PDA

View Full Version : AM betina bisa ngriwik kah?



rival_tiran
10 June 2008, 11:47 PM
bos, saya punya AM, tiap hari ngriwik, tapi kok nggak ngeplong2. gimana ni bos, betina kah? bulu2nya sih memang rusak, tapi juga tak kunjung ngurak. sempet juga saya krodong full, jangrik juga saya stop, mandi tengah malam (hehe), tapi ngurak juga nggak, ngriwik tetep jalan. piye?8-|

uji
11 June 2008, 12:05 AM
kalo dilihat dari judulnya sih .... AM ce emang bisa ngriwik , bisa ngeplong , bisa teler juga cuman yg membedakannya pd saat dilombakan / diadu / ditrak , kalo AM ce pasti ngecir kalo liat AM co lagi teler

rival_tiran
11 June 2008, 12:19 AM
kalo ngecir tuh bukan ngriwik om.. becanda kalee....

nicolasz2010
11 June 2008, 09:52 AM
heheh inilah tantangan punya AM heuheu penuh dengan ke misteriusan nya :P

I-One Kammpas
11 June 2008, 10:06 AM
bos, saya punya AM, tiap hari ngriwik, tapi kok nggak ngeplong2. gimana ni bos, betina kah? bulu2nya sih memang rusak, tapi juga tak kunjung ngurak. sempet juga saya krodong full, jangrik juga saya stop, mandi tengah malam (hehe), tapi ngurak juga nggak, ngriwik tetep jalan. piye?8-|

Om waktu beli ngak jelas sich...tanya sama yg jual itu dulu sudah pernah ngeplong apa belum... sing pasti CE AM juga ngeriwik tapi kurang variatif

sisuk neng omahku wae tak kandani maneh yo....?

Subianto
11 June 2008, 10:30 AM
Kalo ngecir jg blm tentu Ce ,
Kalo nelor pasti Ce

fauzan_zhd
11 June 2008, 10:44 AM
Kalo ngecir jg blm tentu Ce ,
Kalo nelor pasti Ce

Yap betul

yoyo2007
11 June 2008, 10:52 AM
kalo menurut penjual burung langganan ane salah satu ciri co tu dipantatnya yang bulunya putih tu ada batikan hitamnya (hitamnya ga begitu jelas sih)

I-One Kammpas
11 June 2008, 11:14 AM
kalo menurut penjual burung langganan ane salah satu ciri co tu dipantatnya yang bulunya putih tu ada batikan hitamnya (hitamnya ga begitu jelas sih)

itu gak bisa jadi patokan Om yoyo karena lain daerah beda juga, ada juga yg batik di bagian bawahnya terlihat, ternyata cewek juga

Arda Pandawa
11 June 2008, 12:06 PM
Memang asyiknya main AM begitu om....... penuh kemisteriusan...?!?!? Sekedar info, AM ce gak bisa bunyi variatif...??? Ada fakta menarik, di Jawa Tengah (daerah cirebon, pekalongan, dan sekitarnya) sering juara. Nah.... setelah berada d rumah tuh AM nelor....??? Di Jawa Timur pun pernah demikian, dia masuk 3 besar, dan ternyata AM Ce. Yakinkah anda bahwa AM anda Co, sekalipun variatif, dst, dst..........???

Yoes
11 June 2008, 12:08 PM
kalo dilihat dari judulnya sih .... AM ce emang bisa ngriwik , bisa ngeplong , bisa teler juga cuman yg membedakannya pd saat dilombakan / diadu / ditrak , kalo AM ce pasti ngecir kalo liat AM co lagi teler

Betul Kang Uji, AM ce bisa ngriwik, ngeplong n kl buat Teler ane blm pernah punya... Tp kal AM Ce ngrieik n ngeplong ane pnh punya hanya bunyinya sangat monoton sekali, selalu berulang2.




kalo menurut penjual burung langganan ane salah satu ciri co tu dipantatnya yang bulunya putih tu ada batikan hitamnya (hitamnya ga begitu jelas sih)
itu gak bisa jadi patokan Om yoyo karena lain daerah beda juga, ada juga yg batik di bagian bawahnya terlihat, ternyata cewek juga

Yups, betul sekali om I-One.

Arda Pandawa
11 June 2008, 12:10 PM
Betul Kang Uji, AM ce bisa ngriwik, ngeplong n kl buat Teler ane blm pernah punya... Tp kal AM Ce ngrieik n ngeplong ane pnh punya hanya bunyinya sangat monoton sekali, selalu berulang2.
Ane pernah punya om... AM ce teler, cuman saat itu yang ane punya volumenya tipis. Telernya pules om... dari pagi sampai sore, suara sangat variatif....

Yoes
11 June 2008, 12:22 PM
Ane pernah punya om... AM ce teler, cuman saat itu yang ane punya volumenya tipis. Telernya pules om... dari pagi sampai sore, suara sangat variatif....

Wah... mantafff om... kl pny smp teler.. ane dah keburu bosen jadi ane kasih temen2 aja pas ada yg minat..;))

RASENDRA
11 June 2008, 01:57 PM
wah tambah misterius nich.
mang sebenarnya yang membedakan ce/co apa ya? karena kenyataannya ce pun bisa juara, apa am juga ikut2an emansipasi?
hayo para pakar buka kartunya donk!
biar kami para pemula ketularan ilmunya
matur nuwun

rival_tiran
11 June 2008, 04:29 PM
ini termasuk harapan apa halusinasi ya. waduh tambah puyeng om. ok kang iwan, besok aku maen ke sana...@-)

42d3e78f26a4b20d412==