PDA

View Full Version : Master Trucukan



RASENDRA
7 May 2008, 08:41 AM
Om-om pakar,
apakah trucukan perlu dimaster?
kalo iya, yang cocok untuk memaster suara apa?
dan apakah memasternya harus menunggu waktu mabung?
matur nuwun

Mustika Areffa
7 May 2008, 08:47 AM
klo saya lebih suka suara trucuk yg asli yg volumenya tebal dan suara ropel, jd gk usah dimaster. tp kembali ke selera.

robin mania
7 May 2008, 08:57 AM
Master terucukannya pake trucukan yang udah ngerol aja hehehe

Mr_Pik
7 May 2008, 09:05 AM
dimaster CJ ma LB aja OM... biar tambah sangar trucukannya om...

paklu_yy
7 May 2008, 09:32 AM
dimaster pake ciblek juga bisa, suara tembakan bisa masuk, lumayan buat variasi

RASENDRA
7 May 2008, 01:58 PM
makasih atas masukannya om2.
masih mau nanya nich, kalo trucukan cewek mau ngegaruda tidak ya? dan volumenya sedahsyat trucukan cowok ga?
matur nuwun.........

paklu_yy
7 May 2008, 03:49 PM
saya belum pernah lihat terucukan cewek nggaruda, kalo volume gak sedahsyat cowo, tapi bisa roppel pelan

RASENDRA
8 May 2008, 08:41 AM
paklu_yy, gimana sigembos masih oke punya kan?
btw sigembos kakinya sdh medang blm, kok kayaknya dah nagen bgt?
sdh koncer brp kali y? supaya trucukan cesbul/gantang langsung roppel bagi resep dong paklu_yy? maaf banyak pertanyaan!
thank.

paklu_yy
8 May 2008, 09:40 AM
alhamdulilah si gembus sehat-sehat aja, baru pacaran sekarang hihi....(siapa tau jodoh), kakinya belum medang banget (baru ada 2/3 lipatan )

koncer? maaf nih di pekalongan gak ada kelas terucukan jadi gak pernah ikut, rencananya mau tak kirim ke jogja (tempat adik, dijogja sering ada kelas terucukan)

Coba diatur supaya birahinnya pas dengan , perawatan rutin, dan ef.

RASENDRA
8 May 2008, 09:56 AM
Mau dijodohin nich? kapan nikahannya? tak tunggu undangannya lhooo
he...he......
Teman bapakku juga berhasil kok ternak trucukan, tp dah lama, g tau sekarang masih ternak atau g, coz dah lama g main kesana.
kakinya lipatan hitam atau dah agak kekuningan?
Trucukan baiknya full krodong atau cuma kalo malam hari saja?

paklu_yy
8 May 2008, 11:24 AM
lipatan kaki hitam, masalah kerodong kita kembalikan ke fungsinya aja mas, kalo untuk terucukan saya jarang dikerodong, tapi karena terucukan saya gantung di teras belakang, kalo hujan ato angin besar saya kerodong biar nyaman.

percobaan dengan betina pertama kayaknya belum jodoh/birahi belum pas, kalo saya dekatkan betina diserang terus, ini masih saya asingkan, mau cari betina kedua.

42d3e78f26a4b20d412==