PDA

View Full Version : tolong pencerahan dari pakar



iyanuban
26 August 2008, 02:05 AM
pasangan kenari saya belum lama ini telornya netes, dari 4 telor hanya 1 aja yang berhasil jadi gede sampe skrng, hal penting yang mau sy tanyakan, kenapa stlh anaknya agak besar biang yg cewenya tiba2 mati,menyusul yg lakinya jg ikt mati lg,awalnya sy liat kadang2 matanya suka merem kaya org tidur, trus nafsu makannya jd kurang,tapi sy ga pernah telat ks makanya,jadi kira2 apa yang bikin pasangan kenari sy bisa mati, sakit? atau kena virus flu burung? salah kasi makan? atau apa ya? mohon pencerahan dan info2 mengenai hal tsb diatas,sy tunggu kabarnya ya, trims banyak

j03n
26 August 2008, 02:16 AM
kena penyakit tuh om ....
kl ngga salah ada obatnya tuh obat lesu kalo ngga salah punya dr Edi
coba aja hub 0816680464 soalnya saya pernah beli en hasilnya tokcer tuh om ..

iyanuban
26 August 2008, 02:41 AM
tks banget infonya mas, tapi kena penyakit apa namanya, kira2 bisa nular ke yang lain ga? obat cair atau bubuk.Dr. edi tinggal di jkt atau dimana, mohon info lengkapnya mas, maksih byk2 lho

dexter
26 August 2008, 07:46 AM
Om sebaik nya bila kandang nya ingin di gunakan lagi alangkah baik nya kandang tersebut di semprot desinfektan agar bakteri2/virus2 yg ada mati dan tidak menular pada burung yank akan tinggal di kandang tersebut, kalo nama penyakit nya sy kurang tau om,cb telepon dl aja dr.edhi nya sekalian konsultasi,dr.edhi tinggal di jogja kalau tidak salah om... Bisa juga om baca tabloid A****UR di tabloid itu ada kolom asuhan dokter edhi yang menyantumkan no telepon dr edhi,mohon koreksi nya

HENRY LOMPO
27 August 2008, 01:23 AM
Om sebaik nya bila kandang nya ingin di gunakan lagi alangkah baik nya kandang tersebut di semprot desinfektan agar bakteri2/virus2 yg ada mati dan tidak menular pada burung yank akan tinggal di kandang tersebut, kalo nama penyakit nya sy kurang tau om,cb telepon dl aja dr.edhi nya sekalian konsultasi,dr.edhi tinggal di jogja kalau tidak salah om... Bisa juga om baca tabloid A****UR di tabloid itu ada kolom asuhan dokter edhi yang menyantumkan no telepon dr edhi,mohon koreksi nya

sy sgt setuju deh. soalnya kdg ternak dipakai selama 1 bulan tanpa dibersihkan dan kena matahari.

Azalea-fr
31 August 2008, 08:52 PM
wah kalo anakannya jantan bisa jadi kenari dasyat nich...he he he

rama26_gery
31 August 2008, 09:32 PM
kena penyakit tuh om ....
kl ngga salah ada obatnya tuh obat lesu kalo ngga salah punya dr Edi
coba aja hub 0816680464 soalnya saya pernah beli en hasilnya tokcer tuh om ..

setuju,, sebaiknya anda coba call dr edy.. dr pd sakit na berlarut2..

42d3e78f26a4b20d412==