PDA

View Full Version : Mental burung kacer



Newbie20
5 November 2009, 09:57 AM
Saya mau nanya nih . Saya punya kacer poci suaranya keras bgt dan ngotot kalo di mainin 1 lawan 1 gt tapi klo di ikutin latber koq main ny macet2 ya ? Main sebentar trus diam udah tu main lg emank burungny gk balon tapi macet2 mainya . . Knapa y ?? Klo liat orang lewat ato dkt dy langsung buka ekor nembak . Apa mental ny gk bgs y ? Umurny uda lumayan tua kakiny juga ud bersisik mohon pencerahan y para pakar.. trus kalo di bawa untuk mikat burung hutan bleh gk ?

bagong88
5 November 2009, 10:29 AM
bisa jadi kacernya masih muda tuh om,
atau mentalnya belum cukup buat latber,
coba dirobah setelan efnya mungkin masih belum pas tuh,
atau kacernya terlalu jinak,
klu soal kaki yg bersisik terkadang tidak selalu karna faktor usia bisa juga karna tuh burung jarang mandi
maaf klu tidaj berkenan
salam KMers Jambi

112w4nskom
5 November 2009, 01:35 PM
itu artinnya belum biasa latberan...juga setingan ef dan penjemuran yg blum pas...

Ikhsan_Kenyut
5 November 2009, 02:52 PM
belom terbiasa di keramaian & setingan belom pas

bywank
5 November 2009, 04:32 PM
sama dengan kacer baruku nih bro.....tarung selalu lambat setelah pertengahan waktu d gantang baru kacer ini mau tarung......ada masukan lainnya nggak misalnya start mau d gantang d lapangan?kecer seperti ini apa harus pakai kacer cewek yah?soalnya ada yang saranin coba di cas cewek waktu mau d gantang....trims....

Newbie20
5 November 2009, 08:16 PM
klo nih sih udah tua kacer nya mungkin z sekitar 3 taonan ,, ato eamank gk da mental ya mungkin tapi koq gak balon cumn macet2 trus dy main nya .. klo burung saya gk jnak juga gk liar klo di turunin dy lompat2 tapi klo gantung main lagi ,, gitu

ugeng
5 November 2009, 08:35 PM
Coba share disini aja bos perawatan hariannya(EF+lama jemurnya dll)sapa tau ada pakar kacer yg bisa ksh solusinya...:-?

Joko_BBC
18 November 2009, 12:35 PM
sering2 bawa ke latber aja bro....
perhatikan pemberian ef nya...
contoh :
minggu ke 1 ef 3-3 : test latber (kerja ngedur ga/mbagong ga)
minggu ke 2 ef : bisa turun kl mbagong/naik kalau belum ngedur...
dst...

ady_mv
18 November 2009, 01:51 PM
sering2 bawa ke latber aja bro....
perhatikan pemberian ef nya...
contoh :
minggu ke 1 ef 3-3 : test latber (kerja ngedur ga/mbagong ga)
minggu ke 2 ef : bisa turun kl mbagong/naik kalau belum ngedur...
dst...

perlu di cb nih om,...
klo pakarny dah turun panggung pasti aurany kemana - mana
hehehe....

42d3e78f26a4b20d412==