DUTA KM JATENG JUARA UMUM

October 10, 2016
994 Views

foto-1

KM JATENG – Minggu 9 Oktober 2016, Team Duta KM Jateng dengan nama KM5758BC di bawah asuhan T-wenx Putra Erlangga memutuskan untuk mencoba peruntungan di Naga Sakti BC yang bertempat di Koramil, Banyumanik Semarang (Sigar Bencah). Slogan “Sing Penting Due Manuk, Seduluran Saklawase”(Yang penting punya burung, saudara selamanya) memang terbukti dapat membakar semangat kebersamaan sesama anggota Team seperti layaknya keluarga.

Sebelumnya team sempat pesimis untuk curi point di Juara BC dengan situasi cuaca hujan, bermodal semangat gantang akhirnya session persession lomba dapat dilalui dengan penuh perjuangan.

Perolehan point di kelas Naga Sakti di raih LB Cebret juara 1, dan LB Kanjeng Mami juara 5 besutan T-wenx Putra Erlangga. Yang menarik disini adalah LB Cebret yang sebelumnya empunya sempat patah semangat untuk di bawa karena setelah di Dandim Cup Jepara LB Cebret enggan berkicau dan diputuskan untuk dimasukkan ke glodok. Namun niatan tersebut patah dikarenakan prinsip mereka “Sing penting gantang, menang kalah urusan keri sik penting kumpul sedulur” (Yang penting gantang, menang atau kalah belakangan yang penting kumpul bersama saudara). Dengan kenekatan empunya akhirnya tidak sia-sia berhasil menyabet juara 1. Disusul point berikutnya Cucak Hijau H2O Juara 5 sesi ke-1 dan juara 3 di sesi ke 2. Di point Kelas Murai Batu di raih Jendral dengan juara 1.

Perolehan point  tipis dengan Tim tetangga, Seperti Kata Pepatah “Kalo Rejeki tidak akan kemana”, LB Kezaa besutan Glazeus Don Juant yang akrab di sapa Agus akhirnya menutup dengan manis sabet mutlak juara 1 dan sekaligus penyumbang point penentu KM5758BC  sebagai Juara Umum.

km-jateng-piagam

Masih di Hari yang sama, NFS Team besutan dari Nanu KM (Ketua KM Region Jateng) yang sebelumnya berniat memperkuat pasukan KM5758BC mengurungkan niat karena cuaca hujan lebat, akhirnya memutuskan untuk bersilaturahmi di KBC (Karangjati BC).

Cuaca yang kurang menentu kadang panas tiba-tiba hujan, sempet salah kaprah seting lapangannya. Bagaimana tidak? menurut Linggar (mekanik) ketika dimandikan cuaca Panasnya bukan main namun begitu selesai dimandikan hujan deras turun tiba-tiba. Lagi lagi kepiawaian mekanik lapangan diuji ketangguhannya, tak sia-sia Cendet Pemburu Gadis olahan Nanu KM bersama Mbah Andi (AK Gondrong) begitu digantangkan langsung materi ngeroll gereja dan lagu kecik diselingi tembakan mencuri perhatian juri yang bertugas kala itu. “Harus disyukuri masih bisa Juara 2 di kelas Cendet Bintang” tutup Nanu.

Di Kelas lain yaitu Kelas Kacer Bintang di raih Kacer Paijo besutan dari Tink Black (Arif) juara 3 perform pertamanya setelah kelar Mabung.

Selamat dan Sukses buat KM5758BC dan NFS Team semoga bisa tetap meraih prestasi di event-event selanjutnya.

 

Nanu KM

Ketua Reg. Jateng.

 

1 Comments

  1. Yess.. KM Jateng Bangkit… Lanjutkaaaan

Leave A Comment