PDA

View Full Version : kandang mb



snow phoenix
28 September 2009, 10:42 AM
Pagi semua nya..mau tanya kandang murai itu mesti yg bentuk nya bulat ya? Kalo pake yang kotak
Bisa gak? Katanya ekornya bs rusak...bener ga ya?bisa diakalin gak dgn penyusunan tangkringnya?Makasih...

Martinus Lother
28 September 2009, 11:17 AM
Gak mesti bos, yang kotak juga gak apa2 asal besar, tangkringan di buat menyilang jangan sejajar, kalau gak salah sich

tornado1
28 September 2009, 12:01 PM
Pagi semua nya..mau tanya kandang murai itu mesti yg bentuk nya bulat ya? Kalo pake yang kotak
Bisa gak? Katanya ekornya bs rusak...bener ga ya?bisa diakalin gak dgn penyusunan tangkringnya?Makasih...

tergantung buntutnya bos...kalo trotolan mah cukup pake kandang kotak...
kecuali jenis buntut panjang...baru pakein kandang bulet...yg penting nyaman tuk burung,,,tergantung selera lah...
mudah2an bs jadi pertimbangan...
sukses bos dengan MBnya

snow phoenix
28 September 2009, 01:32 PM
Wah makasih buat masukan para senior skalian nih..maklum masih baru...skrg masih lg ngajarin buat makan voer

MosiMaro
7 October 2009, 01:28 PM
Kalo Yang Forlam Nya sih Kandang MB emang Bulet...Tp asal Juragan Ad kandang Kotak Trus Besar Juga Ga Masalah Kok Boleh DI coba...Asal Letak Tangkringan Jangan Sejajar Bikin Meyilang

keke
7 October 2009, 02:08 PM
Gak mesti bos, yang kotak juga gak apa2 asal besar, tangkringan di buat menyilang jangan sejajar, kalau gak salah sich

betul nih sarannya, yang penting nyaman buat si MB.
saya sendiri aja nggak pernah pakai yang bulet. ribet dan terlalu tinggi buat saya
itu pengalaman saya sih

42d3e78f26a4b20d412==