udah om aku udah liat juga kok..... org nya kerja daerah JAKUT.... dan satu lagi yg bikin heboh adalah MB yg ternyata udah disimpan di Medan selama 1 taun ada yg ambil juga..... nah siapa itu...... inisialnya "A"

Tambah mumet, biarin aja om Goes terawangnya tambah butek

moel_sip
16 April 2007, 03:18 PM
om ali ...om goes nyambi juga jadi paranormal tho....wah bisa2 mama loreznts..kalah nih...:missing :missing :missing

om copjend mana ya....kok gak di beritahu sih ...bikin penasaran aja beliau ini...

Indraf
16 April 2007, 03:19 PM
ohhhhh.... saya tahu.... Rali Nursojo..... wah... selamat ya om Rali Nursojo.... hua ha ha

goes
16 April 2007, 03:21 PM
Udah om aku udah liat juga kok..... org nya kerja daerah JAKUT.... dan satu lagi yg bikin heboh adalah MB yg ternyata udah disimpan di Medan selama 1 taun ada yg ambil juga..... nah siapa itu...... inisialnya "A"

Tambah mumet, biarin aja om Goes terawangnya tambah butek

hehehe, pantes ae ngga gitu keliatan mukanya sebab ono sing nerawang juga neh...si Om Nila. Weleh2x..., mumet wueis skr ada lagi si "A".
Wueislah ngga ero aku Om, skr baru tak obok-obok aja airnya neh...biar butek sekalian. Nti tak ganti pake menyan aja nerawangnya.hehehe
Lanjut deh...

Ronny
16 April 2007, 03:26 PM
inisialnya "A"

Tambah mumet, biarin aja om Goes terawangnya tambah butek

Tapi tenang om Goes, yang jelas "A" : bukan...bukan...
Bukan Abeng...
:haha: :haha: :haha: yang kasih kabar menghilang..
Makin penasaran dah....

Roels
16 April 2007, 03:31 PM
Udah om aku udah liat juga kok..... org nya kerja daerah JAKUT.... dan satu lagi yg bikin heboh adalah MB yg ternyata udah disimpan di Medan selama 1 taun ada yg ambil juga..... nah siapa itu...... inisialnya "A"

Tambah mumet, biarin aja om Goes terawangnya tambah butek

Wah.. jangan-jangan...... A-Goes nih! :)) huahauhaaaa..

ron
16 April 2007, 03:35 PM
saya dapat terawangan kl MB nya dikasih nama LABA-LABA tuh....
mau nyaingin KUPU-KUPU om AHA hehehehe......

mau menerawang lagi ah ampe butek airnya hehehe.....

N1L4
16 April 2007, 03:35 PM
Tuh benerkan makin berkembang makin mumet paranormal GOES nya.....
Biar tambah mumet, barusan juga ada yg kasih info klo ada yg ambil cewekan mb mo buat pasangannya MB yg katanya istimewa itu inisialnya "P" dan "A"....

Tinggal gabungin aja degh inisialnya RAPA.... ato APAR alat pemadam kebakaran.... hee....he..he.....

ron
16 April 2007, 03:38 PM
Wah.. jangan-jangan...... A-Goes nih! :)) huahauhaaaa..

kl saya curiga Aa Yogi neh si Raja MB.....:missing

N1L4
16 April 2007, 03:39 PM
Wah jgn dikasih nama laba-laba dong entar ketularan AK laba2 yg pernah melegenda.... hee...he.h.e...

back to APAR hee...he..he..

ali hendro
16 April 2007, 03:40 PM
....huh.....punya anak buah payah....ngambil gitu aja ketauan.. untung bosnya blom ketauan......

goes
16 April 2007, 03:46 PM
om ali ...om goes nyambi juga jadi paranormal tho....wah bisa2 mama loreznts..kalah nih...:missing :missing :missing

om copjend mana ya....kok gak di beritahu sih ...bikin penasaran aja beliau ini...

Hahahaha, jadi rame neh..., Om Moel ternyata yg nyambi jadi paranormal bukan saya aja tuh,hehehe. Kacau dah.....ogut beberin juga neh....yg ngembat MB MEDAN nya. Ogut udah tau orangnya, barusan asap dari menyannya udah nampilin muka2xnya, pada cengengesan tuh wajah2xnya. Lagi pada OL tuh yg pada ngembat MB MEDAN nya.

Roels
16 April 2007, 03:50 PM
Ogut udah tau orangnya, barusan asap dari menyannya udah nampilin muka2xnya, pada cengengesan tuh wajah2xnya. Lagi pada OL tuh yg pada ngembat MB MEDAN nya.

Asli! Saya jadi ketawa-ketiwi sendiri ngebayangin Om Goes pake baju surjan plus blangkon, duduk bersila sambil komat-kamit bakar kemenyan, trus asapnya membentuk wajah Om2 mafia MB Medan yg lagi cengengesan!
ahauhauhuahaaaaa.... jiannn... lucu tenan nek iki.. ora ngapusi! haauhauhaaaaa....

N1L4
16 April 2007, 03:51 PM
Ati2 om.... entar salah wajah2 artis sinetron repot dong.... ato jgn2 om Goes bakar kemenyannya sambil nonton sinetron nih.... hee...he.h.e...

Ayo.... siapa ya yg dapetin MB ...... barusan aku telp, beliau nya sedang dengerin mb baru nya..... sambil ngakak.....
Yang pasti aku gak mungkin lah yauw.... masih blum bisa ngerawat MB....

ron
16 April 2007, 03:55 PM
Wah jgn dikasih nama laba-laba dong entar ketularan AK laba2 yg pernah melegenda.... hee...he.h.e...

back to APAR hee...he..he..

qt saya kasih cb terawang lagi n kasih tau kl laba2 pnh dipake ama AK trus dari asap menyan nya ngebentuk tulisan BLACK SMASH.....
jangan2 dah diganti jg tuh nama MB nya.....

back to :
A = .....?
P = .....?
A = .....?
R = .....?

om goes ane penasaran ama si "APA" neh.....hehe...
soalnya mr R ane dah tau siapa orangnya hehehe......
ditunggu hasil terawangannya om goes....:muahh:

goes
16 April 2007, 04:02 PM
Asli! Saya jadi ketawa-ketiwi sendiri ngebayangin Om Goes pake baju surjan plus blangkon, duduk bersila sambil komat-kamit bakar kemenyan, trus asapnya membentuk wajah Om2 mafia MB Medan yg lagi cengengesan!
ahauhauhuahaaaaa.... jiannn... lucu tenan nek iki.. ora ngapusi! haauhauhaaaaa....

Ancrit.....ane dibayangin koyo ngono, awas lo yo Om Roels. Nti sanca nya ane santet loh, hahahaha.
Kembali ke Lap...Top.....cape ah nerawarangnya.
Om Copjend nih...yg bikin virus....ngacir ae yo....
Lanjut....

N1L4
16 April 2007, 04:08 PM
Klo inisial "R" nya udah ketebak brarti bener dong yg hari Jum'at malam bela2 in lgs meluncur ke JAKBAR.... hee,....he.h.e. tinggal "APA" nih.... yuk mang Goes goyangannya......

Om COPJEND lagi ngakak tuh dia..... bukannya om GOES nerawang dia terus.....??? ato jgn2 lagi naksir tledekan nya di om COPJEND..... yg denger2 abis tarung ama tikus.... hee...he.h.e..

Tambah bingung kan paranormal mang GOES.... buruan tambah goyangannya... hee...he.h.e..

goes
16 April 2007, 04:12 PM
hahaha, Om Nila iki yo....wueis mboh...kah...., Aku tak mule ae yo..., mo ambil pesenan jangkrik sekarung tuh..., si "R" tadi juga nitip, mentang2x udah ngembat MB MEDAN 1 ekor, ngga tanggung2x pesen jangkriknya 500 ekor....buat bikin kripik....kale.....

Ronny
16 April 2007, 04:44 PM
:haha: :haha: :haha: :haha: :haha: :haha: :haha: :haha:
Asli ngakak............................................ ......................
jadi siapa tuh "A..P..A.." ?
La wong "R" nya aja belum jelas..!!!!

moel_sip
16 April 2007, 04:52 PM
" R "...berarti "raja murai"....nah ketahuan-kan ..siapa raja MB sebenarnya....????

raja murai ..otomatis memelihara murai lebih dari 10----------41-an..
siapa lagi kalau bukan om copjend yg punya asrama MB di depok....

berarti rekan2 semua boleh dibilang....":missing ....KENNA DEEH.....::missing :missing

ron
16 April 2007, 04:55 PM
" R "...berarti "raja murai"....nah ketahuan-kan ..siapa raja MB sebenarnya....????

raja murai ..otomatis memelihara murai lebih dari 10----------41-an..
siapa lagi kalau bukan om copjend yg punya asrama MB di depok....

berarti rekan2 semua boleh dibilang....":missing ....KENNA DEEH.....::missing :missing

Raden Mas Prayogi....:congrat: :muahh: :missing

moel_sip
16 April 2007, 05:00 PM
betul om ron.....cermin ajaib saya mengatakan begitu...kan cuman beliau aja yg punya MB segudang dan dikontrakkan lagi ...kite2 aja kost....

sebenarnya yg embat MB medan-kan beliau...bahkan sekarang lagi merambah ke semarang..........ccckkckckckcck hebat euyyy ( minjem istilah kang ronny)

lani1
16 April 2007, 05:54 PM
dahsyat banget deh tuh burung, udah ditangkep tangan pas dipindahin ke paralon eh dia nembak-nembak, gileeee.....udah buntut superpanjang, dipegang tangan, ditempat sempit paralon masih bunyi, bahkan nembak-nembak...aseli dah ane nunggu anakan pertamanya...

N1L4
16 April 2007, 06:35 PM
ya udah om brarti om indent pertama.... aku anakan ke -3 aja degh... klo genap spertinya kurang enak degh hee...he.h.e...

Spertinya tadi shubuh aku denger MB persis sperti yg di deskripsikan om Lani.... pas bangun gak taunya cuman mimpi.....

simien99
16 April 2007, 11:17 PM
jadi mumet nih dan penasaran hehehehe...
ayo Mr " R " fotonya dong biar pemula kayak saya bisa lihat MB medan hehehe
selamat ya Mr " R " dapat MB asli medan...

simien99
16 April 2007, 11:21 PM
om goes bagaimana hasil trawangannya apakah sdh ada penampakan belum hehehe..
saya tunggu om, hasilnya hihihi...

niceguy
17 April 2007, 12:01 AM
fotonya deh di share. kali aja ane bisa ngenalin MB yg dimaksud hehehe

moel_sip
17 April 2007, 10:54 AM
Di share gimana om willy...wong sampeyan kayaknya pernah lihat tuh MB...

tapi denger2 dari sumber yg gak mau di publikasikan namanya...tuh MB dasyat suaranya + mentalnya....habis yg bawa pakar MB sejati.....dan pasti rekan2 KM dah mengenalnya mungkin...

pokonya saya tahu .

lani1
17 April 2007, 01:38 PM
kalau butuh kamera buat motret tuh burung ane bersedia deh motretin...

ron
17 April 2007, 01:44 PM
Di share gimana om willy...wong sampeyan kayaknya pernah lihat tuh MB...

tapi denger2 dari sumber yg gak mau di publikasikan namanya...tuh MB dasyat suaranya + mentalnya....habis yg bawa pakar MB sejati.....dan pasti rekan2 KM dah mengenalnya mungkin...

pokonya saya tahu .

kayaknya saya kenal tuh om moel....:))
kmrn malam2 pakar MB nya japri ke saya kasih tau kl MB nya emank medan bgt, suara n mentalnya dashyat hehe....:topbanget:

krn ga ada yg mau nampilin fotonya, ya udah saya foto MB kampung saya deh...
http://i107.photobucket.com/albums/m292/ron_057/pPoO-11.jpg

ada yg pernah kenal ama MB ini ?? :missing

goes
17 April 2007, 01:45 PM
Yang ngembat udah punya camera koq, cuma masih malu2x aja nampilinnya.

N1L4
17 April 2007, 01:47 PM
Boleh degh atur waktu pemotretannya spy si MB bisa ke salon dulu utk dandan..... tapi paranormal GOES kmana nih.... spy smakin tau siapa gerangan "APAR" hee.,..he.h.e. bikin penasaran aja nih....

goes
17 April 2007, 02:02 PM
Boleh degh atur waktu pemotretannya spy si MB bisa ke salon dulu utk dandan..... tapi paranormal GOES kmana nih.... spy smakin tau siapa gerangan "APAR" hee.,..he.h.e. bikin penasaran aja nih....

Hasil dari nerawang sampe subuh tadi, yg ane liat di asep menyannya ada wajah2x yg muncul ternyata ada 1 orang ambil 2 MB :

Ini Orangnya yg ngembat MB dari MEDAN

A : Ali Nursojo
P : Prayogi
A : Ali Nursojo
R : Ron.

Benul ngga yah...? hahahahaha. Udah abisin menyan 5 kg tuh utk nerawangnya.

Indraf
17 April 2007, 02:05 PM
waduh om Ali.... borong 2 mb ya.. hua ha ha.. om ron sudah mulai belanja lagi neehhh.. he he he

ron
17 April 2007, 02:09 PM
wah tnyta ga sia2 om goes 5 taon di banten hahaha......

goes
17 April 2007, 02:12 PM
wah tnyta ga sia2 om goes 5 taon di banten hahaha......

Enak aja di BANTEN, di GUNUNG MERAPI ikut MBAH MARIJAN.

ron
17 April 2007, 02:19 PM
Enak aja di BANTEN, di GUNUNG MERAPI ikut MBAH MARIJAN.

:haha: :haha: :haha: :haha: :haha: :haha: :haha:

N1L4
17 April 2007, 02:36 PM
Hasil dari nerawang sampe subuh tadi, yg ane liat di asep menyannya ada wajah2x yg muncul ternyata ada 1 orang ambil 2 MB :


Wah bener kan salah nrawangnya..... demitnya udah gak doyan menyan tuh.... terbukti trawangannya salah hee...he...he...h.e..




A : Ali Nursojo
P : Prayogi
A : Ali Nursojo
R : Ron.

Benul ngga yah...? hahahahaha. Udah abisin menyan 5 kg tuh utk nerawangnya.

Memang gua minat ama MB si"mlengkung ekor", apa daya quota gantangan sudah melampaui batas hee....he....he....

yang bener APAR adalah :

Aa' Yogi
Prayogi
Aa' Lani
Ron......

nah khan komplit plit....... ini hasil bisikan ghaib juga lo......

moel_sip
17 April 2007, 02:41 PM
Enak aja di BANTEN, di GUNUNG MERAPI ikut MBAH MARIJAN.


di gunung merapi + nyambi cari kroto ya om goes.....disana banyak lho...

ampuuuuuunnn om....:computer:

goes
17 April 2007, 02:44 PM
Wah bener kan salah nrawangnya..... demitnya udah gak doyan menyan tuh.... terbukti trawangannya salah hee...he...he...h.e..

Memang gua minat ama MB si"mlengkung ekor", apa daya quota gantangan sudah melampaui batas hee....he....he....

yang bener APAR adalah :

Aa' Yogi
Prayogi
Aa' Lani
Ron......

nah khan komplit plit....... ini hasil bisikan ghaib juga lo......

weleh,weleh,weleh koq yg muncul tadi pagi mukannya Om Nila juga ada yah? Pasti Om Nila ikut dampingin Om Yogi khan ngembatnya? hahaha, jadi agak kesaru deh....demitnya ketepu...

moel_sip
17 April 2007, 02:44 PM
om willy kapan sampeyan pulang dari medan...ngomong2 bawa MB ya...????

terus yang pesen MB siapa aja...???

moel_sip
17 April 2007, 02:46 PM
om goes terawangannya sampeyan manjur kok....itu sesuai bisikan peliharaan saya...beliau2 itu yg ambil MBnya....kan yg bawa pakar MB....

moga2 aja gak meleset dugaanku.....

goes
17 April 2007, 02:53 PM
kalau butuh kamera buat motret tuh burung ane bersedia deh motretin...

Oh....Om Lani ini ikutan NGEMBAT juga yah....di foto donk MB nya Om. Kameranya ngga rusak khan,hehehe. Kalo rusak ane bersedia deh motretin.:haha: :haha: :haha: :haha: :haha: :haha:

goes
17 April 2007, 02:54 PM
om goes terawangannya sampeyan manjur kok....itu sesuai bisikan peliharaan saya...beliau2 itu yg ambil MBnya....kan yg bawa pakar MB....

moga2 aja gak meleset dugaanku.....

Yang manjur bisikan ghaibnya Om Nila tuh Om,hehehehe.

Roels
17 April 2007, 02:55 PM
Hasil dari nerawang sampe subuh tadi, Udah abisin menyan 5 kg tuh utk nerawangnya.

:D 1 kg dibakar.. sisanya 4 kg lagi buat "klethik-klethik" alias cemilan ya Om??? :eek: :eek: :eek:

goes
17 April 2007, 03:09 PM
:D 1 kg dibakar.. sisanya 4 kg lagi buat "klethik-klethik" alias cemilan ya Om??? :eek: :eek: :eek:

Loh...Om Roels koq gitu sih, lah khan situ yg bilang waktu itu, katanya pernah nyobain menyan buat camilan..... ilmu saya sampe skr belum bisa nandingi ilmunya Om Roels seperti itu tuh.
Om Roels EMANG TOP MARKOTOP ilmunya. Jangan ajarin ilmu itu ke saya yah Om, sebab kacang kulit masih tetep enak buat cemilan,hahahahaha.

Sorry Om Mod,OOT neh...., kali ini aja koq.
Selanjutnya Om Roels yg tanggung jawab.....:haha: :haha: :haha:

N1L4
17 April 2007, 03:40 PM
Edian kok jadi forum paranormal nih.... bisa2 ada yg minta diterawangin peruntungannya menjelang lomba dan minta spy brg2 lawannya pada gak kerja hee....he.h.e...

Btw emang TOP MARKOTOP si "ekor mlengkung" biarpun masih stress, tiap denger suara brg lgs ngelawan.... (gua nulis sambil bayangin kapan bisa punya mb lagi hee...he..he..). Gua lagi penasaran MB sperti di avatarnya om SOPONYONO tuh..... bisa berdiri tegap.... mumpung om Ramulan masih mudik ke NAD dan mampir ke Medan... gua mo contact beliau ah.... siapa tau bisa ditentengin MB.... tapi gua bilangin jgn dipublikasi kapan pulangnya, bisa2 gak kebagian lagi degh gua hee....he..he...

Ngemeng2 ada yg ikutan kena quota gantangan nih... boleh tuh dihibahin ke gua hee....he..h.e...

moel_sip
17 April 2007, 03:41 PM
diem2 om goes...ilmunya om roels dari jatim lho...TEBU IRENG...

JANGAN ANGGAP ENTENG....

kembali ke semula....MB2 tersebut emang dah di pesen sama beliau2 itu kok...
lagian yg bawa cuman OL sekali aja...takut diminta kali yee....

emangnya bawa berapa sih om.........................?????:computer: :computer:

Roels
17 April 2007, 03:46 PM
Wahahaaa... yok'opo rek!
Golek tebu ireng lapo adoh2 ndek Jatim, Om Moel...
Di Madukismo juga buanyakkk kok.. sak sepur2 tebune juga ada.. hahaha..

Jadi oot nih... ya maap :D

goes
17 April 2007, 03:46 PM
diem2 om goes...ilmunya om roels dari jatim lho...TEBU IRENG...

JANGAN ANGGAP ENTENG....

kembali ke semula....MB2 tersebut emang dah di pesen sama beliau2 itu kok...
lagian yg bawa cuman OL sekali aja...takut diminta kali yee....

emangnya bawa berapa sih om.........................?????:computer: :computer:

Udah Om Moel, jgn jadi penasaran juga deh....khan udah ada si BAHOROK...cukup khan. hehehe.

Ronny
17 April 2007, 03:46 PM
Ciiiiiiaaaaaamik euy...................
mantap dah..selamat kpd :
Aa Yogi
Prayogi
Aa Lani
Ron.
Semoga moncer di kemudian hari ..burung yang daysat euy...

moel_sip
17 April 2007, 03:51 PM
Udah Om Moel, jgn jadi penasaran juga deh....khan udah ada si BAHOROK...cukup khan. hehehe.


om goes...aku gak akan beli MB lagi kok...lagian aku dah incar MB gajah...yg jelas baru kali ini aku lihat tuh MB....om copjend dah tak kasih tahu kok...pokoknya kalau gak kena aku ya beliau...tapi 80% ke aku kayaknya....he he he he ...

N1L4
17 April 2007, 03:59 PM
Wah MB gajah itu apalagi......
Stelah MB Pasaman, MB Kembang, MB Bahorok skarang MB Gajah.... bisa2 nanti ada MB BONBIN degh...... hee...he..he..

back to MB diembat..... jadinya siapa aja nih yg udah berhasil mendapatkan....?

Kok pemilik barunya blum konfirmasi hasil terawangannya mbah dukun GOES joyodiningrat.....

Ronny
17 April 2007, 04:11 PM
Namanya juga MB GAJAH om berarti MBnya sebesar gajah om ha..ha..ha..h.a.h.aha.. yg jelas tuh MB buuueasar buuanget om...
Yang dapat mana neh...pake ilmu menghilang...maling teriak maling atuh eta mah....
Yang bikin thread, eeeeeh...ternyata dia juga yang embat ha..ha..ha..ha..h.a.h.a.

moel_sip
17 April 2007, 04:23 PM
KENNNA DEEH......:angry4: :angry4: :angry4:

ron
17 April 2007, 04:25 PM
Edian kok jadi forum paranormal nih.... bisa2 ada yg minta diterawangin peruntungannya menjelang lomba dan minta spy brg2 lawannya pada gak kerja hee....he.h.e...

Btw emang TOP MARKOTOP si "ekor mlengkung" biarpun masih stress, tiap denger suara brg lgs ngelawan.... (gua nulis sambil bayangin kapan bisa punya mb lagi hee...he..he..). Gua lagi penasaran MB sperti di avatarnya om SOPONYONO tuh..... bisa berdiri tegap.... mumpung om Ramulan masih mudik ke NAD dan mampir ke Medan... gua mo contact beliau ah.... siapa tau bisa ditentengin MB.... tapi gua bilangin jgn dipublikasi kapan pulangnya, bisa2 gak kebagian lagi degh gua hee....he..he...

Ngemeng2 ada yg ikutan kena quota gantangan nih... boleh tuh dihibahin ke gua hee....he..h.e...

tau kl qt yg ekor panjang melengkung gua embat jg tuh kmrn malam....:angry3: :angry6: :haha:
mumpung boleh ngutang ama om willy hehehe.....

moel_sip
17 April 2007, 04:29 PM
bener-kan dugaanku om willy dah dateng dari sono..dan bawa MB2 pesanan...+ 3 wedoan....

lho om ali juga ambil tho...????

ha ha...virus MB nyerang lagi neh...memang MB is the best best best..

moel_sip
17 April 2007, 04:30 PM
ah om copjend bisa aje nih...salut deh....:topbanget: :topbanget:

Ronny
17 April 2007, 04:32 PM
Wah om Willy ngga per euy..giliran sama temennya aja boleh pada ngutang..om Ron, sampean sekarang sudah punya brp MBnya tuh...sudah penuh tuh om..hibahkan ke bdg aja om...kalau engga, boleh ngutangkan...? he..he..he..he..

moel_sip
17 April 2007, 04:37 PM
Wah om Willy ngga per euy..giliran sama temennya aja boleh pada ngutang..om Ron, sampean sekarang sudah punya brp MBnya tuh...sudah penuh tuh om..hibahkan ke bdg aja om...kalau engga, boleh ngutangkan...? he..he..he..he..

lho boleh ngutang tho...he he he

om copjend ...wedoannya dong...kan sampeyan mau ke jepara-kan
he he he he h...gantian gua yg bajak sekarang..:angry1: :angry1:

ron
17 April 2007, 04:38 PM
om ronny : saya cm punya seekor om itupun masih bahan hehe....
jadi gantangan di rmh masih banyak kosong neh jd di bdg aja yg dipindah ke rmh saya om hehe....

om willy : si M........ gua yg rawat aja deh hehehe..... (tar gua nyicil 10x deh hehe....)

Ronny
17 April 2007, 04:46 PM
Om Moel : boleh...boleh..om, silahkan ngutang om kalau ga ada uang bulan ini yah bisa bulan besok, bulan besok ga ada uang ya bulan besoknya lagi kalau bulan besoknya lagi ga ada uang yaaaaaaaaaaaa..ga usah bayar juga gua rela om.....
Rela gue gebukin..ha..ha..ha..h.a.h.a.h.a.ha..
Anyway..selamat dah..MBnya om Willy laku berat euy...Lha wong yang pilih rajanya MB siapa yang ga mau..?!!?!?!?!? he..he..h.e.h.e.he..
Kalau ane saranin, biar ga tanggung-tanggung, ambil tuh MB nya om Moel yang sebesar Gajah..dijamin suaranya puanjang dan kuenceng..
Ane mau ambil tapi lagi kere euy............
Kalau boleh ngutang saya ambil ya om Moel....?!?!?!?!
Om Moel kan cakep...(biar di kasih gajah..ehhh...biar di kasih MB Gajah) he..he..h.e.h.e.

lani1
17 April 2007, 06:51 PM
Om Moel : denger2 juga ada yang sudah pdkt via hp untuk transaksi MB dari Jakarta ke Semarang, siapa juga yah yang ini? ah jadi penasaran...MB yang mana lagi nih ?

cj
17 April 2007, 07:12 PM
Wah dapat bocoran MB cewekannya lenjeh .... boleh juga tuh ...

Wah siape tuh .... yg mau transaksi MB Gajah dari Semarang .... gila!

niceguy
17 April 2007, 10:05 PM
wah,,, ditinggalin sehari nih thread makin ramai.........
oke ane buka dengan jujur........

hari minggu datang 5 ekor MB, 2 jantan dan 3 betina.
stress berat,,,, makanya ane gak mau ngabari siapa-2,,, tapi ternyata oh ternyata hidung kriminil MB lebih tajam, masa telek (kotoran) MB stress bisa kecium sampe jauh.........
alhasil jumat malam dijemput om Ron yg ekor pendek,, om ron kepincut sama yg ekor pendek karena mirip dgb seekor MB berinisial M yg ditempurin sama Jack malam-2 dan bikin ribut....

sabtu datanglah pangeran yogi dikawal oleh penasehat perang om ali dan prajurit perang om Pepen,,,, sesuai plan cuma mengembalikan AK betina dan pleci made in RRC dan cuma pengen ambil seekor wadon sesuai pesanan.
gak taunya hadir pula om Lan1 yg memang sudah ada jatah wadon seekor sebagai pesanan dr tahun lalu,,,
nah, waktu ane nge-trek si M sama MB jagoan om Lan1, kedua duanya kurang gairah tuh,, bikin malu aja sama tamu dr jauh yg notabene para pakar, trus ane diculik sama pangeran MB (copjend) utk naik keatas utk melihat permaisuri MB pesanannya,,,, eh begitu sampai tangga ada suara-2 aneh yg ternyata keluar dr si ekor melengkung,, om Copjen sampe terpana, ane juga kaget,, buset !!! yg di trek di seberang rumah, kok yg diatas ikut-2an nyamber,,,, alhasil berhasil di rayu sama om copjend utk disandingkan dgn wadon pesanannya,,,, ( yg paling jinak tentunya,,,,,,,)

nah,,, sisa 1 wadon ternyata,, dan ini merupakan oleh-2 dr om Sahabat saya dr aceh sana.. dan yg membuat hati saya miris,,, wadon kesayangan tsb terlepas pagi harinya oleh pembantu saya yg lalai memberi makan dan membuka pintu sangkar lebar-2,,,,
alhasil proyek menangkar saya harus tertunda.... sorry berat om terhormat,,,, ane gak tau lagi utk minta maaf sama om yg terhormat.....
saya gak mungkin mengorbankan janji saya kepada teman-2 yg sudah saya sanggupi utk membawakan MB dr medan/aceh,,, jadi utk sementara malah saya yg gak kebagian,, tp gpp deh,, masih ada hari-2 esok, toh sebentar lagi musim trotolan MB,,, akan diusahakan utk mengoleksi beberapa sedari thn ini utk diboyong ke jakarta tahun depan............ mohon jangan PM atau email minta-2 MB nih,, hehehehe belum tentu ane jadi boyong karena ane skrg sudah jadi orang kantoran yg pergi pagi (jam 6) sudah jalan dan pulang sampe kerumah jam 8-9 malam..
sementara urusan burung ane relakan sama pembantu/asisten dirumah yg cukup terlatih.........
dikantor pun tanpa akses internet,, jadi sementara kemungkinan ane cuma bisa OL malam hari atau weekend yg biasanya sepi hehehehe

ane masih inget kok beberapa member yg pesen langsung,,, semoga nanti bisa aku sediakan baik jantan maupun betina nya,,,,

ah,,, semoga ane masih ada waktu utk urus momongan.

dan buat om ron dan om copjen, semoga puas dgn kualitas pejantan nya,, dan kalo bosen, saya bersedia menampung kembali kok dengan harga belinya,, karena saya bukan pedagang,, cuma bantuin temen yg kepengen MB
aja,,, padahal tetep aja malu karena yg ngambil ternyata para pakar,, takut gak sesuai harapan yg dimau,,,,
semoga om berdua puas,,,,
kalo bisa dishare foto-2nya dong,, karena saya sendiri blum sempet foto in mereka..

gak lupa om lani,, semoga proyek breedingnya nanti berhasil. dan semuanya akan lancar-2 saja menuju pernikahan pada tgl 13 mei nanti... yg bertepatan dgn LTT,, saya mendoakan semua rekans KM yg setelah bubar LTT dapat menghadiri pernikahan om Lani supaya ramai dan meriah......

buat yg gak kebagian, sorry ya,,, sekali lagi ane bukan pedagang,, nanti kalo ada lagi akan saya kabari by PM bagi yg bener-2 serius....
semoga tahun depan bisa dapat MB yg bener-2 bagus,, kalo gak bagus, mallu juga deh,,,,,, doakan akhir taon ini bisa ada lagi kalo gak ada halangan

salam MB,,,, still the best

moel_sip
18 April 2007, 10:06 AM
wah om yogi piye sih ...katanya bingung dan pusing ama MB yg dirumah..kok hunting lagi sih....bahkan MB gajah saya mau di panah juga....

berarti gitu to ceritanya om willy....jelaskan sekarang.....:yes: :yes: :yes:

LeoN0211
18 April 2007, 11:58 AM
wah,sdh jelas dah teka-tekinya jd ga penasaran.....met momongan baru nich...good luck in breedingnya om lan1 dan om copjend...

cj
18 April 2007, 12:02 PM
Weleh Om Niceguy buka rahasia negara he he he ... Bocoran lagi tuh MB dirawat om N1l4 ha ha ha .... si pakar Mb sejati ....

N1L4
18 April 2007, 02:17 PM
lho om ali juga ambil tho...????

ha ha...virus MB nyerang lagi neh...memang MB is the best best best..

Wah om... aku gak brani miara mb dulu.... blum khatam baca postingan di web. Menunggu wangsit aja dulu klo mo miara MB.... untuk sementar cukup trucukan yg bunyi tiap shubuh aja hee...he.h.e.. wis ayem atiku.....

moel_sip
18 April 2007, 02:43 PM
gak percaya aku om ali....wong om copjend aja dah bilang tuh MB di taruh dirumahe sampeyan buat tandem MB sampeyan-kan....

ojo merendah gitu om ali...entar kayak cebol lho....he he he :missing :missing :missing :cacing: :cacing: :cacing:

LeoN0211
18 April 2007, 03:40 PM
no comment......

soponyono
18 April 2007, 04:26 PM
Mantap..:topbanget:

cj
18 April 2007, 06:49 PM
OM Nil4 jangan sekali2 diperlihatlan om Parno lho entar nyidam ehem -ehem he he he

soponyono
19 April 2007, 12:50 PM
OM Nil4 jangan sekali2 diperlihatlan om Parno lho entar nyidam ehem -ehem he he he

:)) MB TOP MARKOTOP...
om copjend mau dong..

LeoN0211
19 April 2007, 01:51 PM
OM Nil4 jangan sekali2 diperlihatlan om Parno lho entar nyidam ehem -ehem he he he

karena MB ini si kupang akhirnya kabur.....:angry1:

simien99
19 April 2007, 10:39 PM
mak plong rasaku, ternyata yg dapat MB medan para pakar MB hehehe
selamat selamat om, mudah2an jadi MB jawara...

:congrat: :congrat: :congrat:

niceguy
19 April 2007, 10:43 PM
gue gak percaya itu MB medan hehehe,,,, fotonya mana dong ??

indra_jangkrik
20 April 2007, 11:21 AM
Di Kios burung di bawah jembatan penyeberangan UI hari selasa kemarin juga ada yang baru dateng. Ada 10 ekor, bahan udah makan voer, digantang di belakang kiosnya. Kalo berdasarkan kriteria dr info teman2 web KM, kayaknya ada 2 ekor yang bagus, mulus. Mintanya 1/2 d, belum kuat beli deh hehehe

reza

Bang reza maksudnya 1/2 d berapa ? tolong pencerahannya.:confused:

reff
20 April 2007, 12:04 PM
1/2 d, maksudnya 500rb kali

indra_jangkrik
20 April 2007, 03:10 PM
OK deh om, maklum kita kurang gaul. Besok deh kita survey kesana, mudah2an masih kebagian. Thank's bos

maxman
20 April 2007, 03:53 PM
gile si om niceguy.... raja murai.. mana tahan... hehehehe.. selamat pada bos-bos murai...heheheh semoga KM'ers burung nya makin yahud.. (burung yang mana aja deh)...

Edwin Ardian
20 April 2007, 04:45 PM
Saya sih cuman bisa mengucapkan selamat atas momongan barunya, untuk Mr.R.:congrat:
kalo ada waktu photonya ya bos

cj
24 April 2007, 12:14 AM
Tadi sore saya mampir ... harganya 600 rb.

goes
24 April 2007, 01:07 PM
Tadi sore saya mampir ... harganya 600 rb.

Om Copjend mampir kemana nih????

LeoN0211
24 April 2007, 04:50 PM
Om Copjend mampir kemana nih????

maybe kesini om :

Di Kios burung di bawah jembatan penyeberangan UI hari selasa kemarin juga ada yang baru dateng. Ada 10 ekor, bahan udah makan voer, digantang di belakang kiosnya.

Riquelme
24 April 2007, 05:24 PM
Tadi sore saya mampir ... harganya 600 rb.

Diembat juga gak om ? he..he..he.. :D :D :D
Ampun ommmmmm ......